Cara Top Up Diamond FF Menggunakan Saldo Google play 2024

Cara Top Up Diamond FF Menggunakan Saldo Google Play
Cara Top Up Diamond FF Menggunakan Saldo Google Play - Free Fire merupakan game yang  saat ini lagi populer, sama dengan cara top up diamond free fire dengan menggunakan saldo google play.

Dan juga tidak tanggung-tanggung, kini game free fire sudah menjadi game peringkat yang teratas dalam pencarian di google play.

Pada game free fire anda juga harus membeli dioamond untuk bisa mensuport game anda pada saat anda bermain.

Dan untuk membeli diamond tersebut mempunyai banyak cara seperti, melalui kartu kredit, coda, dana, minimarket, konter dan masih banyak lagi.

Jika anda sudah melakukan pembayaran melalui beberapa Merchact tadi, anda bisa menggunakan Dioamin tersebut untuk membeli skin atau bundle yang and inginkan.

Sekarang Google playstore juga menyediakan metode untuk melakukan pemabyaran dengan sangat mudah dan anti ribet, yang membuat anda bisa melakukan transaksi lebih praktis.

Cara Top Up Diamond FF Menggunakan Saldo Google Play

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak cara top up diamond ff menggunakan saldo google play di bawah ini sampai selesai YAA GESS YAA.

Mengisi Saldo Google Play Terlebih Dahulu

Cara Top Up Diamond FF Menggunakan Saldo Google Play
Cara Top Up Diamond FF Menggunakan Saldo Google Play dengan Mengisi Saldo Google Play Terlebih Dahulu
Sebelumnya Cara Top Up Diamond FF Menggunakan Saldo Google Play yang harus pertama and lakukan adalah dengan mengisi saldo google play terlebih dahulu.

Caranya bisa dibilang cukup mudah, anda tinggal mengisi saldo melalui Indomaret atau Alfamart terdekat yang ada di daerah sekitaran rumah anda.

Berikut ini sudah tersedia beberapa cara yang boisa anda gunakan untuk top up diamond ff dengan mennggunakan saldo google play:
  • Silahkan anda buka apliaksi playstore yang sudah tersedia diperangkat anda.
  • Kemudian dilanjutkan dengan membuka menu yang berada di sebelah kiri palystore, lalu anda tinggal klik "Redeem".
  • Disitulah anda bisa langsung memasukkan kode yang sudah ada di google card tersebut.
  • Jika anda sudah selesai memasukkan kode tersebut, dengan begitu saldo google play anda sudah terisi dan bisa digunakan untuk membeli diamond ff.


Cara Top Up Diamond FF Menggunakan Saldo Google Play

Cara Top Up Diamond FF Menggunakan Saldo Google play
Langkah Cara Top Up Diamond FF Menggunakan Saldo Google Play
Apabila anda suda masuk ke pengisian saldo google play, selanjutnya anda bisa membli diamond ff, untuk bisa membeli skin atau bundle yang anda inginkan.

Dan jangan lupa untuk mengecek berapa banyak saldo yang sudah and isi di google palystore, pastikanlah supaya tidak mengisinya.

Jika anda amsih bingung dengan bagaimana cara untuk mengisi dioamond ff menggunakan saldo google play, ada juga cara gampang yang bisa anda coba.

Inilah dia Cara Top Up Diamond FF Menggunakan Saldo Google Play, antara lain sebagai berikut:
  1. Langkah yang pertama adalah, anda harus log in terlebih dahulu ke akun ff anda.
  2. Kemudian anda tinggal klik "Diamond" yang berada pada menu bagian atas.
  3. Dilanjutkan dengan anda memilih paket diamind yang ingin anda beli.
  4. Harusnya anda bisa saja langsung menggunakan salod yang anda miliki, namun jika ada metode pembayaran, anda bisa langsung pilih menggunakan saldo google play.
  5. Jika sudah, anda bisa menggunakan diomond tersebut untuk membeli skin atau bundle.


Akhir Kata

Cukup mudah bukan cara untuk top up diamon dengan menggunakan google play, yang bisa anda beli melalui google paly card.

Bukan hanya itu, anda juga bisa membelinya melalui supermarket terdekat yang berada di daerah anda, namun jika anda ingin mencobanya, anda bisa langsung ikuti langkah-langkah di atas.

Semoga pemaparan di atas bisa menambah wawasan anda seputar free fire, dan cara untuk top up diamon menggunakan google play.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara top up diamond ff menggunakan saldo google play, sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel