Script Termux WA 2024

Script Termux WA
Script Termux WA - Buat anda yang lagi mencari Script Termux untuk aplikasi WhatsApp sekaligus cara menggunakannya dengan mudah.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan anda informasi tentang cara yang paling mudah untuk menggunakan Script Termux WhatsApp.

Terutama bagi para pengguna smartphone, yang pada saat ini rata-rata menggunakana palikasi whatsApp untuk berkomunikasi, chat, Telpn, Video Call dan lainnya.

Mungkin anda pernah kepikirang untuk ngerjain teman atau pasngan anda dengan cara mengirim spam chat atau bom chat sekaligus.

Tapi anda masih bingung bagaimana cara melakukannya? jangan khawatir disini kami akan memberikan anda informasi yang paling mudah bagaimana cara menggunakan apliaksi Termux.


Pembahasan Script Termux WA

Jika anda belum mengetahui apa itu aplikasi Termux, nah, Termux merupakan apliaksi terminal yang sudah termasuk dengan Linux Environment yang bisa anda gunakan untuk bergai hal.

Selain itu, apliaksi termux sendiri sering seklai dijuluki dengan aplikasi terminal yang terbaik untuk handpone Android.

Karna apliakasi tersebut mempunyai fitur yang sangatv menarik dan juiga sangat memudahkan para penggunnanya.

Kali ini kami akan memberikan anda informasi tentang bagaimana cara yang bisa dilakukan untuk mengirim bom chat dengan menggunakan aplikasi Termux.

Aplikasi Termux sendiri sudah mempunyai banyak sekali SC maupun Script, yang bisa anda gunakan untuk keprluan tertentu misalnya seperti Coding ataupun hacking.


Seperti mengirimkan spam WhatsApp, yang berarti mengirimkan pesan yang banyak dalam waktu yang sama.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak script termux wa di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!


Script Termux WA


Script Termux WA

Script Termux WA
Script Termux WA
Untuk anda yang masih penasaran, bagaimana cara menggunakan script termux wa ini dengan mudah tanpa ribet-ribet club, anda bis langsung menerapkan cara di bawah ini:
  • Yang pertama, anda harus mempunyai aplikasi whatsapp di handpone anda.
  • Selanjutnya and tinggal download apliaksi Termux melalui link yang sudah kami sediakan untuk anda (Download Script Termux).
  • Jika aplikasi tersebut sudah berhasil di unduh, anda tinggal menginstall aplikasi Termux tersebut pada handpone anda.
  • Setelah itu, anda tinggal membuka aplikasi Termux tersebut, dan nantinya akan terinstall Apt Update dan juga Upgrade, lalu anda tinggal menunggu beberapa saat smapi prosesnya selesai.
  • Kemudian anda bisa menginstall git-nya terlebih dahulu pada apliaksi Termux, agar nantinya bisa digunakan untuk cloning Script yang sudah di upload pada github.
  • Lalu, anda tinggal memasukkan Sc bom WA yang ada di bawah ini pada aplikasi Termux tersebut.
$ Apt update && apt upgrade
$ Pkg install git
$ Pkg install php
  • Anda tinggal menunggu beberapa menit sampai proses tersebut selesai, lama atau tidaknya proses penginstallan itu tergantung dari kecepatan internet pada handpone anda.
  • Pastikanlah anda menggunakan koneksi internet yang stabil agar proses install bisa berjalan dengan cepat.
  • Jika proses install tersebut sudah selesai, anda bisa saja langsung memasukkan kode perintah yang sudah kami sediakan untuk anda di bawah ini.
$ git https://github.com/ac10ac10/bomwhatsapp.git
$ Is
$ cd bomwhatsapp
$ Is
$ php whatsapp.php
  • Tahap selanjutnya, anda cukup memasukkan noemr whatsapp target tanpa menggunakan kode Negara seperti 62, contohnya 62756*****.
  • Yang terakhir, anda tinggal mengatur jumlah chat yang ingin anda kirimkan, jangan terlalu banyak yaa gess ya karna targaet bisa saja membanting handponenya karna mengganggu.


Untuk mengetas aoakah cara tersebut berhasil ,anda bisa mencibanya ke nomer pribadi anda dulu yaa gess yaa suapa anda tahu cara tersebut behasil atau tidak.

Jika anda sudah menerima spam chat tersebut, berarti cara atau tesrebut dikatan berhasil dan anda bisa langsung menggunakan cara tersebut untuk mnegerjai teman atau pasangan.


Akhir Kata

Itu dia penjelasan dan cara menggunakan aplikasi script Termux untuk aplikasi whatsapp, yang bisa anda gunakan untuk ngerjain teman atau pasangan.

Sekarang anda sudah tidak perlu risau jika anda tidak mengetahui cara menggunakan apliaksi Script Termux, karna anda bisa menggunakan cara yang sudah kami bagikan.

Semoga pemaparan di atas bisa menambah wawasana anda, terutama tentang cara untuk menggunakan apliaksi script termux whatsapp.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai script termux WA, sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel