4 Kamera Tembus Pandang Android Xiaomi 2024

Kamera Tembus Pandang Android Xiaomi
Kamera Tembus Pandang Android Xiaomi - Sekarang ini, aplikasi unik semakin banyak bermunculan di Play Store dan App Store.

Mulai dari aplikasi yang mendeteksi hantu sampai aplikasi Absurd yang membuat pengguna tertawa.

Dimana karena keunikan aplikasi ini, biasanya mereka mendapatkan respon yang baik dan salah satu aplikasi unik yang cukup populer ialah aplikasi kamera tembus pandang.

Beberapa dari jenis aplikasi ini menyediakan Fluoroskopi pakaian lho, dan yang lainnya menyediakan pemindai sinar-X untuk memindai orang lain.

Aplikasi yang diyakini mampu mengubah fungsi kamera bawaan Android menjadi kamera X-ray dan ini banyak dicari oleh masyarakat khususnya di Indonesia sendiri.

Meskipun aplikasi ini hanya aplikasi lelucon dan belum tentu hasilnya seperti yang anda bayangkan ya guyss.

Tetapi, apakah anda ingin mencoba aplikasi kamera tembus pandang? Jika iya, maka anda anda sudah berada ditempat yang tepat karena kami akan merekomendasikannya pada artikel ini.

Yang mana, silahkan untuk mencoba salah satu aplikasi tembus pandang untuk pakaian dan dinding yang kami rekomendasikan dibawah ini.

4 Kamera Tembus Pandang Android Xiaomi

Nah, untuk informasi lengkapnya silahkan anda simak ulasan mengenai 4 kamera tembus pandang Android Xiaomi berikut ini yaa.

1. Body Scanner Camera Prank

Kamera Tembus Pandang Android Xiaomi
Body Scanner Camera Prank
Pertama untuk kamera tembus pandang Android Xiaomi ini adalah Body Scanner Camera Prank. Seperti namanya, aplikasi ini bukanlah aplikasi yang sebenarnya bisa memindai tubuh manusia melainkan ini aplikasi jahil saja.

Apabila anda menggunakannya, maka hasil dari Body Scanner Camera Prank ini akan selalu sama yakni tubuh wanita dengan pakaiannya yang seksi.

Meski begitu namun aplikasi ini cukup menarik untuk dijadikan lelucon dan bagi anda yang ingin mencobanya, maka anda bisa mendownloadnya melalui link berikut (Klik Disini)

Dan yang lebih menariknya lagi dari aplikasi ini adalah ukurannya yang sangat ringan dan tidak akan menghabiskan banyak ruang penyimpanan Smartphone anda ya.

Karena aplikasi besutan developer Naught Boys Apps ini hanya memakan ruang penyimpanan anda sebesar 5,4MB lho.

Tetapi sangat disayangkan karena banyak review yang mengatakan bahwa aplikasi ini mempunyai iklan terlalu banyak.

2. SexyBoot + Free

Kamera Tembus Pandang Android Xiaomi
SexyBoot + Free
Kamera tembus pandang Android Xiaomi yang satu ini bernama SexyBooth + Free, dimana aplikasi ini yang akan memberikan pengalaman Augmented Reality dan membuat orang lain terlihat tidak memakai pakaian.

Yupss dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa melihat pakaian tembus pandang seperti pemindai tubuh di bandara lho guyss.

Yang dimana cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah, anda hanya perlu mengarahkan perangkat iPhone atau iPad anda ke orang lain sekitar 2 meter.

Hmm sampai sini dulu bagaimana, udah tertarik belum? Yuk klik link berikut ini (Download Aplikasi SexyBoot + Free) untuk mengunduh aplikasinya terlebih dulu.

Maka dengan begitu aplikasi ini akan segera menampilkan orang yang hanya mengenakan pakaian dalam saja.

Eiitss jangan berpikir kotor dulu ya guyss karena semua ini hanya bercanda dan aplikasi SexyBooth + tidak benar-benar mengambil foto secara transparan.

Karena aplikasi ini hanya akan menggabungkan foto orang tersebut dengan foto wanita seksi yang sudah disiapkan sebelumnya, karena itulah aplikasi ini bersifat hiburan saja ya guyss.

3. Body Scanner (PRANK)

Kamera Tembus Pandang Android Xiaomi
Body Scanner (PRANK)
Perlu diketahui, bahwa pada intinya beberapa aplikasi kamera tembus pandang Android Xiaomi yang kami uraikan diatas hanyalah bersifat lelucon dan hiburan, begitu juga dengan aplikasi yang satu ini Body Scanner (Prank) ini.

Dimana aplikasi ini tidak hanya berfungsi untuk menjahili satu sama lain saja, yaitu dengan menunjukkan pemindaian bagian tubuh seseorang.

Nah cara penggunaannya pun cukup mudah, anda hanya tinggal menjalankan aplikasi ini dan mengarahkan kamera ke si target.

Dengan begitu maka kamera akan secara otomatis akan mulai memindai dengan hasil yang terlihat nyata lho guyss. Download Aplikasi Body Scanner (Prank)

Ingat! Aplikasi ini juga akan tetap memberikan hasil X-ray yang sama, yakni dengan pemindaian tubuh yang seksi.

4. X-Ray Scanner Simulator

Kamera Tembus Pandang Android Xiaomi
X-Ray Scanner Simulator
Nah rekomendasi untuk kamera tembus pandang Android Xiaomi yang terkahir ini adalah X-Ray Scanner Simulator, yang juga merupakan aplikasi kamera dengan hasil tidak nyata.

Aplikasi yang terakhir ini sedikit agak berbeda dengan aplikasi yang sudah kami bahas diatas, karena disini anda hrus mengedit hasil gambar terlebih dahulu agar terlihat lebih realistis.

Dan cara penggunaannya hampir sama dengan cara memotret pada umumnya, hanya saja anda tinggal mengedit hasil X-Ray sebaik mungkin.

Nah sebelum lanjut, anda jangan lupa untuk mengklik link download yang kami sediakan ini (Download Aplikasi X-Ray Scanner Simulator) untuk dapat mencoba keseruannya.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih dari X-Ray, maka anda bisa langsung menggunakan beberapa tool yang sudah disiapkan dalam aplikasi ini yaa.

Adapun Tool-tools tersebut berupa stiker, perubahan banyak warna, resolusi gambar yang sesuai, bahkan sampai bisa mengubah ukuran gambar jika terlalu kecil atau besar.

Akhir Kata

Nah itu dia beberapa kamera tembus pandang Android yang sudah kami bagikan diatas dan bisa langsung anda gunakan untuk menjahili teman atau kerabat anda.

Dimana, aplikasi tembus pandang diatas merupakan aplikasi prank atau bohongan. Yang mana hasil dari pemindaiannya tidaklah benar-benar nyata, aplikasi ini hanyalah sebagai hiburan saja.

Dan anda bisa memilih salah satu aplikasi tembus pandang diatas untuk digunakan sesuai dengan keinginan anda.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang kamera tembus pandang Android Xiaomi. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel