Kode Kuota Gratis XL 2024 Tanpa Pulsa

Kode Kuota Gratis XL 2024 Tanpa Pulsa - Bagaimana cara untuk mendapatkan kuota xl secara gratis? Untuk bisa mendapatkan kuota gratis XL anda juga bisa mencoba cara yang di bawah ini.

Sebagai pengguna kartu XL, kode dial XL gratis tersebut sudah sangat wajib anda ketahui, karena ada bonus internet puluhan GB yang bisa anda dapatkan secara gratis.

Adapun cara untuk mendapatkan kuota xl secara gratis, anda tinggal memanfaatkan kode dial yang sudah tersedia oleh beberapa operator seperti XL tersebut.

Sebelum anda menggunakan kode dial pastikan juga anda sudah memenuhi syarat dan juga ketentuan supaya anda bisa menggunakan kode dial gratis tersebut.

Nah, untuk anda yang ingin sekali mendapatkan kuota gratis, kami sudah menyiapkan beberapa kode dial XL kuota gratis yang bisa anda gunakan.

Unruk lebih jelasnya, silahkan anda simak kode kuota gratis xl 2024 tanpa pulsa yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!


Kode Kuota Gratis XL 2024 Tanpa Pulsa

Kode Kuota Gratis XL 2024 Tanpa Pulsa

1. Kode Kuota Gratis XL 2024 Tanpa Pulsa Terbaru

Kini Xl memberikan Kode Kuota Gratis XL 2024 Tanpa Pulsa dimana xl membagi kuota secara gratis untuk para pelanggan setianya.

Dengan anda menggunakan kode dial XL kuota gratis, anda bisa mendapatkan kuota gratis untuk chatingan, kuota tersebut tidak mempunyai batas waktu alias unlimited.

Di bawah ini sudah ada beberapa kode dial yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan kuota gratis dari xl, sebagai berikut:
  • Kode dial XL kuota gratis *123*600#
  • Kode dial XL gratis *123*4*1#
  • Kod dial XL gratis *123*544#
  • Kode dial XL gratis *123*11#

Itu dia beberapa kode dial yang bisa anda coba, supaya anda bisa mendapatkan kuota gratis dari XL.



2. Kode Kuota Gratis XL 2024 Tanpa Pulsa 2 GB Per Hari

Selain anda bisa menggunakan kode kuota gratis xl 2024 tanpa pulsa di atas, anda juga bisa mendapatkan kuota gratis sebesar 2 GB selama 7 hari.

Lalu, bagaimana cara untuk bisa mendapatkannya? Anda bisa mendapatkannya dengan cara mengunduh aplikasi myxl pada link yang sudha kami sediakan di bawah ini.

Berikut kode dial xl kuota gratis 2 GB per Hari yang bisa anda gunakan.
  • Tahap pertama, silahkan anda download aplikasi MyXl pada playstore atau melalui link berikut ini, Download Aplikasi MyXL untuk Android.
  • Setelah itu, anda tinggal memilih menu.
  • Lalu, anda tinggal cari menu "paket".
  • Untuk bisa mendapatkan kuota gratis, silahkan anda gunakan hastag #dirumahlebihbaik.
  • Selanjutnya, anda tinggal klik untuk mengaktifkan kuota 2GB selama 7hari yang sudah tertera pada handphone anda.
  • Pada layar handphone anda, nantinya akan muncul halaman tinjauan dan juga konfirmasi.
  • Silahkan anda tandai "pulsa", kemudian pilih opsi "sktifkan.
  • Selesai!!!



3. Cara Cek Kode Kuota Gratis XL 2024 Tanpa Pulsa

Sebelum anda memasukkan kode dial, pastikan untuk mengecek apakah kode dial tersebut bisa digunakan atau tidak, karena tidak semua kode dial bisa digunakan.

Oleh karena itu, ada baiknya jika sebelum anda menggunakannya, silahkan anda mengeceknya terlebih dahulu.

Di bawah ini sudah ada langkah-langkah yang bisa anda gunakan untuk kode kuota gratis xl 2024 tanpa pulsa, sebagai berikut:
  • Lankah yang pertama, anda tinggal membuka menu panggilan.
  • Kemudian, anda tinggal memilih salah satu kode dial yang akan anda cek.
  • Setelah itu, anda tinggal ketik kode dial tersebut pada menu panggian.
  • Jika sudah, anda nantinya akan mendapatkan notifikasi bahwasanya kode tersebut bisa digunakan atau tidak.
  • Selesai dech!!!
Apabila notifikasi bahwasanya kode dial tersebut tidak bisa digunakan, berarti kode tersebut sudah tidak aktif lagi atau sudah kadaluarsa.

Baca Juga : Bug Whatsapp XL

Nah, begitulah cara yang bisa anda terapkan untuk mendapatkan kode dial, supaya anda bisa mendapatkan kuota secara gratis.

Untuk kode dial yang ada di atas, kami bisa menjamin bisa digunakan, karena sudah banyak juga para pengguna XL yang menggunakan kode tersebut dan berhasil.

Dan untuk bisa mendapatkan kuota gratis dari XL 2GB pert hari, anda tinggal download aplikasi MyXl dan membeli kuota internet.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai kode kuota gratis xl 2024 tanpa pulsa, sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel