Contoh Kata-Kata Pesan Otomatis Shopee 2024

Contoh Kata-Kata Pesan Otomatis Shopee
Contoh Kata-Kata Pesan Otomatis Shopee - Pasalnya salah satu fitur Shopee yang bisa dipergunakan penjual, untuk bisa memberikan pelayanan ekstra yakni Auto Replay.

Sebab fitur ini bisa membantu para penjual untuk membalas pesan pembeli secara otomatis, akan tetapi apa saja contoh kata-kata pesan otomatis di Shopee yang bisa dipakai penjual?.

Ada beberapa contoh kata-kata pesan otomatis yang dapat dipergunakan penjual, pastinya saja kata-kata pesan otomatis ini harus ramah dan bisa menjawab pertanyaan yang biasa ditanyakan pelanggan.

Penasarankan apa saja contoh kata-kata pesan otomatis Shopee? Untuk lebih jelasnya, sebaiknya anda ikuti dan simak ulasan sebagai berikut.

Contoh Kata-Kata Pesan Otomatis Shopee Singkat

Contoh Kata-Kata Pesan Otomatis Shopee
Contoh Kata-Kata Pesan Otomatis Shopee Singkat
Berikut contoh kata-kata pesan otomatis Shopee singkat:
  • Selamat datang ditoko kami, pesannya akan segera dibalas oleh Admin secepatnya. Mohon ditunggu ya.
  • Hallo, terima kasih sudah mengirimkan pesan toko kami. Mohon bersabar ya, pesannya akan segera dibalas oleh Admin dalam waktu 3 menit.
  • Terima kasih sudah menghubungi kami. Pesan akan segera dibalas satu persatu oleh Admin kami. Mohon ditunggu ya.
  • Hai. kami sangat senang menerima pesan anda. Kami akan segera membalas pesan anda secepatnya, dimohon bersabar. Terima kasih.
  • Hallo, terima kasih sudah mampir di toko kami. Apakah ada yang bisa kami tolong?.
  • Hai kakak, barang yang ada di etalase kami selalu ready dan siap untuk dikirim. Yuk! Pesan sekarang dan happy shopping!
  • Selamat datang di toko kami! Barang kami selalu ready dan siap untuk langsung dikirim. Tentukan pengiriman melebihi satu kilogram baik itu memakai dus dan tambahan bubble wrap ya!.
  • Hallo, selamat datang di toko kami. Pesannya akan segera kami balas secepatnya. Jangan lupa klik follow untuk dapatkan voucher gratis ongkir sampai 10% dari toko kami!.
  • Ada berbagai contoh kata-kata pesan otomatis di Shopee dengan singkat di atas dapat digunakan, untuk membalas pesan pelanggan supaya terlihat ramah walaupun kita tidak bisa langsung membalas pesan.
  • Bahkan anda juga dapat menambahkan kata sapaan atau bahasa yang sesuai dengan produk atau jasa yang anda tawarkan, contohnya saja anda menjual produk perlengkapan bayi.
  • Maka anda bisa menggunakan sapaan yang biasa diberikan untuk para ibu, seperti halnya Moms ataupun Bunda.

Contoh Kata-Kata Pesan Otomatis Shopee dan Pesan Diluar Jam Kerja

Contoh Kata-Kata Pesan Otomatis Shopee
Contoh Kata-Kata Pesan Otomatis Shopee dan Pesan Diluar Jam Kerja
Walaupun sebagai penjual sudah memberikan informasi di bagian deskripsi tentang jam operasional toko online kita, namun masih ada saja pembeli yang tetap mengirimkan pesanan diluar jam kerja.

Ataupun operasional yang sudah kita tentukan, tetapi sebagai penjual kita masih harus memberikan kesan yang ramah kepada para pembeli bahwasannya pesan akan segera dibalas di waktu jam kerja.

Berikut contoh kata-kata pesan otomatis Shopee dan pesan diluar jam kerja:
  • Hay, pesan anda sudah kami terima. Mohon maaf saat ini toko kami lagi tutup. Pesan anda akan segera dibalas di jam operasional toko kami dimulai pukul 08.00 WIB s/d 16.00 WIB. Terima Kasih.
  • Terima kasih telah mampi di toko kami dan mengirim pesan. Sebagai informasi, toko kami akan beroperasi dimulai dari pukul 08.00 WIB s/d 16.00 WIB. Sayangnya pada saat ini pesannya akan kami terima di luar jam ini, akan tetapi pesannya akan segera dibalas secepatnya di jam operasional kami. Mohon bersabarlah menunggu.
  • Hallo, terima kasih sudah mengirimkan pesan. Mohon maaf pesan yang anda kirim kami terima diluar jam operasional kami. Pesannya akan segera kami balas di jam operasional kami mulai dari pukul 08.00 WIB s/d pukul 16.00 WIB. Mohon tunggu.

Contoh Kata-Kata Pesan Otomatis Shopee Penawaran Promo

Contoh Kata-Kata Pesan Otomatis Shopee
Contoh Kata-Kata Pesan Otomatis Shopee Penawaran Promo
Buat pemberitahu pembeli tentang promo yang sedang kita adakan dapat lewat pesan otomatis, bukan itu saja informasi promo yang kita berikan bisa diterima oleh semua pembeli dengan cepat dan mudah.

Berikut contoh kata-kata pesan otomatis Shopee penawaran promo:
  • Tahun baru waktunya membeli sesuatu yang baru dengan koleksi dari (nama tokonya). Dapatkan diskon sampai 40% pada setiap pembelian di hari ini saja! Yuk langsung checkout sekarang.
  • Bahkan ada promo menarik untuk pembelian disetiap produk di (nama tokonya) hari ini loh!.
  • Ada koleksi terbaru di (nama toko kami!. Dimana sudah tersedia hanya 25 pcs saja, bahkan anda bisa mendapatkan secara gratis ongkir dalam setiap pembelian hari ini! Yuk beli sekarang!.
  • Terima kasih sudah mengikuti toko kami. Silahkan gunakan kode promo N10FGK untuk memperoleh diskon 10% pada setiap satu kali transaksi sampai 31 Maret 2024. Yuk beli segera!.
  • Hay kakak, ada yang baru dari (nama toko) kami lho! Dimana produk baru yang saat ini tersedia di etalase dengan potongan harga sampai Rp 20.000.00 dan kunjungi toko kami dan checkout produknya segera.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan, pasalnya dari informasi ini anda bisa lebih paham contoh kata-kata pesan otomatis di Shopee.

Pasalnya dari contoh kata-kata pesan otomatis di Shopee yang kami sebutkan di atas, dapat anda atur dengan gaya dan bahasa yang disesuaikan dengan pembeli dan produk anda jual.

Namun anda pastikan juga pesan yang dituliskan terkesan ramah dalam memberikan informasi dan menawarkan produknya secara baik.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai contoh kata-kata pesan otomatis Shopee. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel