Drone Map Mobile Legends Terbaru 2024

Drone Map Mobile Legends Terbaru
Drone Map Mobile Legends Terbaru - Mobile legend merupakan salah satu game yang sekarang ini terus berkembang dan memiliki jumlah pengguna yang sangat pesat.

Pasalnya, mobile legend sudah banyak digunakan oleh semua kalangan, baik dari artis youtubers atau orang yang sekedar hobi bermain game.

Dalam game Mobile Legends ini memiliki 5 tim dalam permainan dan mis untuk menghancurkan tower musuh.

Beberapa jenis, tipe dan karakter di permainan Mobile Legends ini, seperti assassin, fighter, mage, hunter/marksman, support, tank dan masih banyak lagi.

Pada tutorial ini, kami akan memberikan cara bagaimana menggunakan cheat pada game Mobile Legends agar bermain jadi lebih mudah untuk mendapatkan kemenangan menggunakan config drone view.

Config game merupakan sebuah file pengaturan yang sudah dimodifikasi.

Selain itu, Config ini digunakan untuk mengubah tampilan permainan ataupun fitur game menjadi luar biasa yang sebelumnya tidak ada dari pengaturan resmi dalam sebuah permainan menjadi ada.

Sedangkan Drone view atau tampilan luas, yaitu mengubah posisi atau padangan kamera atau tampilan layar menjadi lebih luas atau tinggi.

Pada dasarnya, tampilan game Mobile Legends ini terlalu dekat sehingga kurang menjangkau posisi lawan di dalam permainan tersebut.


Dengan menggunakan drone view ini, maka tampilan atau pandangan layar akan terlihat lebih jelas dan luas sehingga lebih mudah dapat mengetahui posisi lawan.

Bagaimana, masih penasaran dengan Drone Map Mobile Legends terbaru? Yuk, simak ulasannya dibawah ini.

Drone Map Mobile Legends Terbaru

Drone Map Mobile Legends Terbaru
Cara Menggunakan Drone Map Mobile Legends Terbaru
Berikut cara menggunakan Drone Map Mobile Legends terbaru seperti langkah-langkah dibawah ini:
  1. Langkah pertama, download file cheat config drone view Mobile Legends melalui link berikut ini (Download file cheat config drone view Mobile Legends).
  2. Lalu, extrak file zip tersebut dengan ZArchiver atau aplikasi extractor zip lainnya yang dapat membuka file zip/rar di Android. Di dalam file zip tersebut, terdapat file config Mobile Legends yang sudah di modifikasi sedemikian rupa.
  3. Selanjutnya, salin folder yang sudah di extract.
  4. Setelah itu, silahkan salin ke dalam memori internal folder /storage/emulated/0/ menggunakan zArchiver atau file manager /storage/emulated/0/.
  5. Kemudian, anda akan mendapatkan notifikasi pesan replace atau mengganti file, pilih Yes.
  6. Jika sudah mengganti file config tersebut dengan file config modifikasi tersebut. Selanjutnya tutup dan buka kembali game Mobile Legends tersebut.
  7. Lalu, silahkan anda coba di semua mode, contoh rank. 
  8. Saat anda masuk dalam sebuah pertarungan atau pertandingan, tampilan akan terlihat luas dan tinggi, sehingga lebih mudah melihat musuh dari jarak jauh.

Bagaimana, sangat mudah bukan? Dengan menggunakan cheat pada game Mobile Legends, anda bisa bermain game jadi lebih mudah untuk mendapatkan kemenangan menggunakan config drone view.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang kami bagikan pada ulasan diatas mengenai Drone Map Mobile Legends terbaru yang sudah kami siapkan untuk anda.

File config ini sudah dicoba dalam semua mode, termasuk mode Rank, dengan tier Epic maupun Legends, jadi anda tidak perlu ragu untuk mencoba tutorial yang kami bagikan diatas.

Selain itu, anda jangan lupa mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar agar anda berhasil melakukannya.

Jika anda rasa informasi yang kami bagikan diatas bermanfaat, anda bisa membagikan informasi ini kepada teman, sahabat ataupun kerabat anda.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai Drone Map Mobile Legends terbaru. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Technology article editor, IT consultant. has been involved in the website and technology sector since 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel