3 Aplikasi Pembuka Blokir Terbaik 2024

Aplikasi Pembuka Blokir
Aplikasi Pembuka Blokir - Saat ini ada beberapa aplikasi browser anti blokir yang bisa anda pasang pada perangkat smartphone android.

Aplikasi tersebut bisa anda manfaatkan untuk mengakses situs-situs yang telah diblokir yang ingin anda kunjungi.

Anda cukup memasang salah satu aplikasi browser tersebut agar anda bisa mengakses situs-situs yang telah diblokir dengan bebas.

Karena saat ini anda bisa mendapatkan banyak informasi dan juga konten-konten hiburan lainya hanya dengan mengakses internet.

Jadi dengan menggunakan aplikasi browser anti blokir tersebut anda tidak perlu bingung lagi untuk bisa mengakses situs-situs yang telah diblokir tersebut.

Saat anda mencoba untuk mengakses situs yang telah diblokir melalui aplikasi browser bawaan dari smartphone anda seperti Chrome, Mozila Firefox dan lainnya pasti akan dialihkan ke laman provider atau internet positif.

Maka dari itu, pada artikel kali ini kami akan membahas tentang beberapa aplikasi browser pembuka blokir atau anti blokir.

Hal ini bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin mengakses situs-situs yang diblokir tersebut dengan mudah tanpa harus menggunakan VPN.

Karena pada dasarnya Aplikasi browser anti blokir yang akan kami bahas pada artike ini terlah dilengkapi dengan teknologi VPN.

Selain itu, jaringan internet yang anda gunakan akan tetap stabil saat menggunakan aplikasi browser anti blokir tersebut.

Beda halnya jika anda menggunakan aplikasi browser biasa dengan mengaktifkan VPN, pasti jaringan internet anda akan menjadi lemot.

Jika anda ingin tahu lebih jelas mengenai aplikasi browser anti blokir ini, maka anda bisa simak isi artikel ini sampai selesai.

3 Aplikasi Pembuka Blokir Terbaik

Di bawah ini 3 aplikasi pembuka blokir terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda coba gunakan.

1. Pekob Pro

Aplikasi Pembuka Blokir
Pekob Pro
Aplikasi pembuka blokir yang pertama bisa anda coba untuk mengakses situs-situs yang telah diblokir, yaitu Pekob Pro APK.

Pekob Pro merupakan salah satu aplikasi browser anti blokir dengan ukuran yang cukup kecil dan ringan, sehingga tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan pada smartphone anda.

Jika anda ingin memasang aplikasi browser anti blokir yang satu ini, maka anda bisa langsung download melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini.

Download Pekob Pro APK

2. Tor Browser

Aplikasi Pembuka Blokir
Tor Browser
Aplikasi pembuka blokir berikutnya yang kami sarankan untuk anda gunakan dalam mengakses situs yang telah diblokir, yaitu Aplikasi Tor Browser.

Tor Browser merupakan salah satu aplikasi browser anti blokir yang telah dilengkapi dengan VPN yang memungkinkan anda untuk mengakses situs yang telah di blokir.

Jika anda ingin mencoba aplikasi Tor Browser ini, maka anda bisa download aplikasi tersebut melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini.

Download Aplikasi Tor Browser

3. Proxy Surf

Aplikasi Pembuka Blokir
Proxy Surf
Sama seperti dua aplikasi pembuka blokir yang ada di atas, Proxy Surf juga merupaka aplikasi browser anti blokir yang telah dilengkapi dengan dengan VPN.

Jadi anda tidak perlu lagi memasang aplikasi VPN pada smartphone anda jika ingin mengakses situs yang telah diblokir, karena anda bisa langsung menggunakan aplikasi Proxy Surf ini.

Aplikasi ini sangat aman untuk anda gunakan dan juga anda bisa menggunakan layanan premium agar lebih cepat saat menjelajahi berbagai situs yang telah diblokir.

Anda bisa langsung download aplikasi Proxy Surf ini melalui link downlaod yang telah kami sediakan di bawah ini.

Download Aplikasi Proxy Surf

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai aplikasi browser anti blokir yang bisa kami bagikan kepada para pembaca artikel ini.

Semoga informasi ini bisa menjadi refrensi bagi anda yang sedang mencari-cari cara mengakses situs yang telah diblokir.

Jika anda ingin mengakses situs-situs yang telah diblokir, maka anda bisa memasang salah satu aplikasi browser anti blokir yang ada di atas tersebut.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang aplikasi Pembuka Blokir. Semoga bermanfaat dan selamat memcoba.

Belum ada Komentar untuk "3 Aplikasi Pembuka Blokir Terbaik 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel