1K Followers Instagram Free 2024

1K Followers Instagram Free
1K Followers Instagram Free akan sangat bermanfaat bagi anda yang sedang ingin menambah jumlah followers di Instagram.

Bagi anda yang ingin mempunyai followers gratis tanpa menambah following IG, pada kesempatan ini akan kami bagikan caranya untuk anda.

Setiap pengguna Instagram tentu mempunyai keinginan untuk memiliki followers yang banyak.

Mengapa demikian? Karena jumlah followers dapat memberikan banyak keuntungan bagi pemilik akun, seperti bisa dianggap menjadi selebgram sehingga dikenal banyak orang.

Tidak hanya itu, anda juga bisa mendapatkan endorse dari beberapa toko online yang memang membutuhkan pembeli dengan cara mengiklankan produk mereka.

Kini mendapatkan followers bisa dilakukan dengan mudah, terlebih kalau anda adalah seorang penggun baru.

Kalau anda adalah seorang publik figure, tentu akan lebih mudah untuk mendapatkan followers karena mempunyai banyak fans.

Namun kini untuk mendapatkan followers IG yang gratis dan aman harus dilakukan dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Cara Mendapatkan 1K Followers Instagram Free

Kalau anda tertarik dengan bagaimana cara mendapatkan 1K followers Instagram Free, silahkan simak pembahasan ini sampai selesai untuk mengetahui caranya:

1. Menggunakan Followers + Likes

1K Followers Instagram Free
1K Followers Instagram Free Menggunakan Aplikasi Followers + Likes
Anda bisa mendapatkan followers gratis dari Indonesia menggunakan aplikasi Followers + Likes, berikut cara mendapatkan 1K Followers Instagram Free dengan aplikasi Followers + Likes:
  • Download dan Install aplikasi Followers + Likes di Smartphone anda melalui link berikut ( Download Aplikasi Followers + Likes PlayStore).
  • Setelah berhasil terdownload, silahkan Login menggunakan ID Instagram anda dan halaman Dashboard aplikasi akan ditampilkan.
  • Kemudian anda bisa mengumpulkan Points dengan cara Add+ 9Follow) + 0.6 Points dan dalam 10 menit kira-kira anda bisa mendapatkan 25 Points.
  • Setelah poin terkumpul, silahkan klik menu Get FOllowers for me dan pilihan sesuai Point akan ditampilkan, mulai dari 10-1000 Points, jumlah Point sama dengan jumlah followers.
  • Untuk menandakan followers tersebut berasal dari Indonesia, silahkan pilih negara Indonesia.
  • Tunggulah sampai jumlah Followers anda bertambah.


2. Menggunakan Fast Followers and Likes Pro

1K Followers Instagram Free
1K Followers Instagram Free Menggunakan Fast Followers and Likes Pro
Adapun cara mendapatkan 1K Followers Instagram Free menggunakan Fast Followers and Likes Pro, sebagai berikut:
  • Silahkan download dan install aplikasi Fast Followers and Likes Pro di Smartphone anda melalui tautan berikut (Download Aplikasi Fast Followers and Likes Pro PlayStore)
  • Selanjutnya Login menggunakan ID Instgaram dan halaman Dashboard aplikasi akan ditampilkan.
  • Kemudian kumpulkan points dengan cara follow dan likes, untuk follow anda bisa mendapatkan +50 Point, sedangkan like mendapatkan +30 Point.
  • Caranya dengam klik "Earn Free Points" dan pilih anda ingin mendapatkan Point dengan cara follow atau like.
  • Kalau Points yang terkumpul sudah dirasa cukup, anda bisa memilih Earn Followers or Earn Likes.
  • Lalu masukkn Username anda dan pilih sesuai dengan point yang akan ditukarkan ke auto followers dan likes.
  • Setelah selesai, pesan pemberitahuan akan masuk dan tunggu sampai followers bertambah.


3. Menggunakan Get 1000 Followers Stats

1K Followers Instagram Free
1K Followers Instagram Free Menggunakan Aplikasi Get 1000 Followers Stats
Followers yang bisa diperoleh bukan hanya puluhan, namun sampai 1000 kalau menggunakan aplikasi ini.

Berikut cara mendapatkan 1K Followers Instagram Free menggunakan aplikasi Get 1000 Followers Stats yang bisa anda ikuti:

Langkah 1: Download dan Install Aplikasi Get 1000 Followers Stats

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh dan menginstall aplikasi Get 1000 Followers Stats di HP anda melalui tautan berikut.

- Download Aplikasi Get 1000 Followers Stats Apkpure

Aplikasi ini sudah mendapatkan 3000 ulasan lebih dan rating 4,5 dari pengguna yang mengunduhnya melalui Google PlayStore.

Data internet yang dibutuhkan untuk mengunduhnya adalah rata-rata 7,1MB.

Langkah 2: Membuka Aplikasi

Anda bisa masuk ke aplikasi Auto FOllowers IG 1000 setelah berhasil menginstall dan memilih menu My yang ada di bagian kanan bawah layar dan klik menu "Login".

Setelah itu, Username IG dan kata sandi anda harus dimasukkan pada proses ini.

Anda bisa masuk tanpa menggunakan kata sandi dengan memilih menu Without Password kalau merasa takut dengan banyaknya tindakan Ilegal.

Langkah 3: Memilih Menu Get Followers

Nanti anda akan kembali ke halaman awal yaitu menu Insight yang akan menunjukkan Traffic dari akun IG anda setelah Login.

Silahkan tab menu "Get Followers" dan Get likes bisa anda temukan.

Namun untuk mendapatkan followers baru, anda diharuskan untuk mengeluarkan biaya di menu ini. Lalu bagaimana cara agar mendapatkannya secara gratis?


Langkah 4: Klik menu Coins

Agar followers gratis bisa didapatkan, anda harus mengunjungi menu Coins yang ada di bagian bawah sederet dengan Insight, Engagement dan My.

Kemudian anda bisa tekan tab "Free Coins" yang ada di bagian atas dan nanti harus menyelesaikan beberapa tugas yang disediakan oleh aplikasi.

Jumlah koin yang didapatkan tergantung, bisa ratusan bahkan sampai ribuan, tergantung dari tugas yang harus anda lakukan.

4. Tanpa Aplikasi

1K Followers Instagram Free
Cara Mendapatkan 1K Followers Instagram Free Tanpa Aplikasi
Tidak hanya melalui aplikasi, anda juga bisa mendapatkan 1000 followers gratis tanpa menambah following yang dapat anda lakukan via website.

Trik ini bisa menambah followers IG secara permanen dengan cukup mudah dan anda tidak perlu menginstall aplikasi apa-apa di HP anda.

Penasarankan dengan caranya? Simak langkah-langkah cara mendapatkan 1K Followers Instagram Free melalui situs Hublaagram berikut ini:
  • Pertama, buka situs Hublaagram di URL (Kunjungi Situs Hublaagram) disarankan agar membuka situs ini dari Google Chrome PC agar lebih cepat dan efektif.
  • Selanjutnya Login menggunakan akun IG anda seperti biasa dengan memasukkan Username dan Password.
  • Setelah me-sinkronisasi antara akun Hublaagram dan IG silahkan pilih "Open Hublaagram".
  • Kemudian Login dan pilih menu "InstaFollower".
  • Lalu anda hanya perlu "Submit Followers".
  • Satu-satunya yang harus anda perhatikan adalah jangan menutup Instagram dan Hublaagram dari Google Chrome agar Followers anda bertambah secara otomatis.
  • Nantinya followers IG anda akan berhasil bertambah dan selesai!

Sangat disayangkan karena cara menambah followers melalu website ini sering tidak berhasil dan beberapa alternatif lainnya juga tidak beropersi lagi.

Ketatnya regulasi yang diterapkan sekarang ini oleh pihak IG dirasa sangat wajar kalau situs-situs seperti ini mulai di tutup.

Tidak hanya itu, anda juga harus berhati-hati baik menggunakan aplikasi ataupun website karena harus memasukkan password IG anda.

Dengan memberikan password IG tentu saja anda rentan terkena serangan hack akun IG yang sekarang ini sedang banyak dilakukan oleh tangan-tangan jahil.


Akhir Kata

Sebenarnya cara-cara diatas termasuk beresiko terhadap keamanan data anda, karena harus Login menggunakan ID dan Username akun IG.

Untuk menjaga keamanan akun, sebaiknya anda mengganti password setelah medapatkan jumlah followers dan puas menggunakan aplikasi diatas.

Ketika menggunakan salah satu dari aplikasi tersebut, pastikan anda mengikuti langkah-langkah yang disediakan dengan benar agar proses berhasil.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai 1k followers instagram free. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel