Bug FF Terbaru 2024

Bug FF Terbaru
Bug FF Terbaru - Sekarang update terbaru pada game Free Fire yang dilakukan oleh pihak Garena yakni sudah memunculkan bug-bug terbaru didalam game tersebut.

Dimana, Bug pada game Free Fire atau biasa disebut FF ini merupakan sebuah kesalahan yang muncul ketika sudah dilakukan sebuah pengupdate-an terbaru dalam game.

Karena Bug merupakan sebuah kesalahan, maka Bug tersebut akan langsung di fix ketika diketahui oleh pihak Garena Free Fire sendiri.

Apabila dilakukan fix, bisa saja Bug tersebut akan dimanfaatkan oleh para pemain untuk bermain curang pada game Free Fire.


Nah salah satu Bug Free Fire terbaru adalah Bug menghilang, seperti namanya Bug ini akan membuat penggunanya menjadi menghilang atau tidak bisa terlihat oleh para musuh.

Dan Bug ini belum diketahui oleh pihak Garena Free Fire, jadi belum dilakukan fix.

Jika ingin mencoba Bug ini, maka anda simak terus artikel ini karena kami akan membagikan cara Bug FF terbaru.

Bug FF Terbaru

Bug FF Terbaru
Bug FF Terbaru - Menghilang
Kini dalam game Free Fire ternyata ada Bug menghilang terbaru yang cukup meresahkan, Bug ini akan membuat anda tidak terlihat dipandangan para musuh.

Bahkan hal ini bisa dikatakan bahwa akan membuat anda bisa membunuh musuh dengan mudah lho guyss.

Apabila anda tertarik untuk mencoba Bug FF terbaru ini, maka kami akan membagikan cara menggunakan Bug menghilang terbaru di bawah ini.
  • Langkah pertama adalah membawa kendaraan jenis apa saja, kemudian pergilah ke tempat yang ada Launchpad nya ditanah agar lebih mudah nantinya.
  • Selanjutnya, silahkan anda matikan internet ketika sudah melakukan cara pertama dan usahakan disamping anda ada kendaraan dan Launcpad.
  • Lalu tunggulah ping anda menjadi 999+, setelah itu langsung saja gunakan Launchpad tersebut dan masuk lagi ke Mobile karena fitur dari Launchpad tidak berfungsi dengan ping yang tinggi.
  • Kemudian tunggu sekitar 5 detik, lalu anda bisa nyalakan koneksi internet anda dan langsung masuk kedalam mobil.
  • Nah setelah ping anda sudah mulai membaik, maka secara otomatis Luanchpad akan menunjukkan warna merah. Dimana itu adalah arah yang nantinya akan kita tuju menggunakan Launchpad tersebut.
  • Jadi sistme game tersebut, masih menganggap anda sedang berada diatas Launchpad karena gangguan yang tadi.
  • Setelah melakukan hal tersebut, maka anda harus langsung melakukan login ulang agar nantinya bisa bergerak dan bermain seperti biasanya.
  • Ketika anda masuk kembali, maka secara otomatis anda sudah tidak terlihat lagi oleh para musuh atau menghilang.


Nah itu dia beberapa langkah-langkah cara bug di Free Fire terbaru dan termudah yang bisa anda terapkan untuk mengalahkan muduh dengan mudah.

Perlu diperhatikan, bahwa resiko menggunakan Bug ini cukup tinggi ya. Yang mana anda bisa saja terkena banned jika terlalu sering menggunakan Bug menghilang ini.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan kepada anda tentang cara menggunakan Bug menghilang yang ada didalam game Free Fire.

Informasi yang kami bagikan kali ini hanya sebagai bahan pengetahuan untuk anda mengenai Bug terbaru yang terjadi pada game Free Fire atau FF.

Kami tidak menyarankan anda untuk menggunakan Bug menghilangkan ini pada saat bermain yaa, karena anda akan beresiko terkena banned dari pihak Garena Free Fire.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai Bug FF terbaru. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel