Combo Selena 2024

Combo Selena
Combo Selena - Selena adalah salah satu jenis hero Assassin atau Mage yang begitu populer seklai di dalam game ML atau Mobile Legends.

Dan kemampuannya itu sangat overpower sekali dan juga menjadi salah satu jenis hero paling menyulitkan para musuhnya loh.

Untuk skill-skill yang dipunya oleh hero ini memang sangat spesial sekali. Dia merupakan kombinasi dati hero CC dan juga damage, ya sebab kapasitas yang dipunya.

Dapat juga membuka map dengan menggunakan trapnya, serta memberikan stun dengan waktu yang tertentu melalui lelenya, dan untuk combonya itu sangat menyakitkan sekali apabila akurat.

Selena merupakan heroine yang cukup populer di Mobile Legends, heroine ini memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan hero lainnya.

Selana memiliki damage yang tinggi di early dan late game, hero ini juga memiliki durabilitas yang tinggi dan skill blink yang banyak. Semua manfaat ini memberi Selena kebebasan untuk bermain liar dan agresif.

Seperti Roger, Selena memiliki dua bentuk dan dapat berubah bentuk dalam waktu yang relatif singkat.

Kedua wujud tersebut adalah wujud elf (bentuk normal) yang berperan sebagai mage dan wujud abyss yang berperan sebagai pembunuh.

Untuk lebih jelasnya lagi tentang hero yang satu ini, silahkan simak ulasan mengenai hero Combo Selena berikut ini.

Combo Selena

Combo Selena
Ulasan Combo Selena
Salah satu kekuatan Selena adalah kombinasi mematikan dari kedua bentuk ini, dan dia tahu bagaimana menggunakan kemampuannya dengan benar.

Selain itu, hero assassin yang satu ini juga memiliki mobilitas yang tinggi, apalagi dengan tambahan movement speed dan cooldown skill 3 yang rendah.

Sayangnya, Selena sulit dimainkan, terutama untuk pemula. Karena HP cenderung rendah, Anda perlu menggunakan kombo skill di waktu yang tepat untuk menghindari kematian terus menerus.

Untuk Emblem Selena, kami sarankan untuk menggunakan Emblem Mage atau Assassin dengan Movement Speed, Magic Quill, dan Magic Worship untuk memaksimalkan damage.

Kamu juga bisa menggunakan emblem support dengan talent yang fokus pada kecepatan gerakan, regenerasi hybrid, dan tanda fokus.

Untuk combat spell Selena, kami sarankan menggunakan Flicker untuk meningkatkan mobilitas dan memudahkan kamu untuk kabur dari musuh.

Pilihan lain yang bisa kamu pilih adalah Flameshot jika kamu mengutamakan damage yang tinggi. Atau gunakan Retribusi untuk mendapatkan pengalaman dan emas lebih cepat

Build item Selena harus sesuai dengan role-nya (carry support atau mage).Untuk peran pendukung, Anda dapat menggunakan build: Fate Clock-Ray Club Demon Boots Divine Glaive Holy Crystal Winter Club.

Untuk role Mage Carry, kamu bisa menggunakan Build: Demon Boots Dire Scythe Star Shard Holy Crystal Divine Glaive Winter Club.

Jika musuh memiliki hero regen HP tinggi (seperti Esmeralda dan Estes), pastikan kamu memakai Kalung Stamina untuk meningkatkan magic power, lifesteal dan mengurangi cooldown.

Apapun itu jenis build yang sudahAnda pilih untuk Selena, pastikan untuk selalu memakai Demon Boots.

Item ini memiliki regenerasi mana, yang sangat berguna untuk hero boros seperti Selena.Winter Baton juga sangat berguna di late game untuk mendongkrak HP Selena.


Terutama saat menggunakan Flame Shot Combat Spell. Sedangkan Sacred Crystal digunakan untuk meningkatkan kekuatan magis Selena. Combo ability

Selena tidak mudah karena kamu perlu menggunakan swing yang tepat saat Selena mengubah wujudnya.

Dalam Bentuk Elf (Mode Penyihir), "Abyss Mark" muncul pada musuh yang dapat menumpuk hingga 2X.

Karakter ini berperan sebagai bom yang bisa meledak ketika terkena serangan dari bentuk Selena's Abyssal (Assassin mode).

Untuk damage maksimum, kamu perlu menyerang musuh 2x "Abyssal Mark" sebelum mengubah mode ke Abyssal Form.

Salah satu jenis skill hero Combo Selena yang paling sering sekali dipakai yaitu berikut ini:
  • [Elven Form] Gunakan Skill 1 (Abyss Arrow) Skill 2 (Abyss Trap) atau Skill 2 Skill 1.
  • Untuk yang pertama dan kedua tergantung kondisi yang kamu temui. Jika musuh jauh, gunakan kemampuan 1 terlebih dahulu.
  • Gunakan Skill 3 (Primal Darkness) untuk membuat Selena berubah menjadi Abyssal Form.
  • [Bentuk Abyssal] Gunakan 1 skill Soul Eater.
  • Bunuh musuh 2 kali dengan kemampuan Garrote.
  • Beralih kembali ke bentuk elf.

Adapun beberapa tips dan trik memakai hero Selena ini

Manfaat Pertama dari Game. Selena sangat kuat di mid game jika menggunakan ability dan stack dengan benar.Pastikan Anda selalu memasang jebakan di sekitar hutan dan jalur musuh agar Anda dapat melihat peta.

Saat farming, gunakan Abyssal Form karena mod ini jauh lebih baik untuk basic attack dan ability, terutama saat digunakan untuk menyerang monster jungle dan clean minion.

Mainkan dengan aman di akhir permainan. Selena cukup lemah di late game. Kami merekomendasikan menggunakan perangkap penglihatan dan menggunakan panah untuk menyetrum musuh.Walaupun ada efek stun, sebisa mungkin jangan masuk ke team fight dulu.


Akhir Kata

Nah, demikianlah tips dan juga trik cara untuk menggunakan Hero Selena yang dapat anda ikuti.

Untuk hero yang satu ini memang terbilang sangat sulit sekali buat bisa dikuasai di dalam game ML atau Mobile Legends.

Oleh karena itu anda harus banyak-banyak lagi belajar ya, walaupun begitu, Hero Selena ini mempunyai damage yang sangat besar dan juga kemampuan stun yang sangat mematikan sekali.

Itulah kesluruhan isi pembahasan kita pada artikel yang kali ini tentang Combo Selena. Semoga bermanfaat dan selamat mencobnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel