2 Cheat Diamond Mobile Legends APK 2024

Cheat Diamond Mobile Legends APK
Cheat Diamond Mobile Legends APK - Bagi para pemain ML yang mempunyai diamond yang jumlahnya tidak terbatas, itu merupakan hal yang sangat tidak mungkin atau tidak wajar.

Karena untuk bisa mendapatkan diamond yang dinginkan, maka anda harus melakukan top-up terlebih dahulu.

Meskipun begitu anda tidak perlu khawatir, karena pada artikel kali ini kami akan membahas bagaimana cara mendapatkan diamond gratis dengan mudah dan tanpa harus melakukan top-up.

Nah, disini kami akan merekomendasikan aplikasi terbaik untuk anda agar bisa mendapatkan diamond secara gratis dengan jumlah tidak terbatas untuk game Mobile Legends.

Dengan menggunakan aplikasi cheat diamond Apk ini, anda hanya perlu melakukan seperti yang akan kami jelaskan pada artikel ini.

2 Cheat Diamond Mobile Legends APK

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa simak ulasan berikut sampai selesai agar anda mengetahui 2 cheat diamond Mobile Legends Apk ya guyss.

1. Mod Diamond ML

Cheat Diamond Mobile Legends APK
Cheat Diamond Mobile Legends APK Mod Diamond ML
Nah, aplikasi cheat diamond Mobile Legends Apk Mod inilah yang akan membuat anda mendapatkan diamond dengan jumlah tidak terbatas secara gratis.

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa anda ikuti:
  • Namun sebelum itu pastikan anda mengunduh aplikasinya terlebih dahulu melalui link berikut ini (Download Mobile Legends) (Download Mod Diamond Mobile Legends APK).
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menginstall aplikasi Mod Diamond Mobile Legends melalui link download di atas di HP anda.
  • Nah jika sudah selesai proses installnya, silahkan buka aplikasi Mod Diamond Mobile Legends tersebut.
  • Setelah itu pilihlah menu "Mobile Legends", lalu langsung mengklik tombol START.
  • Kemudian akan muncul tampilan dengan beberapa pilihan yang bisa anda gunakan untuk Cheat Game Mobile Legends seperti berikut Speed Connection Up to 5ms, ight FPS 80 hz, Hight Frame Rate, Unlock All Skin Permanent, Diamond Free dan +20% Damage All Hero.
  • Selanjutnya silahkan anda pilih cheat Diamond Free agar bisa mendapatkan diamond gratis, lalu aktifkan dan akan muncul sebuah iklan. Dimana anda tunggu saja sampai iklannya selesai.
  • Lalu tekan tombol PROCESS dan tunggulah loading selama beberapa menit ya guyss.
  • Maka dengan begitu, nantinya akan muncul tombol PLAY untuk masuk kedalam game Mobile Legends dan tombol EXIT untuk keluar dari aplikasi.
  • Terakhir, tekan tombol PLAY dan dimaond anda akan langsung bertambah pada akun game Mobile Legends anda.

Itu dia sedikit penjelasan dan langkah-langkah tentang cara cheat diamond Mobile Legend Apk dengan menggunakan bantuan aplikasi Mod Diamond Mobile Legends.

2. Termux

Cheat Diamond Mobile Legends APK
Cheat Diamond Mobile Legends APK dengan Menggunakan Termux
Cara kedua ini adalah dengan hack diamond Mobile Legends menggunakan script diamond dari aplikasi Termux dibawah.

Untuk lebih lengkapnya, anda bisa menyimak cara cheat diamond dengan Termux pada langkah dibawah ini. Berikut langkah-langkah cara cheat diamond Mobile Legends APK menggunakan Termux:
  • Pertama, buka aplikasi Termux dan jika belum menginstallnya maka anda bisa mendownloadnya melalui link berikut ini (Klik Disini).
  • Nah setelah download dan install aplikasi Termuxnya selesai, silahkan masukkan kode script di terminal Termux.
pkg install python git
pip install requests yagmail
git clone https://github.com/ac10ac10/AC10HacksMLDiamond
cd AC10HacksMLDiamond
python2 run.py
  • Kemudian akan muncul tampilan dari hasil script yang sudah anda masukkan tadi.
  • Lalu pilihlah diamond yang anda inginkan dari 1-1000.
  • Setelah itu pilih YES dan sekarang anda harus login ke akun ML sesuai dengan akun yang anda gunakan.
  • Dan tunggulah sampai beberapa menit hingga proses pengiriman diamond ke akun anda berhasil.
  • Selesai.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Skin KOF Mobile Legends Gratis

Akhir Kata

Demikianlah itu dia informasi yang bisa kami bagikan untuk anda tentang cara mendapatkan diamond Mobile Legends secara gratis dengan menggunakan bantuan aplikasi.

Perlu diketahui, informasi yang kami bagikan ini hanya bersifat pengetahuan dan kami tidak menyarankan anda untuk menggunakannya.

Karena melakukan tindakan curang atau cheat tidak diperbolehkan dalam sebuah game ya guyss, dimana pelaku akan dikenai hukum atau akunnya terkena banned.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cheat diamond Mobile Legends APK. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel