Cara Sposes Spotify 2024

Cara Sposes Spotify
Cara Sposes Spotify - Mungkin anda sudah tau, karena baru-baru ini fitur yang ada pada aplikasi Spotify layanan streaming musik tengah trend lho.

Tentu saja podcast ini bernamakan Spotify Group Session atau yang biasa dikenal dengan sebutan SPOSES, karena Sposes ini lagi ramai-ramainya menjadi perbincangan hangat di internet.

Akan tetapi anda tahu tidak, apa itu Sposes? Dan bagaimana sih cara menggunakan fitur dari Sposes ini? Apalagi banyak orang yang penasaran dan bertanya-tanya mengenai fitur Sposes ini.

Karena Spotify Group Session atau biasanya dikenal dengan sebutan Sposes merupakan salah satu fitur yang termasuk akan diberikan oleh Spotify.

Agar anda bisa dengan mudah mendengarkan musik dan lagu secara bersama dengan temannya, meskipun hanya melalui virtual saja ya.


Pembahasan Cara Sposes Spotify

Perlu anda ketahui, meskipun dalam keadaan pandemi seperti ini anda masih bisa lho mendengarkan musik atau lagu bersama dengan teman-teman anda.

Yupss, setidaknya bisa mengobati rasa kangennya menyanyikan lagu bersama-sama dengan teman-teman untuk kebosanannya ditengah pandemi seperti sekarang ini.

Lalu bagaimana cara menggunakannya? Untuk itulah pada artikel kali ini kami akan menjelaskan beberapa informasi mengenai cara sposes Spotify.

Nah untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa langsung simak ulasan dibawah ini sampai selesai agar anda tahu caranya yaa!


Cara Sposes Spotify


Cara Sposes Spotify Terbaru

Cara Sposes Spotify
Cara Sposes Spotify Terbaru
Apabila anda sudah paham apa itu Sposes, nah sekarang anda ingin mengetahui cara menggunakan fitur yang ada di Spotify ini kan!

Apalagi fitur ini dihadirkan untuk bisa menghubungkan anda dengan teman, meskipun itu hanya virtual saja mendengarkan lagu kesukaannya.

Itu sebabnya fitur ini menjadi perbincangan hangat di internet, dikarenakan fitur mendengarkan lagu bersama dengan orang-orang tersayang seperti teman atau pasangannya.

Dan ditambah lagi dengan pandemi yang sekarang ini, memudahkan semua orang melakukan hal apapun itu termasuk mendengarkan lagu bersama dengan teman melalui virtual.

Adapun dibawah ini merupakan cara sposes Spotify yang bisa anda lakukan melalui Smartphone milik anda ya:
  • Pertama, terlebih dahulu anda download dan install aplikasi Spotify versi terbaru melalui link berikut ini (Download Aplikasi Spotify Versi Terbaru)
  • Kemudian login atau masuk saja ke dalam akun anda, tetapi jika anda belum memiliki akun silahkan anda klik daftar (Sign in) maka dengan begitu anda tinggal melengkapi informasi yang dibutuhkan.
  • Nah apabila akun Spotify anda belum premium, maka langsung saja ganti menjadi akun premium agar anda bisa menikmati fitur Spotify Group Session (Sposes).
  • Setelah itu, anda tinggal memutar lagu yang ingin anda dengarkan dan mengklik ikon Connect Device lalu anda klik mulai sesi dibagian mulai sesi group dan klik lihat Pendengar.
  • Selanjutnya anda langsung saja undang teman karena anda bisa mengundang teman melalui Pilihan salin link untuk bisa mengirimkan dengan caranya sendiri, bahkan silahkan anda tunjukkan kode Spotify ke teman anda yang bisa mereka pindai untuk bisa bergabung dan silahkan anda bagikan ke semua aplikasi yang tertera disana ya.
  • Lalu anda tinggal menunggu teman tersebut ikut bergabung, karena pendengar yang diundang bisa memilih salah satu untuk didengarkan pada perangkatnya sendiri atau perangkat anda.
  • Karena Host atau participant yang ada di group session ini bisa mengontrol dengan cara melakukan pause, play, skip dan juga menambahkan lagu untuk bisa di dengarkan secara bersama melalui queue (antrean).
  • Jika anda ingin mengakhiri dari Spotify Group tersebut, silahkan anda langsung saja klik akhiri sesi. Akan tetapi, apabila anda salah satu participant dan ingin meninggalkan Spotify group session tinggal klik Sesi.


Akhir Kata

Nah itu dia cara yang sudah kami bagikan diatas untuk menggunakan Sposes Spotify, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Dan hal ini adalah salah satu solusi mengusir kebosanan ditengah pandemi seperti sekarang, melalui fitur di Spotify kini anda sudah bisa bernyanyi bersama dengan teman.

Jika anda tertarik untuk mencobanya, maka anda bisa langsung mengikuti trik diatas dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.

Bila anda rasa artikel ini cukup penting, silahkan bagikan saja ke teman-teman anda atau ke akun media sosial yang anda punya ya.

Itulah seeluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara sposes Spotify. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel