Virtex Salin 2024

Virtex Salin
Virtex Salin - Virtex WA, kependekan dari WhatsApp Text Virus, adalah kumpulan kode, teks, dan simbol unik yang terakumulasi dalam jumlah yang membuat aplikasi WhatsApp tidak dapat dibaca dalam kondisi normal.

Hasil dari pengiriman Virtex ini sangat merugikan, apalagi jika anda mengirimkan Ferocious Virtex.

Baik pengirim maupun penerima Virtex WA dapat melakukan beberapa kerusakan pada ponsel yang mereka gunakan, terutama ketika virtex berhasil mengirim ke kontak whatsapp seseorang itu terasa.

Awalnya, kerusakan ditandai oleh aplikasi Whatsapp yang tertinggal, macet, dan bahkan berhenti dengan sendirinya.

Mengetahui fitur Virtex berikut ini membuat banyak orang semakin tertarik untuk mencoba dan membuktikan dengan mata kepala sendiri apakah penggunaan script Virtex ini benar-benar efektif atau omong kosong.

Script Virtex WA Lag Copy Paste yang kami sediakan bervariasi, Virtex Malignant memiliki fungsi sedang untuk membuat aplikasi Whatsapp lag, hang, force close perlahan atau berhenti dengan sendirinya.

Jadi jangan digunakan pada orang lain sesuka hati, karena dampaknya sangat merugikan.


Yang lain lagi menggunakan Virtex WhatsApp untuk menawarkan beberapa siswa kepada scammer dan spammer sehingga mereka tidak lagi mengabaikan Anda dan orang lain.

Jika Anda mencari tautan unduhan Virtex yang tersedia untuk kondisi tertentu. Beberapa jenis kode script atau kode Virtex salin WA telah dibuat.

Virtex Salin

Virtex Salin
Ulasan Virtex Salin
Setiap virtex wa mempengaruhi perangkat secara berbeda, mulai dari gangguan normal, sedang, ganas hingga fatal (aplikasi Whatsapp tidak akan terbuka sampai terjadi kesalahan).
  • Virtex WA Text
  • Virtex WA Arab
  • Virtex WA Ganas
  • Virtex WA Sedang
  • Virtex WA Slayer
  • Virtex WA Super Trava
  • Ghost Name Virtex

Itulah beberapa jenis virtex Whtasapp atau WA lag yang bisa anda gunakan untuk menjahil teman mu, jangan sampai keterlaluan ya.

Berikut cara melakukannya dengan sangat mudah! Cukup gunakan notepad atau aplikasi notepad jika Anda melakukannya dari ponsel, lalu cari di internet untuk kelebihan font (jarang).

Misalnya, Anda dapat menyalin dan menempelkan kelebihan teks di bawah ini:
9999999 ผิดุท้่เึางืผิดุท้่เึางื 9999999
৭৭৭৭৭৭৭৭ ๒๒๒๒๒๒๒๒ ৭৭৭৭৭৭৭৭
1⃣2⃣3⃣4⃣5⃣6⃣7⃣8⃣9⃣🔟
▓▒▓▒▓▒▓▒▓

Selanjutnya tinggal copy paste font teks sebanyak-banyaknya. Jika menurut Anda ini cukup dan Anda dapat menjadikan WhatsApp sebagai penerima kesalahan, yang harus Anda lakukan adalah menyimpannya

Membuat virus virtex sendiri sangatlah mudah, namun jika tidak ingin repot, saya sediakan link download script virtex salin WA di bawah ini.

Disini saya mempunyai beberapa file copy Virtex Wa Lag mulai dari yang sedang sampai yang mematikan.

Setelah mengunduh virtex wa, yang harus Anda lakukan hanyalah menyalin dan menempelkan teks virus dan mengirim pesan wa ke tujuan yang dituju.

Download script wa dari link virtex-lag dibawah:
  • Virtex WA Light
  • Virtex WA Violent 2024
  • Vrtex WA Super Lag
  • Virtex WA Ganas Mematikan
  • Virtex WA Super Trava
  • Virtex Slayer


Akhir Kata

Demikian informasi selengkapnya mengenai Virtex WA atau Whatsapp Lag dan juga cara menggunakannya.

Virtex WA jahat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengerjai teman Anda dan membuat kesalahan WhatsApp secara instan.

Dan jangan lupa saran saya untuk menggunakan aplikasi WA Immune untuk menghindari lag di ponsel Anda.

Itulah dia seluruh isi bahasan kita pada artikel yang kali ini tentang Virtex salin. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel