3 Drama Korea Sekolah Terbaik 2024

Drama Korea Sekolah
Drama Korea Sekolah - Drama Korea sekarang ini semakin saja populer dan juga sangat diminati seklai oleh seluruh kalangan, tanpa yang terkecuali remaja.

Untuk Genre yang sudah diangkat di dalam drama Korea pun ini sangat beragam sekali, mulai itu dari romance, thriller, comedy, action, science fiction, horror, fantasy, dan yang lain-lain.

Selain karena faktor alur yang sangat seru, pesan dan makna yang terkandung di dalam drama Korea ini juga mempunyai arti yang begitu dalam.

Sehingga tidak perlu heran, apabila para remaja begitu menggandrungi drama Korea sekali.

Kisah remaja sekolah selalu berhasil menginspirasi penonton. Karena pada saat itu kebanyakan orang sedang memasuki fase pencarian identitas yang sangat kejam.

Oleh karena itu, masa muda merupakan salah satu masa keemasan yang menentukan jalan selanjutnya yang nantinya menjadi dewasa.

Kesenangan Semua hal ini tampaknya menyenangkan dan juga menyenangkan sebagai bagian dari kehidupan seseorang.

Kehidupan sekolah sehari-hari tidak dapat disangkal penuh dengan cerita yang tida terlupakan. Kehidupan remaja terlalu manis untuk diingat, bukan?

Sebagai penggemar drama Korea, ada beberapa drama sekolah Korea yang wajib kamu tonton kali ini.

Cerita yang muncul juga sangat beragam, mulai dari kisah cinta hingga perselingkuhan dan bullying.

Selain itu, menonton drama sekolah Korea juga bisa mengembalikan kenangan para ibu dari persahabatan sebelumnya atau cinta pertama.

Drama yang berlatar belakang kehidupan sekolah ini sarat dengan pesan moral dan juga informasi tentang pendidikan di negeri ginseng.

3 Drama Korea Sekolah Terbaik

Nah, berikut ini rekomendasi drama Drama Korea Sekolah dengan cerita menarik dan penuh informasi seputar dunia pendidikan korea, drama sekolah korea sangat menarik untuk ditonton.

1. Dari Jauh, Musim Semi Itu Hijau

Drama Korea Sekolah
Dari Jauh, Musim Semi Itu Hijau
Dari Jauh, drama Korea Sekolah Musim Semi Itu Hijau menceritakan tentang Yeojun (Park Jihoon), seorang mahasiswa baru yang baru saja lulus dari sekolah menengah di Universitas Myeongil.

Yeojun dikenal sebagai siswa tampan yang tumbuh di keluarga kaya dan dicintai banyak orang.

Namun, tidak ada yang tahu bahwa Yeojun benar-benar memiliki sisi hidupnya yang berbeda dari kebanyakan orang.

Selama proyek kelompok, ia bertemu Nam Soohyun (Bae Inhyuk), seorang siswa tahun ketiga di departemennya yang merupakan siswa kelas A.

Soohyun berasal dari keluarga miskin di tahun ini dan hanya peduli untuk mendapatkan pinjaman sekolah dan uang untuk menghidupi keluarganya. Meskipun demikian, Yeojun kemudian jatuh cinta pada Soohyun.

2. Live On

Drama Korea Sekolah
Live On
Drama Korea Sekolah Live On menceritakan kisah Baek Horang (Jung Dabin), seorang siswa SMA yang dikenal di media sosial karena tampan dan bergaya.

Di sisi lain, sikapnya yang angkuh dan dingin membuatnya mendapatkan banyak musuh pribadi.Suatu hari dia mendengar pesan aneh di radio sekolah dari pengirim anonim.

Pesan-pesan itu mengingatkannya pada episode traumatis dari masa lalunya yang dia rahasiakan dari semua orang, pesan dari akun anonim itu juga mengancam akan memerasnya dan membeberkan rahasia masa lalunya ke publik.

Jadi, pada menit terakhir, Horang memutuskan untuk bergabung dengan klub siaran, yang dijalankan oleh Go Euntaek (Hwang Minhyun) yang perfeksionis dan disiplin, untuk melacak orang-orang yang mencoba memfitnah dan mencemarkan nama baik.

3. Extraordinary You

Drama Korea Sekolah
Extraordinary You
Drama Korea Sekolah Extraordinary You adalah drama Korea yang menceritakan tentang Eun Danoh (Kim Hye Yoon), seorang siswa SMA di sebuah akademi bergengsi.

Suatu hari dia secara tidak sengaja menemukan bahwa dunia yang dia tinggali adalah dunia fantasi dalam buku komik.

Dia dan semua orang hanyalah karakter dalam komik berjudul Secret dan berada di bawah kendali penulisnya yang mahakuasa dan mahatahu. Juga, Danoh hanyalah karakter tambahan. Tidak puas dengan nasib ini, pada

Danoh memutuskan untuk menempa nasibnya sendiri dengan mengubah alur cerita dan menemukan cinta sejatinya.

Kemudian ia bertemu dengan siswa nomor 13 (Rowoon), yang hadir tanpa nama.Takdir kemudian membawanya ke sebuah cerita yang tidak terduga.

Akhir Kata

Drama Korea yang bertema sekolah sekarang ini sudah menjadi salah satu jenis genre yang paling banyak sekali diminati oleh para pencinta serial yang berasal dari Negeri Gingseng.

Dengan menggunakanj alur cerita yang ringan dan juga intrik yang tidak begitu berat, dan membuat drama yang bertema tentang kehidupan para pelajar pada Korea Selatan ini yang sangat dinanti oleh para penggemar setianya dari segala usia.

Selain dari itu, aktris dan aktor muda yang sering muncul pada layar kaca juga menjadi sebuah daya tarik yang tersendiri.

Itulah keselurhan isi pembahasan kami pada artikel yang kali ini tentang drama Korea Sekolah. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.

Belum ada Komentar untuk "3 Drama Korea Sekolah Terbaik 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel