Cara Menggunakan Ulti Wanwan 2024

Cara Menggunakan Ulti Wanwan
Cara Menggunakan Ulti Wanwan - Wanwan merupakan salah satu hero yang ada pada game mobile legends yang sudah menempati Roll Marksman.

Wawan merupakan hero yang memiliki movment speed yang sudah snagat bagus dan bisa dijadikan sebagai hero yang lincah dan sangat sulit untuk ditangkap.

Walaupun begitu, masih banyak juga player yang tidak tahu cara untuk memainkan Skill Ultimate yang dimilikinya.

Untuk anda para player mobile legends yang sudah sangat sering sekali menggunakan hero wawan.

Namun tidak pernah mencoba untuk menggunakan skill Ultimatenya atau tidak tahu cara untuk menggunaknnya.

Pada kesempatan kali ini, kami sudah menyediakan ulasan mengenai bagaimana cara yang bisa dilakukan untuk bisa menggunakan ulti wawa dengan sangat mudah.

Inilah uraian lengkap tantang bagaimana cara untuk menggunakan Ulti wawan, termasuk juga skil-skil yang dimilikinya, dan juga cara menggunakan skil ultimatenya.

Cara Menggunakan Ulti Wanwan

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak Cara Menggunakan Ulti Wanwan di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!

1. Menggunakan Skil

Cara Menggunakan Ulti Wanwan
Cara Menggunakan Ulti Wanwan dengan Menggunakan Skil Wawan
Cara Menggunakan Ulti Wanwan dan juga skill dari hero wawan atau (tiger pace) bisa muncul ketika memberikan basic Attack kepada musuh.

Pada saat Basic Attack mengenai hero musuh, wanwan akan memberikan Mark atau Weakness kepada musuh, empat weakness yang akan muncul di bawah hefo musuh tersebut.

Skil satu dari wanwan (Swallow Path) tersebut, nantinya akan melempar tiga Gadder kedepan yang nantinya bisa mengembalikan lagi kepada wanwan.

Skil yang kedua dari wanwan ( Needles in Flower) tersebut akan memberikan efek imun dari Crowd Control yang akan di berikan oleh musuh.

Adapun efek yang diberikan dari sklik yang kedua tesrebut hampir mirip dengan spell purify.
Bukan hanya itu.

Cara untuk menggunakan Ulti wanwan dengan menggunakan skil tersebut juga bisa memberikan WanWan tamabahan Damage dan juga tambahan Movement Speed sebanyak 25% setiap 2 detik.

Skil yang dimiliki oleh wanwan (Crossbow og Tang) tersebut, pada saat diaktifkan nantinya kan memberikan imun kepada wanwan terhadap semua efek skil yang sduah diberikan musuh.

Ketika skil Ultimate tesrebut aktif, nantinya wanwan akan terbang dan juga memberikan serangan kepada musuh yang sudah ditargetkan.

Tapi, pada saat wanwan sudah berhasil membunuh musuh dengan menggunakan ultinya, maka durasi ulti akan bertambah selama satu detik dan juga akan meningkatkan Attack Speed sebanayak 30%.


2. Menggunakan Skill Ultimate

Cara Menggunakan Ulti Wanwan
 Cara Menggunakan Ulti Wanwan dengan Menggunakan Skill Ultimatenya Wanwan
Cara Menggunakan Ulti Wanwan dengan menggunakan skill Ultimate dari wanwan tersebut yaitu, untuk itu anda harus memecahkan seluruh Weakness yang sudah ada pada musuh.

Dengan begitu, secara otomatis nantinya akan muncul tanda kuning yang berada di bagian atas kepala musuh.

Tanda kuning yang berada di atas kepala musuh tersebut sudah menandakan bahwa skill Unlimate wanwan yang sudah bisa diaktifkan.

Jika sudah berhasil diaktifkan, itulah saatnya anda untuk bisa menekan tombol ulti untuk menggunakan ultimatenya.

Itulah cara yang bisa digunakan untuk memggunakan skill Ultimate dari hero wanwan yang sudah berada dalam game mobile legends.


Akhir Kata

Itu dia beberapa metode tenatang cara untuk menggunakan ultimatenya dari hero wanwan yang bia anda coba terapkan.

Perlu anda ketahui, informasi yang sudah kami bagikan di atas hanya bersifat pengetahuan saja untuk bisa menambah pengetahuan anda mengenai mobile legends.

Untuk anda yang sudah emmpunyai skin wanwan, tapi belum tahu cara untuk menggunakan skill unlimatenya, anda bisa mencoba cara yang sudah kami berikan di atas.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara menggunakan ulti wanwan, sekian dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan Ulti Wanwan 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel