Cara Menghilangkan Watermark Filmora Tanpa Registrasi di Android 2024

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Tanpa Registrasi di Android
Cara Menghilangkan Watermark Filmora Tanpa Registrasi di Android - Sekarang ini banyak sekali aplikasi editing yang bisa anda gunakan secara gratis di Google Play Store maupun App Store.

Salah satunya seperti aplikasi Wondershare Filmora yang merupakan aplikasi editing yang telah banyak digunakan oleh orang-orang untuk mengediti video maupun foto.

Namun, menggunakan aplikasi Filmora ini pada saat menyimpan hasil editing anda maka akan terdapat watermark di akhir video editing anda.

Hal tersebut sering membuat para editing merasa terganggu dengan kehadiran watermark yang membuat hasil editing tidak terlalu menarik.

Oleh karena itu, tidak sedikit dari para pengguna aplikasi Filmora mencari informasi terkait cara menghilangkan watermark pada aplikasi Filmora ini.

Apa Itu Filmora?

Jika dibandingkan dengan beberapa aplikasi editing seperti Adobe Premier, Sony Vegas Corel Video Studio, Filmora bisa dikatakan sebagai aplikasi editing yang ringan.

Hal tersebut dikarenakan aplikasi Filmora menggunakan jumlah RAM yang sedikit untuk melakukan pengoperasian pada sistemnya.

Oleh karena itu, aplikasi Filmora ini sangat cocok bagi anda yang baru pemula dan yang sudah profesional dalam hal editing menggunakan aplikasi yang satu ini.

Filmora sendiri memiliki beberapa fitur premium yang dapat anda gunakan saat pengeditan sehingga menghasilkan video yang berkualitas.

Sayangnya dari sekian banyak fitur yang dapat membuat video menjadi menarik, terdapat satu hal yang membuat para pengguna Filmora kecewa.

Yaitu watermark yang tertinggal dalam video editan anda jika anda menggunakan versi gratis, tentunya akan menurunkan kualitas hasil akhir editan yang anda buat.

Namun, anda tidak perlu khawatir lagi karena pada artikel kali ini kami akan memberikan trik tersebut yaitu mengenai bagaimana cara menghilangkan watermark Filmora tanpa registrasi di Android.

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Tanpa Registrasi di Android

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Tanpa Registrasi di Android
Cara Menghilangkan Watermark Filmora Tanpa Registrasi di Android
Aplikasi editing video yang satu ini sangat cocok untuk anda yang baru terjun kedunia editing video yang paling mudah.

Banyak fitur yang dapat anda gunakan dalam proses pengeditan sehingga nantinya hasil video anda akan semakin menarik dan terlihat profesional.

Namun, dari sekian banyak fitur yang ada dapat membuat video menjadi menarik, ada kekurangan dari aplikasi Filmora ini memiliki watermark di hasil video editan anda jika menggunakan versi gratis.

Sebagai editor, tentunya anda akan merasa terganggu dengan adanya watermark pada video editan anda sehingga video tersebut menjadi kurang menarik.

Sebagai pemula dalam dunia editing video, melakukan registrasi adalah hal yang sulit karena tidak tahu tata cara melakukan registrasi pada aplikasi tersebut.

Padahal cara melakukan registrasi sangat mudah dan cepat, berikut cara menghilangkan watermark Filmora tanpa registrasi di Android:
  1. Langkah pertama, pastikan tidak terkoneksi dengan jaringan internet dan jika ada segera putuskan jaringannya.
  2. Setelah itu buka aplikasi Filmora (Download Aplikasi Filmora).
  3. Temukan dan pilih menu "Full Feature Mode".
  4. Jika anda menggunakan versi grtais silahkan update ke versi fullnya.
  5. Maka watermark di video akan hilang dengan sendirinya.
  6. Selesai.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan yang dapat kami jabarkan kepada anda seputar cara agar bisa menghilangkan watermark pada aplikasi Filmora.

Silahkan anda gunakan trik ini untuk menghilangkan watermark agar video editing anda terlihat menarik.

Anda hanya perlu mengikuti langkah demi langkah di atas hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai cara menghilangkan watermark Filmora tanpa registrasi di Android pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel