8 Lagu TikTok Barat Sedih 2024

Lagu TikTok Barat Sedih
Lagu TikTok Barat Sedih - Sejauh ini, Tiktok masih mendominasi hampir semua platform media sosial sebagai media hiburan yang sangat menyenangkan.

Tiktok memang sangat cocok untuk mengisi waktu luang anda karena menyediakan berbagai video menarik sebagai hiburan anda.

Anda juga bisa mendapatkan informasi terupdate dan yang lagi viral melalui aplikasi Tiktok, tidak heran jika aplikasi ini sangat populer.

Meskipun demikian, persaingan para konten kreator Tiktok untuk masuk FYP tidak mudah karena harus mengunggah video yang menarik.

Pemilihan lagu menjadi salah satu indikator yang penting agar konten yang anda buat bisa masuk FYP Tiktok.

Dengan lagu yang mewakili perasaan banyak orang, seperti lagu galau memiliki segmentasi yang besar di Tiktok.

Jadi tidak heran jika anda sering melihat konten yang masuk FYP Tiktok memiliki backsound sedih untuk memikat para penonton.

8 Lagu TikTok Barat Sedih

Bagi anda yang ingin mencoba untuk membuat konten video Tiktok dengan lagu sedih atau galau, berikut 8 lagu Tiktok barat sedih yang bisa anda gunakan.

1. Surrender (Natalie Taylor)

Lagu TikTok Barat Sedih
Surrender (Natalie Taylor)
Lagu Natalie Taylor dengan judul Surrender ini memiliki instrumen lembut yang dapat membangkitkan aura kesedihan.

Makna lagu ini adalah tentang orang-orang yang ingin kembali, rela menunggu lama agar bisa kembali dengan sang mantan kekasih.

Namun, sayangnya penantian tersebut seolah tidak berujung hingga akhirnya ia menyerah dengan keadaan tersebut.

Lagu Tiktok barat sedih ini sangat cocok anda jadikan konten Tiktok atau dengarkan sehari-hari jika anda dalam keadaan galau.


2. Can We Kiss Forever (Kina ft.Adriana Proenza)

Lagu TikTok Barat Sedih
Can We Kiss Forever (Kina ft.Adriana Proenza)
Selanjutnya lagu Tiktok barat sedih yang saat viral adalah can we kiss forever yang dinyanyikan oleh Kina ft.Adriana Proenza.

Tidak jauh berbeda dengan lagu Surrender, Can We Kiss Forever ini juga memiliki instrumen yang mendayu-dayu sehingga membuat para pendengar lagu ini tenggelam kedalam lagu.

Namun, ada beberapa instrumen beat tambahan yang membuat lagu ini semakin dapat membuat pendengarnya merasa emosional.

Lagu ini mengisahlan seorang yang telah disakiti berkali-kali oleh kekasihnya, hubungan tersebut terjalin tampak sepihak.

Hingga pada akhirnya, kesalahan yang dimaafkan berulang kali akan tetap menimbulkan luka di hati.

3. Get You The Moon (Kina)

Lagu TikTok Barat Sedih
Get You The Moon (Kina)
Get You The Moon merupakan salah satu lagu Tiktok barat sedih yang paling umum digunakan untuk mengedit video romantis dengan suara latar pada aplikasi Tiktok.

Makna dari lagu ini adalah dua orang yang saling mencintai, saling mendukung saat-saat sulit, saat-saat sedih dan dimasalah apapun.

Cinta yang diberikan tersebut dapat membuat orang yang dicintai lebih kuat dalam hidup dengan segala rintangan yang ada.

Kina Grannis adalah seorang penyanyi-penulis lagu, gitaris dan komposer Amerika. Grannis membagikan karnyanya di saluran Youtube-nya.


4. When She Loved Me (Sarah McLachlan)

Lagu TikTok Barat Sedih
When She Loved Me (Sarah McLachlan)
Sebenarnya lagu When She Loved Me tidak masuk chart terbaru karena dirilis pada tahun 1999. Namun lagu dari Sarah McLachlan ini kembali menjadi hits setelah dijadikan challenge Tiktok.

Sebelum adanya challenge di aplikasi Tiktok, lagu ini menjadi soundtrack untuk film Toy Story 2 yang liris di layar pada tahun yang sama yakni 1999.

Selain liriknya yang sedih, Sarah McLachlan juga menyanyikan lagunya dengan penuh penjiwaan yang membuat lagu ini enak di dengar.

Makna dari lagu ini yaitu mengenai seorang yang ditinggalkan oleh orang yang dicintainya, dimana segalanya tampak berbanding saat keduanya masih saling mencintai.

Hingga pada akhirnya perasaan cinta satu sama lain menjadi sunyi dan terlupakan, lagu Tiktok barat sedih yang satu ini memang cocok untuk dijadikan backsound di Tiktok.

5. Happier (Olive Rodrigo)

Lagu TikTok Barat Sedih
Happier (Olive Rodrigo)
Dari judul lagunya berarti bahagia yang menceritakan kehidupan bahagia, nyatanya lagu Tiktok barat sedih ini bercerita tentang doa seorang mantan kekasih agar tidak lebih bahagia dari saat bersamanya.

Dirilis pada Mei 2022, lagu ini menjadi viral dan sangat hist di aplikasi streaming musik dan pada media sosial lainnya.

Hal ini mungkin karena banyak yang merasa terwakili oleh lirik Olivia yang sangat menyentuh hati untuk setiap pendengarnya.

Olivia Rodrigo juga merupakan satu-satunya artis yang dua single pertamanya berhasil menduduki peringkat 10 Billiboard Hot 100.


6. Here's Your Perfect (Jamie Miller)

Lagu TikTok Barat Sedih
Here's Your Perfect (Jamie Miller)
Patah hati menuntun Jemie Miller untuk menulis lagu tersebut, tetapi kemudian menyadari bahwa perasaan tidak puas bukanlah suatu kesalahan.

Lagu Tiktok barat sedih satu ini menjadi viral karena menceritakan seorang yang putus cinta yang disebabkan oleh takdir.

Hal ini memang sudah tidak asing terjadi dalam kehidupan sehingga banyak orang merasa langsung mendalami lagu tersebut.

Oleh karena itu, lagu ini tentu bisa menjadi rekomendasi untuk didengarkan saat anda tengah merasa galau atau sedang patah hati.

7. Easy on Me (Adele)

Lagu TikTok Barat Sedih
Easy on Me (Adele)
Lagu Tiktok barat sedih berjudul Easy on Me merupakan lagu comeback-nya Adele setelah 5 tahun hiatus yang dirilis pada Oktober 2021.

Lagu ini langsung menjadi viral termasuk pada aplikasi Tiktok ketika vokal khas Adele terpadu dengan iringan piano.

Makna dari lagu ini tentang pernikahan mantan suaminya, Adele mencoba melindungi pernikahannya berharap akan anaknya bisa memaklumi kegetiran hidup Adele dalam pernikahannya.

Adele sendiri menjadi orang pertama yang berhasil memenangkan penghargaan Critics Choice BRIT Awards.

Selain itu, Adele juga memenangkan berbagai penghargaan atas prestasi yang membanggakan di dunia musik internasional.

8. Traitor (Olivia Rodrigo)

Lagu TikTok Barat Sedih
Traitor (Olivia Rodrigo)
Lagu berjudul Traitor ini memiliki genre balada rock pop dan gitar indie, lagu ini disebut-sebut didedikasikan kepada aktor dan penyanyi Amerika Joshua Bassett.

Lagu Traitor berisikan tentang perasaan seorang wanita yang dikhianati lalu melihat sang mantan kekasih dengan pasangan barunya.

Lagu Tiktok barat sedih ini sangat enak didengar saat anda dalam keadaan patah hati untuk meluapkan emosi anda.

Akhir Kata

Itulah seluruh daftar lagu barat sedih yang sedang viral di Tiktok akhir-akhir ini yang dapat kami jabarkan kepada anda.

Sebagai pengguna Tiktok pasti tidak asing dengan daftar lagu diatas karena selalu menjadi backsound di Tiktok.

Anda bisa mendengarkan lagu-lagu barat tersebut meski tidak mengetahui artinya namun sangat enak didengar.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai lagu Tiktok barat sedih pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "8 Lagu TikTok Barat Sedih 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel