Cara Mencoba Hero Mobile Legends Sebelum Membeli 2024

Cara Mencoba Hero Mobile Legends Sebelum Membeli
Cara Mencoba Hero Mobile Legends Sebelum Membeli - Mobile Legend merupakan salah satu game Moba yang sangat populer di Indonesia.

Game ini menghadirkan berbagai hero yang membuat permainan memiliki sebuah tantangan tersendiri yang membuat para player semakin betah bermain.

Game Mobile legends juga memiliki dua mode server yang belum banyak di ketahui oleh pemain game Mobile legends yaitu server Original dan server Advanced.

Moonton juga terus melakukan update, seperti hero-hero baru yang terus bermunculan untuk mengisi list dari berbagai role.

Jika anda termasuk pemain setia Mobile Legends, anda pasti tahu bahwa Moonton telah mengeluarkan banyak hero baru sejak awal tahun ini.

Namun, tidak sedikit juga dari para pemain yang menyesal membeli hero baru tersebut karena tidak sesuai dengan ekspektasi.

Oleh karena itu, sebelum anda membeli hero baru ada beberapa hal yang harus anda perhatikan agar tidak menyesal.

Cara Mencoba Hero Mobile legends Sebelum Membeli

Untuk mengetahui hal yang harus diperhatikan tersebut, sebaiknya simak ulasan ini hingga akhir yang akan kita bahas mengenai cara mencoba hero Mobile Legends sebelum membeli.

1. Jangan Melihat Penampilan

Cara Mencoba Hero Mobile Legends Sebelum Membeli
Jangan Melihat Penampilan
Cara mencoba hero Mobile Legends sebelum membeli adalah dengan melihat dari penampilan hero tersebut terlebih dahulu.

Tidak bisa dipungkiri bahwa hro-heor yang ada di Mobile legends hadir dengan penampilan yang sangat menarik.

Mulai dari fisik, senjata hingga atribut lainnya sehingga membuat para player Mobile Legends tertarik.

Sebaiknya anda jangan melihat hero dari penampilannya saja karena penampilan yang menarik belum tentu sesuai dengan kemampuannya.


2. Role Hero

Cara Mencoba Hero Mobile Legends Sebelum Membeli
Role Hero
Penting untuk anda mengetahui role seorang hero, jika anda terbiasa menggunakan marksman anda jangan membeli hero baru dengan role mage atau lainnya.

Hal ini belum tentu bisa menguasai role tersebut, oleh karena itu sebaiknya anda mencari hero yang rolenya sesuai dengan kemampuan anda.

Terkecuali jika anda sudah bisa menguasai semua role di Mobile Legends, ini merupakan salah satu trik cara mencoba hero Mobile Legends sebelum membeli.


3. Tingkat Kesulitan

Cara Mencoba Hero Mobile Legends Sebelum Membeli
Tingkat Kesulitan
Mengetahui tingkat kesulitan seorang hero juga sangat penting, oleh karena itu trik cara mencoba hero Mobile Legends sebelum membeli adalah melihat berapa besar tingkat kesulitannya.

Sebab, semakin besar tingkat kesulitan suatu hero maka akan semakin sulit untuk mengendalikannya.

Meskipun hero tersebut memiliki pertahanan yang kuat dan damage yang tinggi, sebaiknya anda jangan membelinya jika tingkat kesulitannya tinggi.

Apalagi jika anda masih pemula dan belum terlalu mahir bermain seperti pemain pro Mobile Legends lainnya.


4. Perhatikan Skill

Cara Mencoba Hero Mobile Legends Sebelum Membeli
Perhatikan Skill
Setiap hero pasti memiliki skil yang terdiri dari skil pasif dan skil aktif, cara mencoba hero Mobile Legends sebelum membeli adalah mengetahui skil yang dimiliki.

Terkadang, ada hero yang skilnya terlihat sangat bagus dan keren namun tidak ada sama sekali sehingga anda harus mempelajari efek-efek yang dihasilkan dari skil tersebut.

Selain itu, anda juga harus tahu bagaimana cara menggunakannya agar tidak percuma saat membeli hero Mobile Legends.


5. Jangan Terpengaruh Review Youtuber

Cara Mencoba Hero Mobile Legends Sebelum Membeli
Jangan Terpengaruh Review Youtuber
Setiap kali ada hero baru yang dirilis, biasanya para Youtuber gaming khususnya Mobile Legends akan menunjukkan reviewnya.

Nantinya para Youtuber tersebut akan memperlihatkan bagaimana cara mencoba dan memainkan hero baru tersebut di dalam macth.

Namun, anda jangan cepat terpengaruh oleh review yang dibawakan karena kebanyakan dari para Youtuber tersebut me review hero baru Mobile Legends adalah pemain profesional.

Oleh karena itu, cara mencoba hero Mobile Legends sebelum membeli adalah pastikan jika memang hero itu layak untuk dibeli dan samakan kemampuan anda dengan Youtuber tersebut.


Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan seputar cara mencoba hero Mobile Legends sebelum anda akan membelinya.

Dengan begitu anda tidak salah pilih dan membuat battle poin yang sudah susah-susah anda kumpulkan.

Oleh karena itu, silahkan anda simak ulasan yang telah kami sampaikan diatas dan pahami dengan benar.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai cara mencoba hero Mobile Legends sebelum membeli pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel