Cara Nelpon Gratis Axis Ke Semua Operator 2024

Cara Nelpon Gratis Axis Ke Semua Operator - Kegiatan menelpon merupakan salah satu cara untuk berkomunikasi dari jarak jauh secara cepat dan mudah.

Cara cepat nelpon gratis mungkin masih belum banyak yang mengetahuinya, apalagi bagia pengguna Axis bisa melakukan panggilan telepon secara gratis.

Caranya tidak jauh berbeda dengan internetan secara gratis Tri yang membedakannya anda menggunakan provider kartu Axis dan manfaat yang diperoleh nelpon secara gratis tanpa pulsa.

Trik nelpon gratis Axis ke semua operator ini adalah dengan cara mencoba mengambil promo telepon gratis yang ditawarkan Axis.

Untuk mengetahui apakah anda bisa mendapatkan promo nelpon gratis kartu Axis tanpa pulsa, pada artikel kali ini kami akan menjelaskan kepada anda tutorialnya.

Oleh karena itu, sebaiknya simak hingga akhir ulasan ini mengenai cara nelpon gratis Axis ke semua operator.

Cara Nelpon Gratis Axis Ke Semua Operator Tanpa Pulsa

Cara Nelpon Gratis Axis Ke Semua Operator
Sebenarnya trik cara nelpon gratis Axis ke semua operator ini hanya membutuhkan beberapa langkah saja.

Nah, untuk lebih jelasnya silahkan anda simak langkah-langkah cara nelpon gratis Axis ke tanpa pulsa ke semua operator:
  1. Langkah pertama, silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi nelpon gratis tanpa pulsa bernama WhatsCall atau melalui link berikut Klik Disini.
  2. Jika sudah tambahkan nomor kontak yang bisa dihubung.
  3. Anda bisa langsung memasukkan kode WhatsCall seseorang.
  4. Kemudian klik tombol "Telepon Gratis".
  5. Tunggu hingga proses sudah terhubung.
  6. Selesai.


Cara Nelpon Gratis Axis Ke Sesama Operator

Anda juga bisa membeli paket Axis untuk mendapatkan gratis melpon ke sesama atau ke semua operator.

Ada beberapa cara nelpon gratis Axis ke semua operator dan sesama operator dengan beberapa penawaran paket telpon unlimited yang ditawarkan oleh Axis.

a. Paket Curhat

Axis memberikan Paket Curhat dengan harga yang sangat murah, namun hanya bagi sesama pengguna Axis saja.

Keuntungan yang bisa anda peroleh yaitu memperoleh 20 SMS ke sesama Axis dan gratis nelpon ke sesama Axis selama 20 menit.


b. Paket Unlimited Harian

Selain itu, terdapat juga paket unlimited nelpon Axis harian dengan harga Rp 2.500 dengan keuntungan yang anda dapatkan yaitu 200 SMS ke sesama Axis dan nelpon sepuasnya ke sesama Axis.

Paket ini hanya berlaku sehari, selain itu tersedia juga unlimited mingguan dengan harga Rp 8.900 dengan keuntungan SMS dan nelpon sepuasnya ke sesama Axis.

Dalam paket nelpon dan SMS Axis Paket Curhat unlimited bulanan dengan harga Rp 14.900 berlaku selama 30 hari dengan keuntungan nelpon dan SMS sepuasnya ke sesama Axis.

c. Tarif Axis

Paket tarif Axis yang memiliki tarif dasar atau biasa disebut dengan tarif reguler, tarif ini sangat murah untuk telepn dan SMS dengan bonus menguntungkan setiap harinya.

Beberapa paket ini antara lain, paket nelpon ke sesama Axis dan XL dengan tarif 15 detik seharga Rp 250 dan mendapatkan bonus nelpon 100 menit ke Axis dan XL.

Untuk tarif biaya paket SMS sebesar Rp 150 per SMS dan akan mendapatkan bonus SMS 200 ke semua operator jika sudah mengirim 6 SMS.

d. Tarif Hura-Hura Axis

Paket Hura-Hura Axis diperuntukkan hanya untuk wilayah Sulawesi, Papua dan Maluku saja. Dengan menggunakan tarif ini anda bisa memperoleh free chatting WhatsApp dan Line unlimited.

Paket ini berlaku selama seharian selama masih dalam batas pemakaian internet wajar, paket nelpon dan SMS Axis Hura-Hura tarifnya Rp 1per 1 untuk kesesama Axis.

Sementara untuk paket SMS dengan harga Rp 150 ke operator lain, setelah kirim 6 SMS anda bisa mendapatkan 200 SMS ke semua operator.

Baca Juga : APN AXIS Game

Itulah seluruh isi pembahasan seputar cara nelpon secara gratis Axis ke sesama operator dan ke semua operator.

Oleh karena itu, silahkan manfaatkan trik ini agar bisa nelpon sepuasnya tanpa perlu lagi mengeluarkan uang untuk membeli pulsa.

Jika informasi ini bermanfaat, silahkan anda bagikan kepada teman atau kerabat anda yang membutuhkan.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai cara nelpon gratis Axis ke semua operator pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel