Cara Mengubah WhatsApp Android Jadi iPhone 2024

Cara Mengubah WhatsApp Android Jadi iPhone
Cara Mengubah WhatsApp Android Jadi iPhone - Bagi anda para pengguna WhatsApp di Android namun ingin merasakan tampilan WhatsApp iPhone, berikut ini ada cara mengubah WhatsApp Android menjadi iPhone yang bisa anda coba.

Kini, tampilan ponsel Android anda bisa seperti Smartphone canggih seperti iPhone dengan iOSnya yang memukau dan menjadi favorit banyak pengguna Smartphone.

Tema bawaan WhatsApp yang cukup monoton sepertinya membuat para pengguna Android merasa jenuh atau bosan.

Hal itu menyebabkan banyak yang berusaha mencari cara untuk mengubah tampilan WhatsApp nya agar menjadi WhatsApp iPhone.

Dan sekarang anda juga bisa merasakan sensasi memanfaatkan dan menikmati tampilan WhatsApp yang mirip iPhone meskipun Smartphone yang anda miliki yakni Android.

Tahukah anda bahwa ternyata cara mengubah WhatsApp Android jadi iPhone ini cukuplah mudah bukan?

Banyak juga yang menanyakan tentang tampilan WhatsApp iPhone untuk Android, script tema WhatsApp iPhone dan WhatsApp iPhone 6 atau seri lainnya.

Ada juga yang mencari cara mengenai download WhatsApp theme iPhone for Android dan download aplikasi WhatsApp iPhone.

Yang dimana, anda hanya perlu menginstall aplikasi terpopuler yakni Yo WhatsApp atau Fouad Mod WhatsApp.


Hanya ada satu cara agar anda bisa menerapkan tampilan WhatsApp di Android seolah-olah seperti di iPhone, yakni dengan Yo WhatsApp Aero atau Fouad Mod WhatsApp.

Sementara anda juga direkomendasikan untuk mengunduhnya dari link yang ada dipenjelasan berikut sekaligus mengikuti langkah-langkahnya.

Cara Mengubah WhatsApp Android Jadi iPhone dengan Menggunakan WhatsApp Aero

Cara Mengubah WhatsApp Android Jadi iPhone
Cara Mengubah WhatsApp Android Jadi iPhone dengan Menggunakan WhatsApp Aero
Adapun dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara mengubah WhatsApp Android jadi iPhone dengan menggunakan WhatsApp Aero:
  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi WhatsApp Aero melalui link berikut ini (Download Aplikasi WhatsApp Aero)
  2. Nah sebelum melakukan instalasi, silahkan masuk ke Pengaturan untuk mengaktifkan "Sumber Tidak Dikenal".
  3. Kemudian backup data WhastApp anda jika diperlukan.
  4. Langkah selanjutnya, silahkan install aplikasi WhatsApp Aero dan ikuti langkah-langkahnya seperti menginstall aplikasi biasanya.
  5. Lalu masukkan nomor WhatsApp lama ataupun yang sudah pernah digunakan.
  6. Apabila aplikasi sudah terinstall, silahkan pilih ikon titik tiga dan disana akan terdapat berbagai opsi lalu anda pilih saja Aero Themes.
  7. Setelah itu, silahkan cari teman dikolom pencarian dengan mengetikkan "iOS" dan nantinya akan ada dua opsi yakni mode gelap dan mode putih.
  8. Untuk mengubah menjadi tampilan iPhone, maka anda harus mengunduh temanya terlebih dahulu ya.
  9. Jika sudah, lihatlah beranda WhatsApp Android anda berubah jadi tampilan mirip iOS.


Akhir Kata

Demikianlah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk mengubah WhatsApp Android menjadi WhatsApp iPhone, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan? dan tentu langkah-langkah diatas tidak menghabiskan begitu banyak waktu anda.

Pastikan bahwa anda mengikuti langkah-langkahnya dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil ya guyss.

Jika tidak, maka bisa saja akun anda error atau chat didalam akun WhatsApp anda sebelumnya tidak bisa di backup kembali alias banyak yang hilang.

Nah apabila anda rasa informasi ini cukup penting, silahkan bagikan saja langsung kepada teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara mengubah WhatsApp Android jadi iPhone. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengubah WhatsApp Android Jadi iPhone 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel