5 Kode Promo Mola TV Terbaru 2024

Kode Promo Mola TV
Kode Promo Mola TV - Untuk anda yang suka menonton sepak bola khususnya Liga Inggris, anda bisa mencoba salah satu aplikasi streaming yaitu Mola TV.

Mola TV adalah aplikasi TV berbayar yang menawarkan bebarapa konten Mola Movies, Living, Kids, Sports dan HBO GO.

Salah satu TV berlangganan yang menyiarkan Liga Inggris secara lengpak termasuk Big Match adalah Mola TV yang bisa diakses melalui perangkat HP.

Sepak bola memang merupakan salah satu olahraga yang sangat populer diseluruh dunia, bahkan di Indonesia pecinta sepak bola sangat banyak.

Jadi, dengan menggunakan aplikasi Mola TV anda bisa tetap memantau pertandingan menarik klub kesayangan seperti Liverpool, Manchester United dan lainnya.

Seperti yang kita ketahui juga bahwa para penggemar Liga Inggris khususnya di Indonesia sangat besar sehingga tidak sia-sia jika anda mengunduh aplikasi Mola TV ini.

Nah, buat anda yang tidak ingin ketinggalan untuk menyaksikan tim favorit anda bermain maka anda bisa memasukkan kode promo Mola TV yang akan kita berikan pada artikel kali ini.

Apa Itu Mola TV?

Kode Promo Mola TV
Apa Itu Mola TV?
Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki penggemar salah satu Liga di dunia yaitu Liga Inggris.

Akan tetapi, tidak sedikit dari para penggemar Liga Inggris kecewa dengan channel lokal yang ada di Indonesia karena tidak menyediakan pertandingan tersebut secara update.

Sebenarnya terdapat aplikasi yang menyediakan Liga Inggris secara gratis, namun memiliki banyak kekurangan yang ditawarkan pada aplikasi tersebut.

Oleh karena itu, jika anda tidak ingin ketinggalan pada setiap pertandingan Liga Inggris bisa menggunakan aplikasi streaming yang satu ini.

Karena aplikasi ini menyediakan berbagai fitur yang akan memuaskan anda saat menonton pertandingan Liga Inggris.

Selain itu, aplikasi ini akan menghadirkan presenter dari Indonesia sehingga untuk buat anda yang tidak terlalu paham bahasan asing bisa menyimak pertandingan dengan mudah.

Aplikasi ini sendiri sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia karena dengan menggunakan aplikasi ini menonton pertandingan Liga Inggris akan menjadi lebih mudah.

Akan tetapi untuk menggunakan aplikasi ini anda harus mengeluarkan sejumlah uang untuk bisa menikmati layanan dari seluruh fitur Mola TV.

Namun, anda tidak perlu khawatir anda bisa menggunakan aplikasi ini dan juga bisa membayarnya dengan diskon tambahan atau dengan menggunakan kode promo Mola TV.

Bagi anda yang tidak sabar ingin mendapatkan kode Mola TV sebaiknya simak ulasan dibawah ini.

Daftar Kode Promo Mola TV Terbaru

Kode Promo Mola TV
Daftar Kode Promo Mola TV Terbaru
Sebelum akan membagikan beberapa kode promo Mola TV terbaru, kami ingatkan lagi bahwa aplikasi ini memiliki banyak sekali hiburan didalamnya.

Jadi, buat anda yang bosa menyaksikan pertandingan sepak bola bisa beralih menyaksikan berbagai film yang telah disediakan.

Hal ini tentu akan membuat anda semaki betah menggunakan aplikasi Mola TV, nah langsung saja kami bagikan beberapa kode promo dari Mola TV berikut:
  1. MOLAREWARDDJ6FY78FP7AJNRFR2
  2. AGENT BOOSTER 03
  3. INDONESIASEHAT
  4. MOLAREWARDPL363P8MEWC6RFR2
  5. MOLAREWARDPLAUDNRTYP9LRFR2

Jika anda sudah berhasil menggunakan kode promo diatas, maka anda akan mendapatkan diskon sebesar 50% dari harga aslinya.

Namun, perlu anda ketahui bahwa kode promo diatas memiliki batas waktu sehingga anda harus segera menggunakannya.

Cara Memasukkan Kode Promo Mola TV

Kode Promo Mola TV
Cara Memasukkan Kode Promo Mola TV
Setelah anda mendapatkan kode promo Mola TV diatas, kini anda tinggal memasukkan kode tersebut agar anda bisa mendapatkan potongan harga.

Untuk anda yang masih bingung atau belum paham cara menggunakan kode promo tersebut bisa menyimak tutorial dibawah ini:
  1. Langkah pertama, silahkan anda masuk ke website Mola TV berikut https://mola.tv.
  2. Jika sudah, silahkan anda pilih "Subscription Plan" dengan mengarahkan cursor ke pojok kiri bagian bawah.
  3. Lalu anda pilih "Subscribe Now" di jenis paket "Standard".
  4. Kemudian klik "Use Promo" dan masukkan kode promo "INDONESIASEHAT".
  5. Selesai.

Akhir Kata

Itulah beberapa kode promo yang dapat kami bagikan kepada anda untuk mendapatkan potongan harga di aplikasi Mola TV.

Anda bisa memanfaatkan beberapa kode promo tersebut agar bisa menyaksikan pertandingan Liga Inggris atau hiburan lainnya.

Jika anda belum mengunduh aplikasi Mola TV ini sebaiknya segera unduh untuk mendapatkan layanan yang menarik dari aplikasi ini.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai kode promo Mola TV pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "5 Kode Promo Mola TV Terbaru 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel