Cara Menjadi Admin Grup Telegram tanpa Diundang 2024

Cara Menjadi Admin Grup Telegram tanpa Diundang - Kini telegram semakin populer dan penggunanya juga semakin meningkat.

Bahkan bisa menggeser aplikasi chattingan yang paling populer yaitu WhatsApp.

Hal tersebut terjadi, karena sebagian besar dari para pengguna smartphone kini lebih sering menggunakan Telegram untuk chat dibandingan dengan menggunakan aplikasi chattingan yang lain.

Tentunya semua itu dikarnakan oleh Telegram yang mempunyai banyak kelebihan, diantaranya, grup yang lebih mudah untuk di proses.

Dan juga memiliki fitur yang lebih lengkap seperti BOT, Channel Telegram dan lainnya.

Jika menggunakan WhatsApp, pastinya nda harus menunggu di undang terlebih dahulu untuk bisa bergabung dengan grup, namun di telegram tidak begitu.

Karna anda bisa masuk kedalam grup Telegram tanpa harus menunggu undangan terlebih dahulu oleh admin.

Bahkan, semua para pengguna Telegram juga bisa menjadi admin grup tanpa harus menunggu diundang terlebih dahulu.

Namun, tidak banyak dari pengguna telegram yang mengetahui akan hal tesebut dan juga tidak tahu caranya bagaimana.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak Cara Menjadi Admin Grup Telegram tanpa Diundang yang dibawah ini yaa gess yaa!!!

Cara Menjadi Admin Grup Telegram tanpa Diundang

Cara Menjadi Admin Grup Telegram tanpa Diundang

1. Cara Menjadi Admin Grup Telegram tanpa Diundang melalui Browser Pada Perangkat PC atau Laptop

Adapun Cara Menjadi Admin Grup Telegram tanpa Diundang melalui browser pada perangkat PC maupun Laptop, sebagai berikut:
  • Untuk tahap yang pertama, anda silahkan buka salah satu browser yang ada pada laptop milik anda, kami sangat menyarankan anda untuk menggunakan Google Chrome.
  • Lalu, anda tinggal ketik site:t.me pada kolom pencarian.
  • Setelah anda mengetik site:t.me, anda hanya tinggal menambahkan objek grup yang ingin anda ikuti, contohnya site:t.me teman online, jika sudah anda tinggal klik tombol "enter".
  • Secara otomatis, nantinya browser akan menampilkan beberapa pilighan grup yang bisa anda ikuti, anda hanya tinggal kliklink yang pertama atau dibawahnya yang anda anggap paling mearik.
  • Nantinya, tampilannya akan berubah, setelah anda klik salah satu dari link tersebut, untuk bergabung ke grup, lik View in Telegram yaa gess yaa.
  • Pada tampilan bawah Telegram, nantinya tulisan join grup akan di tampilkan, lalu anda tinggal klik tulisan tesrebut.
  • And done!!!


2. Cara Menjadi Admin Grup Telegram tanpa Diundang dengan Menggunakan Handpone

Berikut ini adalah Cara Menjadi Admin Grup Telegram tanpa Diundang melalui handpone yang bisa langsung anda terapkan.
  • Silahkan anda buka aplikasi telegram yang sudah ada di handpone anda.
  • Apabila anda belum mempunyai aplikasi Telegram, anda bisa langsung downlaod aplikasi tersebut melalui link yang sudah kami sediakan untuk anda, (Download Aplikasi Telegram).
  • Setelah itu, anda harus mendaftarkan akun akan terlebih dahulu.
  • Jika sudah, anda hanya tinggal klik menu"kontak" yang berada di bagian atas sebelah kiri, lalu anda tinggal pilih menu "pengguna sekitar" supaya prosesnya bisa dilakukan anda harus megaktifkan GPS.
  • Kemudian anda tinggal klik nama grup yang ingin anda ikuti, lalu pilih bergabung.
  • Bila sudah, maka anda sudah terdaftar sebagai anggota dari grup tersebut.
  • And done!!

Untuk melihat apakah grup itu berkualitas atau bermanfaat, anda hanya melihat jumlah anggota yang ada dalam grup tersebut.

Karna semakoin banyak anggota yang berada di dalam grup tersebut, berarti grup tersebut sangat berkualitas dan bermanfaat.

Anda juga harus memastikan, jika grup yang anda ikuti memberikan informasi yang bermanfaat dan tidak melenceng dari minat atau ekspetesi anda.

Usahakan anda jangan [pernah bergabung ke grup yang berbayar, apalagi sampai meminta anda untuk melakukan hal-hal yang tidak menyenangkan.

Itu dia cara yangbbis anda terapkan untuk bisa bergabung dengan grup yang anda inginkan, tanpa anda harus emnunggu undnagan terlebih dahulu dari adminnya.

Sebelum anda bergabung kedalam suatu grup, anda harus emastikan terlebih dahulu bahwa grup tersebut selalu membagikan informasi yang bermanfaat.

Anda janga pernah sesekali bergabung kedalam grup yang isinya membahsan tentang hal-hal yang tidak bermanfaat untuk anda.

Semoga pemaparan di atas bisa menambah wawasan anda seputar telegram, dan juga cara untuk menajdi admin di dalam suatu grup telegram tanpa harus menggungu diundang.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara menjadi admin grup telegram tanpa diundang, sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel