Spyzie Android 6.3.0 Gratis 2024

Spyzie Android 6.3.0 Gratis
Spyzie Android 6.3.0 Gratis - Spyzie merupakan salah satu perangkat lunak pemantauan telepon yang cukup canggih yang bisa anda gunakan untuk mematai-matai perangkat apapun.

Jika anda ingin memantau aktivitas anak atau sekedar mengetahui apa yang dilakukan oleh pasangan anda di ponselnya, maka anda bisa mencoba software ini.

Nah, pada artikel kali ini kami akan membagikan bagaimana cara menggunakan Spyzie pada Smartphone Android dan juga iOS.

Yang dimana, ulasan akan mencakup semua yang ingin anda ketahui mengenai aplikasi ini serta bagaimana anda bisa mengaturnya.

Dan anda juga bisa dengan mudah memutuskan, apakah anda harus menggunakan alat ini atau tidak. Juga untuk orang-orang yang tidak menyukai aplikasi ini, kami sudah memberikan alternatif terbaik yang bisa anda gunakan.

Apa Itu Spyzie Android 6.3.0?

Perlu diketahui, bahwa teknologi saat ini memiliki hal-hal baik dan juga hal-hal buruk dan sebagai orang tua anda harus selalu mengawasi anak anda dalam aktivitasnya sehari-hari.

Aplikasi Spyzie ini akan membantu anda untuk memeriksa semua hal termasuk log, penggunaan aplikasi serta hal-hal lainnya lho.

Dengan cara yang sama, anda juga bisa menggunakan alat ini untuk menangkap atau mematai pasangan yang selingkuh.

Oleh karena itu, jika anda khawatir tentang salah satu dari hal-hal ini maka anda tetap harus memperhatikan semua hal ini.

Mungkin bagi anda yang masih bingung bagaimana menggunakan aplikasi Spyzie Android 6.3.0 gratis ini, maka anda bisa simak ulasan berikut.

Cara Menggunakan Spyzie Android 6.3.0 Gratis di Android

Spyzie Android 6.3.0 Gratis
Cara Menggunakan Spyzie Android 6.3.0 Gratis di Android
Ketika anda mengatur Spyzie, secara otomatis akan mulai menangkap data dari perangkat si target dan mengirimkannya ke server.

Yang dimana, anda juga bisa melihat datanya hanya dengan login atau masuk ke akun Spyzie yang anda punya.

Adapun dibawah ini adalah cara menggunakan Spyzie Android 6.3.0 gratis di Android yang bisa anda lakukan dengan mudah:
  • Pertama-tama, anda harus membuat akun di situs web Spyzie. Klik Disini
  • Nah setelah anda membuat akun, maka anda akan melihat tautan ke aplikasi Spyzie.
  • Kemudian anda juga harus menginstall aplikasi Spyzie pada perangkat si target dan ikuti intruksi, lalu aktifkan layanan perangkat.
  • Setelah anda menyelesaikan semua langkah, anda bisa mulai memantau semua aktivitas langsung dari akun anda lho.
  • Selanjutnya yang harus anda lakukan adalah masuk ke akun anda untuk melihat data kesesuaian.
  • Maka dengan begitu, anda sudah berhasil mematai aktivitas-aktivitas si target ya.

Cara Menggunakan Spyzie Android 6.3.0 gratis di iPhone (iOS)

Spyzie Android 6.3.0 Gratis
Cara Menggunakan Spyzie Android 6.3.0 gratis di iPhone (iOS)
Perlu diketahui, bahwa penggunaan Spyzie untuk iPhone (iOS) tidak perlu dilakukan proses instal aplikasi di iPhone si target karena disini menggunakan metode lain.

Dan pastikan sebelum menggunakan aplikasi Spyzie di iPhone, maka anda harus mengetahui syarat wajib yakni mengetahui Email dan Password akun iCloud, Pengaturan Two factor authentication harus mati atau off dan Setinggan backup iCloud sudah dalam posisi terupdate.

Jika ketiga syarat diatas bisa dipenuhi, maka dengan begitu silahkan anda simak langsung cara menggunakan Spyzie Android 6.3.0 gratis di iPhone (iOS) berikut ini:
  • Pertama, silahkan buka ponsel anda sendiri kemudian masuk ke situs Spyzie.
  • Lalu login, kemudian pilihlah opsi iPhone dan nantinya anda akan diarahkan untuk memasukkan akun iCloud. Yang mana proses ini mungkin agak sedikit lama karena membutuhkan koneksi dari Spyzie ke akun iCloud pada ponsel si target.
  • Nah untuk melihat hasilnya, gunakan ponsel anda sendiri (tidak harus iPhone dan Android juga tidak masalah) lalu login ke situs Spyzie Login

Akhir Kata

Nah itu dia cara menggunakan aplikasi Spyzie yang sudah kami bagikan diatas untuk pengguna Android dan pengguna iPhone juga.

Jika anda tertarik untuk melakukannya, maka anda bisa mengikuti salah satu diatas yang menurut anda mudah untuk diterapkan.

Dan apabila informasi ini penting, silahkan bagikan saja ke teman-teman anda atau ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai Spyzie Android 6.3.0 gratis. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Spyzie Android 6.3.0 Gratis 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel