Cara Hack WA Penipu 2024

Cara Hack WA Penipu
Cara Hack WA Penipu - WhatsApp atau yang biasa disebut WA ini merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang terbesar di dunia sehingga aplikasi ini sudah sering menjadi incaran para hacker.

Yupss, karena di aplikasi WhatsApp ini banyak para penggunanya yang mengirim atau menyimpan data serta file yang sangat penting dan besar.

Dan WhatsApp juga sering dihubungkan oleh penggunanya dengan akun yang lain seperti E-Commerce, sosial media, E-walet dan yang lainnya.

Nah, ketika akun WhatsApp seseorang tersebut sudah berada ditangan peretas atau hacker, maka akan menjadi masalah yang besar dan akan mengalami kerugian.

Perlu diketahui, ternyata ada beberapa trik yang sering digunakan oleh para hacker untuk meretas akun WhatsApp lho.

Cara Hack WA Penipu

Jika anda penasaran, silahkan simak penjelasan cara hack WA penipu dibawah ini sampai selesai agar anda mengetahui caranya!

1. Menggunakan mSpy

Cara Hack WA Penipu
Cara Hack WA Penipu dengan Menggunakan mSpy
Cara yang pertama untuk memantau atau melihat komunikasi di WhatApp yakni dengan menggunakan mSpy.

Dimana aplikasi ini bisa berfungsi diperangkat Android dan iPhone, serta memberikan hasil yang begitu baik.

Silahkan ikuti cara yang sederhana ini untuk menyadap isi chat WhatsApp dan juga mengontrol aktivitas anak-anak, karyawan atau anggota keluarga yang lainnya.

Tidak membutuhkan terlalu banyak waktu untuk mendownload aplikasi mSpy ini lho guyss, yang dimana anda tinggal membuka situs resmi mSpy dengan beberapa klik saja.

Dan juga tidak membutuhkan keahlian kode apapun itu untuk melakukannya, berikut dibawah ini adalah cara hack WA penipu dengan aplikasi mSpy:
  • Pertama-tama, silahkan unduh dan install aplikasi mSpy di perangkat Android atau iPhone (Download Aplikasi mSpy Untuk Android) / (Download Aplikasi mSpy Untuk iPhone).
  • Dan silahkan pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi tersebut sudah kompatibel dengan sistem yaa.
  • Kemudian alat tersebut akan mulai untuk memantau isi WhatsApp yang dihack sekaligus.
  • Dimana, hal tersebut akan mendownload data atau file yang diambil dari WhatsApp si target ke akun anda pada online portal aplikasi.
  • Maka dengan begitu, anda sudah bisa meliahat segala data atau file dari whatsApp si target dengan Real Time.
  • Apabila ingin melihat data dan file yang akan diambil dan juga ingin membaca seluruh isi percakapan WhatsApp, silahkan masuk ke menu Dashboard Online peretas.
  • Nah jika anda ingin mengetahui percakapan perekaman suara, silahkan klik di IM pada Panel Kontrol dan pilih WhatsApp.
  • Selesai.


2. Tanpa Barcode

Cara Hack WA Penipu
Cara Hack WA Penipu Tanpa Barcode
Jika anda tengah mencari cara gratis yang bisa menghack akun WA seseorang, maka anda bisa menggunakan Spoofing MAC karena cara ini merupakan cara yang cukup cepat.

Akan tetapi anda tidak bisa meretas akun WhatsApp tanpa HP si target, berikut adalah cara hack WA penipu tanpa Barcode:
  • Pertama, cabut pemasangan versi aplikasi WhatsApp yang ada diperangkat anda.
  • Kemudian silahkan akses ke HP si target.
  • Lalu temukan alamat ( Kontrol Akses Media ) MAC dari perangkat si target dan alamat tersebut biasanya berbentuk enam ( 6 ) pasang angka, seperti 01: 45: 54: 87: 78: cb.
  • Dan annda bisa menemukan alamat MAC dengan membuka menu Pengaturan, lalu buka Tentang Ponsel, kemudian pilih status, Setelah itu pili Alamat MAC WiFi.
  • Setelah itu silahkan catat alamat MAC yang sudah ditemukan.
  • Selanjutnya masukkan alamat MAC si target ke perangkat yang digunakan untuk menipu WhatsApp dan langsung saja akses akun si target.
  • Silahkan anda download dan install ulang aplikasi WhatsApp di perangkat yang di gunakan dan konfigurasikan menggunakan nomor HP si target.
  • Kemudian kode konfirmasi nantinya akan masuk ke HP si target untuk melakukan verifikasi, jadi pastikan harus selalu membawa perangkat tersebut yaa.
  • Lalu gunakan kode konfirmasi yang masuk tadi dan langsung saja hapus kode tersebut.
  • Selanjutnya anda akses ke akun si target, lalu anda sudah bisa mengatur ulang alamat MAC untuk anda sendiri.
  • Selesai.


Anda bisa menggunakan aplikasi MAC Spoofing ini, seperti memakai Mac Daddy X atau Wifispoof untuk perangkat iPhone dan BusyBox atau Terminal Emulator untuk perangkat Android.

Akhir Kata

Nah, demikianlah pembahasan dan cara meretas akun WhatsApp seseorang yang sudah kami bagikan diatas, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Apabila anda ingin mencoba salah satu cara hack WA diatas, maka silahkan ikuti langkah-langkahnya dengan teliti agar prosesnya berhasil.

Dan perlu di ingat jangan sesekali mencoba cara diatas untuk meretas yang bersifat kejahatan, gunakanlah dengan hal-hal yang baik.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara hack WA penipu. Sekian dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Hack WA Penipu 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel