Cara Menghapus Pesan Marketplace di Messenger 2024

Cara Menghapus Pesan Marketplace di Messenger
Cara Menghapus Pesan Marketplace di Messenger - Hampir semua orang memiliki akun media sosial Facebook, namun belum tentu semua orang paham betul cara menggunakannya.

Facebook tidak hanya digunakan sebagai platform untuk memperluas jaringan pertemanan, namun juga bisa tempat untuk mulai menarik bisnis.

Banyak dari pengguna Facebook yang menggunakan fitur Marketplace yang merupakan fitur untuk melakukan jual beli pengguna Facebook.

Jika hanya karena menggunakan fitur Marketplace ini, anda merasa inbox anda penuh anda tidak perlu khawatir karena bisa menghapus semua pesan yang tidak penting.

Bagi anda yang belum tahu caranya, pada artikel kali ini kami akan memberikan trik menghapus pesan Marketplace di Messenger.

Facebook merupakan media sosial yang banyak digunakan oleh jutaan orang diseluruh dunia termasuk di Indonesia.

Seperti yang kita ketahui bahwa Facebook tidak hanya digunakan untuk memperluas jaringan pertemanan namun juga bisa sebagai tempat untuk berbisnis.

Karena pengguna media sosial Facebook ini banyak yang memanfaatkan sebagai tempat berbisnis, maka Facebook menambahkan fitur baru yaitu Marketplace.

Fitur ini merupakan fitur yang bisa anda gunakan untuk melakukan aktivitas jual beli secara online bagi pengguna Facebook.

Dengan adanya fitur marketplace ini tentunya akan banyak pesan yang masuk dalam inbox anda sehingga cepta membuat penuh.

Jika hal tersebut terjadi pada akun Facebook anda, jangan khawatir karena kami akan memberikan solusinya yang bisa anda gunakan.

Oleh karena itu, simak terus ulasan ini hingga akhir yang akan kita bahas mengenai cara menghapus pesan Marketplace di Messenger.

Cara Menghapus Pesan Marketplace di Messenger

Cara Menghapus Pesan Marketplace di Messenger
Cara Menghapus Pesan Marketplace di Messenger
Menghapus pesan yang masuk di inbox anda sebenarnya bisa dihapus dengan mudah dan cepat, namun bagaimana jika pesan yang msauk sangat banyak?.

Anda pasti akan merasa lelah jika harus menghapus pesan tersebut satu persatu sehingga anda perlu mengetahui trik hapus pesan Marketplace.

Nah, untuk lebih jelasnya berikut cara menghapus pesan Marketplace di Messenger:
  1. Langkah pertama, silahkan anda install terlebih dahulu Kiwi Browser pada Google Play Store atau melalui link yang telah kami sediakan berikut Klik Disini.
  2. Jika sudah, silahkan anda buka Kiwi Browser lalu masuk kehalaman Facebook anda.
  3. Selanjutnya buka tab baru dan kunjungi laman berikut https://chore.google.com/webstore/detail/fast-delete-all-message/anmejkmdikbdogalegdkohodhcpkoblp untuk melakukan penginstalan extension yang dapat membantu anda untuk menghapus pesan yang ada pada inbox Facebook.
  4. Silahkan anda tekan tombol "Tambahkan Ke Chrome".
  5. Setelah itu tekan "Ok".
  6. Jika suda selesai melakukan proses penginstalan extention, silahkan anda kembali ke tab Facebook.
  7. Tekan pada tombol titik tiga dan centang menu "Situs Desktop".
  8. Jika sudah ubah url dari https://m.facebook.com/ ubah menjadi https://www.web.facebook.com/.
  9. Setelah itu klik tombol titik tiga dan pilih menu "fast delete all message from messenger".
  10. Kemudian tekan tombol "Step 1" sehingga anda akan diarahkan ke halaman "Pesan atau Messenger".
  11. Tekan tombol titik tiga lagi dan pilih menu "fast delete all messenger from messenger".
  12. Jika sudah, silahkan tekan tombol "Step 2" dan anda akan diarahkan ke halaman "Extention".
  13. Silahkan anda buka tab "Pesan atau Messenger" tadi dan tunggu hingga semua pesan yang ada di Messenger terhapus semua.
  14. Selesai.


Akhir Kata

Itulah cara agar bisa menghapus pesan pada Marketplace di Facebook yang dapat kami jabarkan kepada anda.

Anda hanya perlu melakukan langkah-langkah diatas dengan benar agar berhasil melakukan trik menghapus pesan di Marketplace.

Dengan begitu, inbox yang penuh bisa anda hapus secara langsung dan cepat jika menggunakan trik yang kami bagikan.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai cara menghapus pesan Marketplace di Messenger pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel