Cara Mengatasi Winrar Diagnostic Message Cannot Execute 2022

Cara Hack Website di Android tanpa Root
Cara Mengatasi Winrar Diagnostic Message Cannot Execute - Alikasi Winrar adalah aplikasi yang sangat berguna sekali untuk menggabungkan beberapa jenis file menjadi satu dan juga membentuk sebuah arsip.

Tujuan dari pengarsipan banyak file ini adalah untuk bisa mengurangi ukuran file dan juga melindunginya dari serangan virus. Tentunya penggunaan dari aplikasi ini sangat bermanfaat sekali dan sering dilakukan.

Namun seperti aplikasi yang lain, aplikasi Winrar ini juga pasti memiliki masalah kecil (korupsi) dan tentu saja hal itu terjadi saat kita menggunakannya.

Seperti yang sudah diketahui bersama pengguna dari software ini, jika kita ingin menggunakannya, file tersebut akan diarsipkan. Tentu saja kita akan mengekstraknya ataupun menjalankan file tersebut melalui winrar.

Nah, pada saat menjalankan file tersebut, ada beberapa masalah umum yang mengakibatkan file tidak itu bisa dibuka atau tidak bisa dijalankan.

Dan sah satu masalah tersebut adalah ketika anda mencoba menginstal aplikasi, itu menunjukkan

"Tidak dapat berjalan (folder yang tertentu)".

Namun, posting yang kali ini akan membagikan kesalahan mengekstrak file yang diarsipkan di dalam format RAR.

Tetapi malah akan menampilkan pesan diagnostik winrar, meskipun saya sudah mencoba aplikasi yang serupa seperti 7zip atau magicRAR, hasilnya tetap sama.

WinRAR adalah sebauh program yang melakukan proses pengarsipan file, dengan pengarsipan file, proses transfer data menjadi lebih mudah dan file yang diarsipkan terlindungi dari serangan virus.

Terkadang arsip rusak karena beberapa masalah dan pesan diagnostik Winrar muncul saat mengekstrak.

Hal ini tentu saja menjengkelkan, apalagi ketika kita mencoba mendownload file lagi karena kita menganggap file ini corrupt, setelah di extract muncul pesan diagnostik winrar hasil, apa maksudnya sebenarnya?

Namun ketika mendownload file game atau software maka ada elemen di file tersebut yang corrupt, biasanya setelah diarsipkan file tersebut tidak bisa dijalankan atau saat dijalankan sering menutup dengan sendirinya.

Ya, ya, kami mencoba mengekstrak arsip RAR penyimpanan mengabaikan file yang rusak.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak ulasan cara mengatasi Winrar Diagnostic Message Cannot Execute di bawah ini.


Cara Mengatasi Winrar Diagnostic Message Cannot Execute


Cara Mengatasi Winrar Diagnostic Message Cannot Execute dengan Mudah

Cara Hack Website di Android tanpa Root
Cara Mengatasi Winrar Diagnostic Message Cannot Execute dengan Mudah
Ada beberapa penyebab dan solusi untuk mengatasi pesan diagnostik Winrar atau error file RAR corrupt.

Jadi kami akan mencoba mana yang tepat untuk cara mengatasi Winrar Diagnostic Message Cannot Execute:


1. Update versi Winrar

Biasanya file yang diarsipkan dengan Winrar adalah menggunakan versi terbaru sementara perangkat lunak winrar yang diinstal pada PC Anda terlalu tua untuk mengekstrak file dengan benar.

Adalah fakta bahwa untuk setiap versi build sering ada masalah di mana file arsip di RAR versi 5 tidak dapat diekstraksi dengan program Winrar versi 4.

Solusinya cukup update versi winrar ke versi terbaru, jangan coba-coba Ambil versi beta



2. Abaikan error

Biasanya solusi akan mencoba mengekstrak file RAR, karena file objek hilang atau tidak terbaca mengakibatkan file RAR korupsi dan melewati beberapa file yang rusak dengan kesalahan:
  • Klik file RAR dan kemudian pilih Ekstrak file.
  • Kemudian akan muncul kotak dialog, centang keep the corrupt file lalu OK.
  • Saat Anda mengunduh file yang berisi kumpulan e-book atau dokumen, beberapa file mungkin tidak terbuka karena rusak.
  • Namun ketika mendownload file game atau software maka ada elemen di file tersebut yang corrupt, biasanya setelah diarsipkan file tersebut tidak bisa dijalankan atau saat dijalankan sering menutup dengan sendirinya.
  • Ya, ya, kami mencoba mengekstrak arsip RAR penyimpanan mengabaikan file yang rusak.


3. Repair winrar

Ada kemungkinan penyebab winrar tidak bisa diekstrak karena item yang corrupt, melainkan label yang salah atau item yang salah tempat. Solusinya cukup untuk memperbaiki. Setelah diperbaiki, coba ekstrak file hasil perbaikan


4. Download lagi

Jika file yang didownload corrupt ternyata file yang didownload tidak bisa digunakan, penyebab file download corrupt, mis. E.g.:
  • Koneksi tidak stabil naik turun
  • Pause resume file sering
  • Ganti server dll


5. Menggunakan tools

Ada tools yang dikatakan dapat memperbaiki berbagai file yang corrupt, baik itu rare, word, exe dll bahwa mereka korup meskipun tidak 100 nar bahwa tidak ada salahnya memberi tahu seseorang tentang kecocokan masalah yang Anda alami ada nama alatnya adalah Alat Perbaikan. Anda bisa melihat postingan saya yang lain


Akhir Kata

Demikianlah ulasan selengkapnya tentang cara untuk mengatasi Winrar Diagnostic Message Cannot Execute dengan mudah.

Jika anda sedang mengalami masalah yang ada diatas ini, maka anda bisa mengikuti cara untuk mengatasi Winrar Diagnostic Message Cannot Execute tersebut.

Semoga saja dengan adanya pembahasan yang ada di atas ini bisa membantu anda, jangan lupa untuk bagikan kepada orang yang membutuhkan informasi tersebut.

Itulah keseluruhan isi pembahasan kita pada artikel yang kali ini tentang cara mengatasi Winrar Diagnostic Message Cannot Execute. Semoga bermanfaat dan selamat menjawab.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel