Cara Menggunakan Coocoo WhatsApp 2024

Cara Menggunakan Coocoo WhatsApp
Cara Menggunakan Coocoo WhatsApp - CooCoo Whatsapp merupakan sbuah aplikasi modifikasi whatsapp yang telah resmi di rilis pada tahun 2020 yang lalu.

Aplikasi CooCoo WhatsApp ini telah berhasil merebut kepercayaan masyarakat, berkat fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi tersebut.

Salah satunya, yaitu fitur Beauty effect yang merupakan fitur unggulan yang hanya bisa ditemukan di aplikasi CooCoo Whatsapp yang bisa anda download secara gratis.

Cara untuk penggunaan aplikasi CooCoo Whatsapp ini harus di pelajari bagi siapapun yang ingin menikmati fitur beauty effect ini.

Bagi para pengguna aplikasi WhatsApp, hal ini akan memberikan pengalaman yang berbeda dari sebulumnya saat melakukan video call WhatsApp.

Pada aplikasi ini terdapat banyak tema yang bisa anda pilih untuk membuat suasana video call anda menjadi lebih menarik dan meriah.

Selain itu, aplikasi ini juga didukung dengan fitur efek mode transparan dan visual yang tak kalah unik yang akan menjadikan video call WhatsApp anda lebih keren.


Untuk bisa menikmati berbagai macam fitur unggulan tersebut, maka anda harus mendownload aplikasi CooCoo Whatsapp terlebih dahulu.

Bagi anda yang ingin mengetahui cara menggunakan Coocoo WhatsApp untuk melakuakan video call WhatsApp, maka anda bisa simak artikel ini sampai selesai.

Cara Menggunakan Coocoo WhatsApp

Cara Menggunakan Coocoo WhatsApp
Cara Menggunakan Coocoo WhatsApp Untuk Video Call Cantik
Ada hal yang perlu anda ketahui sebelum masuk ke penjelasn cara menggunakan aplikasi CooCoo WhatsApp.

Aplikasi Coocoo WhatsApp ini tidak bisa anda gunakan secara bersamaan dengan aplikasi WhatsApp yang asli.

Anda bisa mendownload aplikasi Coocoo WhatsApp ini pada link yang akan kami bagikan dibawah ini.


Oleh karena itu, anda bisa mengikuti tutorial cara menggunakan Coocoo WhatsApp yang akan kami bagikan di bawah ini:
  1. Langkah Pertama, anda harus melakukan pencadangkan data terlebih dahulu agar data-data penting yang ada di WhatsApp anda tidak hilang.
  2. Untuk mencadangkan data, anda bisa buka aplikasi WhatsApp, lalu anda bisa pergi ke menu "Setting", kemudian klik "Obrolan", selanjutnya pilih "Cadangkan Chat" dan klik "Cadangkan" lalu tunggu sampai proses pencadangan selesai.
  3. Karena sebelum melakukan pemasangan aplikasi Coocoo WhatsApp, anda harus menghapus atau uninstall aplikasi WhatsApp yang asli.
  4. Langkah ke Dua, anda bisa langsung mendownload aplikasi Coocoo WhatsApp pada link yang telah kami bagikan diatas.
  5. Langkah ke Tiga, Anda bisa memasang atau menginstall aplikasi Coocoo WhatsApp tersebut seperti menginstall aplikasi pada umumnya.
  6. Langkah Terakhir, setelah aplikasi tersebut berhasil dipasang pada smartphone android anda, maka anda bisa langsung mengakses aplikasi tersebut atau melakukan video call dengan salah satu kontak yang ada di WhatsApp anda.
  7. Anda bisa mencoba salah satu fitur unggulan yang ada pada aplikasi tersebut, yaitu fitur Beauty Effect dengan cara klik "Filter" untuk mengatur tingkat kecerahan, lalu klik "Stiker" untuk memberikan efek lucu pada tampilan video call tersebut dan klik "Beautiful" untuk memberikan tampilan lebih menarik.
  8. Selesai
Anda bisa mempercantik tampilan video call WhatsApp anda dengan memanfaatkan fitur-fitur keren yang ada pada aplikasi Coocoo WhatsApp.

Untuk cara menggunakan aplikasi Coocoo WhatsApp, anda bisa mengikuti tutorial yang telah kami bagikan diatas.

Anda juga bisa membagikan informasi ini kepada teman-teman anda yang juga menggunakan aplikasi WhatsApp melalui akun media sosial anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang Cara Menggunakan Coocoo WhatsApp. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan Coocoo WhatsApp 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel