Script Phising PES 2024

Script Phising PES
Script Phising PES - PES Pro Evolution Soccer merupakan game yang sudah menemani para pemain dan juga penggemarnya selama kurang lebih 26 tahun.

Beberapa waktu yang lalu, pengembang dari PES sudah mengumumkan secara resmi, bahwa game tersebut sudah di update ke versi terbarunya dan sudah berganti nama menjadi eFootball.

Game PES atau eFootball tersebut biasanya dimainkan secara online maupun offline, dan pada saat para pemain tersebut ingin menghemat kuota, mereka tetap bisa memainkannya secara offline.

Karna game tersebut sudah di update atau diperbarui oleh pengembangnya, yang mengakibatkan link download script coin PES tersebut sudah tidak bisa bekerja lagi pada update versi terbarunya.


Pembahasan Script Phising PES

Tapi anda tidak perlu khawatir yaa gess yaa, karna pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan script phising dari game PES yang bisa anda download dan gunakan sesuai dengan kebutuhan.

Disini, anda hany memerlukan Apk Mod PES Mobile yang digunakan sebagai akun phising, untuk bisa mendapatkan script dan juga kode promo hack unlimited money.

Atau dengan kata lain, anda sudah tidak perlu lagi top up untuk bisa mendapatkan coin PES, karna sudah tersedia script unlimited coin.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak script phising PES di bawah ini sampai seelsai yaa gess yaaa.


Script Phising PES


Script Phising PES Cheat Coin Andoid tanpa Harus Verifikasi

Script Phising PES
Script Phising PES Cheat Coin Andoid tanpa Harus Verifikasi
Script Phising PES atau eFootball merupakan game olahraga sepak bola yang sudah dikemabngkan oleh konami dan juga bisa dimainkan disemua perangkat Andoid.

Dalam game tersebut, sudah tersedia fitur coin dan sudah termsuk juga dengan fitur unggulannya, karna hal tersebut sangat penting untuk keberlangsungan para pemain PES Mobile Android.

Namun, untuk bisa mendapatkan banyak coin PES cukup sulit, karna anda harus bia memenangkan beberapa permainan sekaligus.

Untuk mengatasi hal tersebut, anda bisa saja menggunakan Apk Mod PES Mobile yang khsuu untuk script phising coin and money secara unlimited atau tidak terbats.

Jadi tunggu apalagi, buruan download dan gunakan script phising pada PES cheat coin Android tan Verifikasi dengan menggunakan Apk Mod PES:
  • Silahkan anda langsung aja masuk ke menu "penyimpanan Internal > Android > obb > com.dts.freefireth.
  • Selanjutnya anda tinggal mengganti nama jp.konami.pesam menjadi jp.konami.pesam1.
  • Jika anda sudah melakukan tahap tersebut, selanjutnya anda tinggal Unistall game PES 2021 Full Version dari perangkat anda.
  • Kemudian anda tinggal download atau isntall Apk Mod menu PES 2021 melalui link yang sudah kami sediakan untuk anda (Downlaod Apk Mod Menu PES 2021).
  • Setelah itu, anda tinggal mengganti nama folder jp.konami.pesam1 menjadi jp.konami.pesam.
  • Tahap terakhir, anda tinggal buka Apk Mod PES 2021, lalu aktifkan fitur yang ingin anda gunakan.

Metode tersebut dijamin 100% berhasil, karna script unlimited coin anda money PES 2021 tersebut sudah di update ke versi terbarunya.

Jika anda hanya mengunakan aplikasi phising yang berisikan kode promo tanpa verifikasi, jadi akun PES 2021 Mobile tersebut, tanpa adanya banned atau bisa dibilang aman dari pemblokiran.

Oleh karna itu, anda bisa mendapatkan koin secara gratis pada game sepak bola konami tersebut, hanya bermodalkan Apk Mod PES 2021 Mobile saja.


Akhir Kata

Itu dia cara atau langkah-langkah yang bisa anda terapkan, jika anda ingin menggunakan script phising game PES, untuk mendapatkan koin gratis.

Dengan menggunakan koin gratis tersebut, anda bisa saja langsung memenangkan permainan dengan sangat mudah.

Ditambah lagi dengan game tersebut sudah diupgrade, yang membuat game tersebut semakin seru untuk dimainkan, anda juga harus menyiapkan banyak koin untuk bisa menggunakan fitur terbarunya.

Itulah seluruh pembahsan kita pada artikel kali ini mengenai script phising pes, sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel