Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel 2024

Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel
Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel - Sekarang sudah begitu banyak orang yang masih asing dengan sebuah aplikasi yang bernama TLS Tunnel.

Apliaksi tersebut merupakan aplikasi VPN yang bisa digunakan untuk membatu para pengguna jaringan internet untuk melakukan manipulasi koneksi jaringan.

Sekarang sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi VPN untuk bisa berbagai macam keperluan, terutama para gamers yang sanagt membutuhkan apliakasi tesrebut.

Dengan emnggunakan aplikasi VPN tesrebut, anda bisa membuka semua situs-situs yang sebelumnya sudah terblokir datau kena banned.

Aplikasi tesrebut sudah banyak sekali digunakan untuk melakukan cheat pada saat bermain game secara online.

Karna itu adalah fungsi yang paling banya digunakan oleh pengguna APK TSL Tunnel maupun para pengguna VPN secara umum.

Ternyata apliaksi tesrebut bisa digunakan untuk hal-hal yang lainnya, yang jauh lebih bermanfaat, contohnya seperti mengubah kuota game menjadi paket kuota reguler.

Hal tersebut tentunya sangat bermanfaat dan juga berguna, untuk mengisi atau mengahabiskan waklu luang pada saat dirumah.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang bagaimana cara mengatur TLS Tunnel Telkomsel agar bisa mengbah kuota game menajdi kuota reguler ataupun umum.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak cara setting TLS Tunnel Telkomsel di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa.


Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel


Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel

Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel
Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel
Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel untuk anda para pengguna kartu provider telkomsel, anda bisa saja emngubah kuota paket data Gamemax untuk bisa dijadikan sebagai kuotaflash ataupun kuota reguler.

Dengan begitu anda bisa menggunakan kuota yang tadinya hanya bisa digunakan untuk bermain game online saja.

Sehingga bisa anda gunakan untuk download, browsing, streaming dan lainnya, bukan hanya untuk bermain game saja.

Oleh karna itu, anda bisa mempunyai kuota besar untuk melakukan kases internet sepuasnya.

Berikut ini adalah cara atau langkah-langkah yang bisa anda terapkan untuk untuk melakukan setting TLS Tunnel telkomsel berikut ini:
  • Tahap yang pertama, anda harus sudah memasang terlebih dahulu paket gamemax, dan anda harus sudah mempunyai kuota di paket tersebut.
  • Selanjutnya anda tinggal membuka platform Google untuk mencari info tentang apapun itu.
  • Hasil tersebut didk bisa menampilkan hasil apapun, karna kuota tersebut hanya bisa digunakan untuk bermain game saja.
  • Disitulah nanti peran dari aplikasi TLS Tunnel bisa digunakan untuk mengubah kuota data tersebut.
  • Adapun cara mengubahnya, anda tinggal membuka TLS Tunnel, lalu anda tinggal ganti saja pada bagian connection method, kemudian ubahlah menjadi bagian custom SNI.
  • Isilah pada kolom SNI Host hanya dengan menggunakan pubgmobile.com.
  • Setelah itu anda tiggal emngganti port yang sudah ada menjadi kata T443.
  • Selanjutnya anda tinggal mengubah server yang lagi digunakan.
  • Untuk bisa mengubah server tersebut, anda hanya bisa menggunakan tombol automatic pada bagian ospi server.
  • Ubahlah settingan server yang tadinya menggunakan serever automatic menjadi settingan server US ataupun server yang lain.
  • Selanjutnya and hanya tinggal klik tombol "start"untuk memulai koneksi jaringan internet.
  • Apabila sudah berhasil terkoneksi kembali, cobalah untuk membuka paltform Google lalu lakukan pencarian seperti sebelumnya.
  • Hasil pencarian tersebut akan muncul, dan juga anda bisa menggunakan paket data game tersebut untuk bisa melakukan hal lainnya, bukan hanya digunakan untuk bermain game saja.
  • And done!!!


Akhir Kata

Itu dia beberapa cara atau langkah-langkah yang bisa anda terapkan untuk melalukan setting pada TLS Tunnel Telkomsel yang bisa untuk mengubah paket data internet Gamemax menajdi kiota regular.

Jika anda sudah mengikuti semua langkah-langkah di atas dengan benar, dan tanpa melupakan satupun langkah-langkah, pasti anda dengan mudahnya bisa mengubah kouta game menjadi kuota internetan.

Semoga pemaparan di atas bisa menambah wawasan anda tentang TLS Tunnel telkomsel, dan cara untuk menyeting atau mengubah kuota game menjadi kuota internetan regular.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara setting tls tunnel telkomsel, sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel