Cara Daftar Paket 4G Ceria 20GB Telkomsel 2024

Cara Daftar Paket 4G Ceria 20GB Telkomsel
Cara Daftar Paket 4G Ceria 20GB Telkomsel - Paket internet murah sudah menjadi incaran bagi pra pengguna gadget.

Terutama untuk paket Telkomsel yang notabenenya sudah menjadi jaringan telekomunikasi terluas yang ada di seluruh Indonesia.

Telkomsel juga sudah menghadirkan promo, diskon, event dan berbagai macam gift poin lainnya untuk memanjakan para pengguna setianya.

Salah satu paket yang murah dalam Telkomsel adalah paket 4G ceria yang menawarkan kuota berlimpah dengan harga yang sangat murah.

Namun, sangat di sayangkan karna tidak semua pengguna bisa mengaktifkan paket tesrebut, karna paket tersebut hanya untuk pera pengguna yang terpilih saja.

Walaupun begitu, anda juga bisa mencoba untuk membeli paket 4G ceria telkomsel, siapa tahu anda bisa beruntung.


Apa Itu Paket 4G Ceria Telkomsel?

Paket 4G ceria telkomsel merupakan suatu program promo yang sudah diberikan oleh pihak operator kepada pelanggan setianya.

Cara untuk mendaftarnya juga sangat mudah untuk di lakukan, walaupun sebenarnya paket ceria tersebut tidak unlimited.

Tapi volume kuota yang sudha di tawarkan sudah sangat cukup untuk digunakan dalam ajngka waktu sebulan, dan untuk para penggunanya tidak perlu merasa takut jika kehabisan kuota sebelum waktunya.


Sebagian orang yang sudah mengatakan, bahwasanya paket ceria tersebut merupakan pilihan yang terbaik dan juga affordable untuk di gunakan.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak cara daftar paket 4G ceria 20GB telkomsel yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!

Cara Daftar Paket 4G Ceria 20GB Telkomsel Menggunakan My Telkomsel

Cara Daftar Paket 4G Ceria 20GB Telkomsel
Cara Daftar Paket 4G Ceria 20GB Telkomsel menggunakan My telkomsel
Cara Daftar Paket 4G Ceria 20GB Telkomsel kali ini menggunakan My Telkomsel yang bisa anda lakukan atau terapkan dengan sangat mudah.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang nantinya akan digunakan pada saat anda akan mendaftarkan paket 4G telkomsel menggunakan apliaksi My Telkomsel.
  1. Langkah yang pertama, silahkan anda download aplikasi telkomsel melalui link yangs udah kami sediakan untuk anda sebagai berikut ( Download Aplikasi My Telkomsel ).
  2. Jika, aplikasi tersebut sudah berhasil di install, silahkan anda buka aplikasi tesrebut.
  3. Nantinya pada halaman pertama aplikasi, anda kan di minta untuk login terlebih dahulu ke dalam akum My Telkomsel.
  4. Kemudian, anda tinggal memasukkan nomer telkomsel milik anda, selanjutnya anda tinggal melakukan verifikasi jika diperlukan.
  5. Apabila, anda sudah berhasil masuk ke dalam akun My Telkomsel dengan menggunakan nomer tesrebut.
  6. Selanjutnya, anda tinggal klik pada menu dengan opsi "Belanja atau Shop" yang berada di bagian bawah tampilan, atau lebih simpel anda hanya tinggal klik menu "beli paket".
  7. Kemudian, anda hanya tinggal klik pada tombol "Lihat semua" pada abgian opsi "spesial untuk anda atau special for you".
  8. Setelah itu, anda hanya tinggal memilih paket 4G ceria 20GB selama 7 hari hanya dengan harga Rp.6000.
  9. Lalu, pada halaman selanjutnya, anda tinggal klik opsi "beli".
  10. Pastikanlah anda mempunyai pulsa yang cukup untuk bisa membeli paket ceria tersebut, lalu klik opsi "bayar".
  11. Selanjutnya,a nda hanaya tinggal menunggu hingga proses tesrebut selesai.
  12. Apabila sudah selesai, nantinya akan muncul tanda "centang hijau" pada layar.
  13. Bukan hanya itu saja, tapi anda juga membutuhkan bebrapa saat untuk paket intenet 4G ceria 20GB 7 hari tesrebut diaktifkan.
  14. Nantinya,a nd akan menerima balasan SMS dari pihak telkomsel yang akan menginformasikan bahwa paket anda sudah di aktifkan.
  15. Selesai!!


Akhir Kata

Itu dia beberapa langkah-langkah yang sudah kami bagikan untuk anda, supaya anda bisa emlakukan pendaftaran paket ceria telkomsel tesrebut.

Tidak semua orang bisa menikmati atau membeli paket ceria telkomsel tersebut, apalagi sudh abnayak yang mengeluh karna paket ceria telkomselnya sudah hilang dan tidak bisa di beli kembali.

Apabila anda tertarik dan ingin melakuaknnya, silahkana nda bisa saja langsung ikuti langkah-langkah yang suah kami berikan di atas untuk anda.

Semoga pemaparan di atas bisa menambah wawasan anda seputar provider telkomsel, terutama untuk anda yang belum tahu cara untuk daftarkan paket ceria telkomsel.

Itulah selurh pembahsan kita pada artikel kali ini mengenai cara daftar paket 4G ceria 20GB Telkomsel, sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel