Cara Membuat Status WhatsApp Selalu Online 2024

Cara Membuat Status WhatsApp Selalu Online
Cara Membuat Status WhatsApp Selalu Online - Apakah kamu ingin tahu bagaimana cara agar status WA anda selalu online? Nah, pada kali ini kami akan berikan cara membuat status Whatsapp tetap online dengan aplikasi GBWhatsapp.

Yang mana pada zaman teknologi seperti sekarang ini, tentunya kita sangat tergantung dengan aplikasi chatting.

Apalagi untuk kita yang masih berdomisili jauh dari keluarga pasti juga menggunakan aplikasi chatting seperti WhatsApp karena aplikasi ini sangat mudah digunakan lho guyss.

Aplikasi WhatsApp atau yang biasa disebut WA ini juga sudah sangat di kenal oleh semua orang sehingga membuat hampir semua orang menggunakan aplikasi ini.

Tetapi, aplikasi WhatsApp ini masih memiliki fitur yang kurang lengkap dan masih mempunyai beberapa kekurangan lho guyss.

Namun, untungnya masalah ini masih bisa di tanggulangi dengan adanya aplikasi Mod seperti aplikasi GBWhatsApp.

Nah, bagi anda yang sudah penasaran bagaimana cara WhatsApp selalu online dengan aplikasi GBWhatsApp ini, maka ikuti penjelasan yang kami berikan berikut ini.

Mungkin saja anda pernah melihat status orang lain selalu online 24 jam. Kemudian mungkin anda akan bertanya-tanya, kenapa WhatsApp bisa online sendiri dan apa penyebab WA terlihat online terus?

Yang mana jawabannya adalah berkaitan dengan apa yang akan kita ulas dalam artikel ini yakni mengenai cara setting atau cara membuat status WhatsApp selalu online.

Perlu diketahui, bahwa salah satu fitur keren yang tersedia didalam aplikasi Mod GBWhatsApp ini adalah bisa membuat WhatsApp selalu aktif atau online 24 jam!


Apabila mungkin anda sedang offlinr karena sedang bermain game, mengupdate instastory atau anda sedang tidak menggunakan Handphone maka status anda akan selalu terlihat online.

Dimana, aplikasi Mod seperti GBWhatsApp ini mempunyai kecanggihan yang tidak dipertanyakan lagi karena aplikasi Mod ini cukup populer dan dikenal di komunitas pengguna Android.

Cara Membuat Status WhatsApp Selalu Online

Daripada anda penasaran, kami akan berikan penjelasan mengenai bagaimana cara agar WhatsApp terlihat online atau cara membuat status WhatsApp selalu online. Ikuti langkah-langkah yang ada dibawah ini:

1. Menginstall Aplikasi GBWhatsApp

Cara Membuat Status WhatsApp Selalu Online
Langkah 1: Menginstall Aplikasi GBWhatsApp
  • Langkah pertama untuk cara setting WhatAsapp agar selalu online adalah anda harus mem-backup pesan atau chat melalui fitur yang tersedia di aplikasi resmi WhatsApp.
  • Dan juga meng-uninstall aplikasi resmi WhatsApp karena kedua aplikasi tersebut tidak bisa digunakan bersamaan ya guyss.
  • Selanjutnya silahkan anda install aplikasi GBWhatsApp terlebih dahulu.
  • Jika anda belum mendownload aplikasi GBWhatsapp, maka anda bisa mendownload aplikasinya melalui link berikut ini (Download Aplikasi GBWhatsApp)


2. Mendaftarkan Nomor HP

Cara Membuat Status WhatsApp Selalu Online
Langkah 2: Mendaftarkan Nomor HP
  • Silahkan buka Aplikasi GBWhatsApp yang sudah anda download tadi.
  • Lalu pilih Agree and Continue.
  • Kemudian masukkan nomor yang akan anda gunakan di aplikasi GBWhatsApp (apabila nomor yang anda gunakan untuk aplikasi GBWhatsApp sama dengan nomor yang anda gunakan di aplikasi resmi WhatsApp, maka anda akan diminta untuk mengkonfirmasinya.
  • Setelah itu, anda tinggal tekan Continue untuk melanjutkan langkah selanjutnya.
  • Selanjutnya masukan nama dan foto profil anda.


3.  Aktifkan Fitur Selalu Online atau Always Online

Cara Membuat Status WhatsApp Selalu Online
Langkah 3: Aktifkan Fitur Selalu Online atau Always Online
  • Kemudian anda bisa tekan tampilan atau icon hamburger yang terletak di sebelah kanan atas.
  • Tekan atau pilih pilihan GB Setting.
  • Selanjutnya silahkan anda geser kebawah pada bagian Appearance kalian tekan no 2 Conversation Screen.
  • Nah, untuk menemukan opsi 2.18 Always Online maka anda tinggal menggeser layar kebawah sampai anda menemukannya lalu tekan dan tunggu hingga terdapat tanda centang di kotak bagian kanan.
  • Setelah muncul anda akan kembali ke tampilan utama kemudian tekan icon hamburger seperti sebelumnya lalu anda pilih Restart WhatsApp yang bertujuan untuk merestart aplikasi GBWhatsApp lalu tunggu beberapa saat untuk .
  • Apabila belum berhasil, maka anda bisa Restart ulang Handphone anda lalu anda ulangi langkah-langkahnya seperti tadi sampai berhasil.


Akhir Kata

Seperti yang sudah anda baca pada uraian yang ada diatas, jila status WhatsApp online terus maka itu artinya seseorang sedang menggunakan fitur aplikasi GBWhatsApp.

Dimana, mungkin ini akan berguna bagi anda yang berjualan online agar lebih terlihat siap siaga dalam menerima pesanan orderan.

Dan itulah langkah-langkah cara membuat status WhatsApp yang selalu online yang bisa anda ikuti yakni hanya dengan menggunakan bantuan dari aplikasi versi Mod GBWhatsApp.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara membuat status WhatsApp selalu online. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel