Cara Bypass Emulator Phoenix OS 2022

Cara Bypass Emulator Phoenix OS
Cara Bypass Emulator Phoenix OS - Mungkin bagi anda yang belum tahu apa itu Phoenix OS?

Phoenix OS merupakan sebuah sistem operasi Android yang dirancang secara khusus agar bisa dijalankan pada perangkat Laptop atau PC.

Dimana, sistem ini sering digunakan oleh para pemain game PUBG Mobile yang HP nya sering mengalami hang atau lag.

Hang atau lag tersebut disebabkan oleh game PUBG Mobile karena termasuk aplikasi game yang berat sebab ukurannya lumayan besar dan membutuhkan HP dengan spesifikasi diatas rata-rata untuk menginstallnya.

Akan tetapi, tidak semua pemain PUBG Mobile menggunakan HP yang memiliki spesifikasi tinggi untuk memainkan game tersebut ya guyss.


Pembahasan Cara Bypass Emulator Phoenix OS

Yang mana, PUBG Mobile juga cukup terkenal sebagai game yang memisahkan server antara pemain emulator dengan pemain mobile murni.

Pemisahan tersebut dilakukan agar para pemain emulator dengan pemain mobile sama-sama bisa menggunakan mouse dan keyboard dengan adil, agar lebih mudah mengontrol aim pergerakan dan lainnya ya guyss.

Nah untuk mengatasi masalah tersebut, banyak pemain yang menerapkan trik khusus agar Phoenix OS tidak terdeteksi sehingga bisa bermain di server mobile.


Perlu diketahui, bahwa tips atau trik khusus tersebut adalah dengan melakukan bypass emulator Phoenix OS guyss.

Adapun berikut ini kami akan membagikan cara bypass emulator Phoenix OS yang bisa diterapkan pada saat anda memainkan game tersebut.


Cara Bypass Emulator Phoenix OS


Cara Bypass Emulator Phoenix OS dengan FX File Explorer dan File Explorer

Cara Bypass Emulator Phoenix OS
Cara Bypass Emulator Phoenix OS dengan FX File Explorer dan File Explorer
Nah sebelum memutuskan untuk melakukan bypass emulator Phoenix OS, kami sarankan untuk melakukan update hots dan jangan main brutal.

Selain itu, untuk melakukan proses ini alangkah baiknya untuk menggunakan akun cadangan saja yaa. Karena hal ini perlu dilakukan untuk menghindari terjadinya aksi banned akun ya guyss.

Karena pada dasarnya, trik ini termasuk ilegal atau melanggar aturan resmi dari PUBG Mobile sendiri.

Dan yang perlu diketahui juga kalau Phoenix OS ini bisa work di official ataupun Mod kecuali ROC.

Adapun dibawah ini adalah cara bypass emulator Phoenix OS dengan FX File Explorer dan File Explorer sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan siapkan FX File Explorer dan File Explorer melalui link berikut ini (FX File Explorer) / (File Explorer).
  • Jika sudah, silahkan jalankan FX File Explorer dan Ads ON kemudian grant root permission FX File Manager dibagian magisk manager.
  • Lalu masuklah ke System (ROOT) > pilih System > pilih App lalu hapuslah folder File Manager dan restart Phoenix OS.
  • Setelah itu masuk kembali ke System (ROOT) > pilih System > pilih Etc dan buka file hosts lalu editlah dengan host yang sudah didownload sebelumnya.
  • Kemudian buka serta jalankan script sebagai Root, lalu jalankan game PUBG Mobile dan sekarang perangkat anda sudah tidak terdeteksi sebagai emulator lagi guyss.


Jika tidak bisa login, silahkan anda hapus hosts dan login ulang sebagai emulator dan setelah berhasil login silahkan ulangi cara bypass diatas ya guyss.

Dan cara ini bisa digunakan pada game PUBG Mobile Global dan untuk versi lainnya silahkan dicoba saja.


Akhir Kata

Demikianlah itu dia cara yang sudah kami bagikan diatas untuk melakukan bypass emulator Phoenix OS, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Apabila proses bypass berhasil dilakukan menggunakan cara yang kami bagikan, maka anda bisa memainkan game PUBG Mobile dengan nyaman tanpa takut HP ngelag lagi.

Dan agar proses bypass yang dilakukan berhasil, silahkan perhatikan saja serta lakukan setiap langkah dengan baik dan benar.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara bypass emulator Phoenix OS. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel