Cara Nelpon Gratis IM3 Tanpa Pulsa 2024

Cara Nelpon Gratis IM3 Tanpa Pulsa
Cara Nelpon Gratis IM3 Tanpa Pulsa - Jika berbicara mengenai gratis pasti semua orang akan tergiur, apalagi jika bersangkutan dengan pulsa atau kuota.

Untuk para pengguna setia IM3, mungkin pembahsan ini akan menjadi berita yang sangat baik untuk anda, karna pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai cara nelpon secara gratis IM3.

Dengan anda mengetahui triknya, anda bisa menelpon hingga keluar negri tanpa hatus menggunakan pulsa, atau takut pulsa anda terkuras.

Yang lebih menariknya lagi, trik tersebut bukan hanya digunakan untuk menelpon ke sesama IM3 saja, melainkan anda juga bisa menelpon dengan pengguna operator lainnya.

Semua pasti sudah tahu, jika melakukan panggilan suara lumayan mahal, apalagi jika anda menelpon ke operator lain.

Dengan begitu, anda bisa menghepat pulsa yang anda miliki untuk kebutuhan yang lain.

Cara Nelpon Gratis IM3 Tanpa Pulsa

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak Cara Nelpon Gratis IM3 Tanpa Pulsa di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

1. Menggunakan Aplikasi

Cara Nelpon Gratis IM3 Tanpa Pulsa
Cara Nelpon Gratis IM3 Tanpa Pulsa dengan Menggunakan Aplikasi
Cara Nelpon Gratis IM3 Tanpa Pulsa yang kami maksud adalah, melakukan panggilan suara melalui whatsapp, Massenger, BBM, Line, WeChat dan lainnya.

Karna, pada saat anda menggunakan apliaksi tersebut anda bisa lebih hemat, jika dibandingkan dengan menggunakan fitur telpon biasa.

Untuk melakukan panggilan melalui apliaksi tesrebut, anda harus mengisntallnya terlebih dahulu pada handpone anda.

Jika anda ingin menelpon menggunakn palikasi tesrebut, anda harus memastikan terlebih dahulu, jika anda sudah trhubung dengan koneksi internet atau bisa juga dengan menggunakan data.

Panggilan telpon dengan menggunakan aplikasi tesrebut jauh lebih hemat dan irit, kualitas suarnya pun sangat jelas, baik itu menelpon di dalam maupun diluar negri.

Untuk itu, sebaiknya anda menggunakn aplikasi seperti whatsapp, anda hanya tinggal menginstall aplikasi tersebut pada handpone anda, allu anda daftarkan menggunakan paket internet IM3.

Syarat yang harus anda penuhi juga tidak sulit bahkan bisa dibilang sangat mudah, karna mengingat zaman sekarang hampir semua orang sudah menggunakan Smartphone.

Dengan anda menggunakan Smartphone, anda bisa mendownlaod aplikasi-aplikasi pendukung untuk melakukan panggilan telpon tanpa batas.

2. Menggunakan Jaringan Internet

Cara Nelpon Gratis IM3 Tanpa Pulsa
Cara Nelpon Gratis IM3 Tanpa Pulsa Hanya dengan Menggunakan Jaringan Internet
Cara Nelpon Gratis IM3 Tanpa Pulsa yang selanjutnya, dan hal yang sangat perlu di perhatikan atau bisa dibilang yang menjadi syarat yang kedua adalah.

Anda harus mempunyai jaringan internet pada handpone anda.

Jika anda mempunyai jaringan internet yang stabil, tentunya akan sangat mepermudah anda untuk melakuakn panggilan, anda juga tidak perlu takut jika panggilan anda terputus.

Untuk bisa mendapatkan jaringan yang bagus, anda harus mempunyai kuota yang cukup, atau anda juga bisa menggunakan jarinagn wifi.

Apabila jaringan anda sudah stabil, anda bisa langsung mencoba untuk melakukan panggilan suatau maupun video call dengan seseorang yang ingin anda hubungi atau rindukan.

Akhir Kata

Sangat mudah buka, cara untuk menelpon secara gratis dengan menggunakan IM3 tanpa harus mempunyai pulsa.

Cara tersebut sangat cocok untuk anda yang malas untuk terus-terusan membeli pulsa setiap hari atau membeli paket telpon perbulannya.

Dengan memanfaatkan media sosial, anda bisa melakuakn panggilan tanpa harus memikirjkan kekurangan pulsa lagi.

Semoga pemaparan di atas bisa menambah wawasan anda tentang IM3, dan juga cara untul melakukan panggilan tanpa harus emnggunakan pulsa.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara nelpon gratis im3 tanpa pulsa, sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel