ML Mod APK Versi Baru 2024

ML Mod APK Versi Baru
ML Mod APK Versi Baru - Pasalnya Mobile Legends selalu menghadirkan pertempuran 5 vs 5 dalam 1 Tim, sebab tugas utama didalam game tersebut yakni menghancurkan semua tower.

Sampai ke tower terakhir, apa lagi banyak hero yang dapat anda gunakan dimana semuanya mempunyai kemampuan yang berbeda-beda dan itu untuk menghapus rasa bosan pemain.

Pada tiap Hero sudah dilengkapi dengan berbagai macam skin yang dapat digunakan, bahkan mempunyai tampilan yang cukup menarik.

Apa lagi skin ini ada banyak macamnya dimulai dari Skin Elite, Skin Season, Skin Squad, Epic, Elite, Special, Legend, Collector dan lain sebagainya.

Namun sangat disayangkan banyak skin di game besutan Moonton ini kebanyak harus dibeli memakai sumber daya utama yakni Diamond yang tidak sedikit lho.

Sebab Diamond atau permata yang ada di game MOBA ini cukup penting, pasalnya anda dapat menggunakannya untuk membeli skin premium dan hero baru.


Pembahasan ML Mod APK Versi Baru

Walaupun gameplay dan fiturnya masih sama dengan yang aslinya, akan tetapi fiturnya ini sangatlah berbeda dengan MLBB ORI apa lagi fiturnya cukup canggih dan menarik.

Kalau dibandingkan dengan game ML biasanya, walaupun dalam hal permainan cukup lama tetapi dari segi sumber daya (Diamond dan Battle Poin) tentu saja sangat berbeda sekali.

Tentu saja ML APK Mod yang satu ini cukup unggul, apa bila dibandingkan versi aslinya yang anda unduh di Play Store akan tetapi dari segi penggunaannya cukup beresiko.

Jika anda penasaran dengan ML Mod APK versi baru dan ingin mengunduhnya, silahkan anda ikuti dan simak ulasan sebagai berikut ini.


ML Mod APK Versi Baru



1. Fitur ML Mod APK Versi Baru

ML Mod APK Versi Baru
Fitur ML Mod APK Versi Baru
Berikut fitur ML Mod APK versi baru:
  • Unlimited Diamond : Dalam hal ini untuk memperoleh Diamond anda harus melakukan top up memakai pulsa atau voucher game, bukan itu saja permata juga bisa anda peroleh dengan cara mengikuti event offline dan give away kode redeem dan masih banyak lagi. Namun di ML Mod Apk ini, anda tidak perlu lagi bersusah payah, sebab Diamond sudah langsung terisi secara otomatis bahkan bisa langsung dipakai itupun tidak tanggung-tanggu jumlahnya.
  • Map Hack : Pasalnya Map Hack ini dijuluki Radar Map, dimana berguna dalam mengetahui posisi hero musuh dan menampilkan di mini map. Bahkan pandangan anda akan luas dan tidak lagi tertutup atau buta, dikarenakan semua musuh dapat dilihat apa lagi yang memegang role jungle atau XP itemnya menjadi lebih cepat.
  • Unlock All Skin Hero : Seperti yang anda ketahui, kalau Skin di Mobile Legends tidaklah murah sebab anda harus melakukan top up langsung atau membeli starlight member. Akan tetapi beda halnya, kalau Mobile Legends Bang Bang, dimana anda pakai salaha satu versi Mod yang sudah support unlock semua skin VIP.
  • Anti Banned : Pasalnya fitur ini memungkinkan anda terbebas dari jeratan sanksi, apa bila ketahuan memakai tools atau cheat Diamond MLBB dengan cara mengganti ID jika sudah terdeteksi oleh sistem keamana dan bikin report pemain lainnya. Akan tetapi jangan berharap lebih dengan fitur pengamanan satu ini, sebab sanksi bisa saja terjadi buat anda yang memakai program ilegal.


2. Spesifikasi ML Mod APK Versi Baru

ML Mod APK Versi Baru
Spesifikasi ML Mod APK Versi Baru
Berikut spesifikasi ML Mod APK versi baru:
  • Nama Aplikasi : Mobile Legends MOD Apk
  • Versi : 1.5.8.8 Update September 2022
  • Developer : Moonton
  • Ukuran File : 108 MB
  • Minimal OS : Android 4.4+ dan iOS RAM min 4GB Kitkat
  • Total Unduhan : 100.000.000++
  • Harga : Gratis

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi ML Mod versi baru.


3. Cara Install ML Mod APK Versi Baru

ML Mod APK Versi Baru
Cara Install ML Mod APK Versi Baru
Berikut cara install ML Mod APK versi baru:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda unduh ML Mod APK tersebut melalui link yang kami bagikan di atas.
  • Kalau sudah, maka anda ingat-ingat lokasi unduhannya sebab sebelum melakukan install di Android.
  • Setelah itu, tanpa install anda langsung saja pergi ke Pengaturan > Keamanan dan Privasi > Centang Kotak "Sumber Tidak Dikenal".
  • Apa bila sudah, maka anda dapat pergi kembali ke File Manager dan install APK langsung.
  • Selesai dech.

Baca Juga : Gembel Cit ML


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda mengenai Aplikasi ML Mod Versi baru ini, supaya anda lebih paham soal aplikasi tersebut.

Kami sarankan lebih baik anda bermain di liga resmi saja, agar anda tidak menggunakan aplikasi ML Mod ini jika anda memakai hal seperti ini.

Maka siap-siap saja terkena banned oleh pihak pengembang dari game Mobile Legends, pasalnya hal seperti ini sangat dilarang keras oleh developer ML sendiri.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai ML Mod APK versi baru. Sekian dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "ML Mod APK Versi Baru 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel