Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi 2024

Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi
Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi - Sering memakai Facebook atau FB terkadang membuat anda sangat penasaran sekali.

Apakah akan ada orang yang sering sekali melihat akun FB milikmu, anda mungkin akan langsung mencari cara buat bisa mengetahui orang itu, supaya rasa penasaran tersebut segera hilang.

Munculnya beberapa orang yang sering sekali melihat Facebook anda dapat disebabkan karena unggahan milikmun atau mungkin orang yang sudah pernah dekat dengan anda.

Dengan semakin berkembang dan semakin canggihnya teknologi, pastinya saja membuat anda dapat melihat siapa saja orang yang sering sekali melihat unggahan atau profil FB milik anda.

Cara buat bisa mengetahui orang yang sering sekali melihat FB anda ini berbagai macam dan berikut informasi yang selengkapnya.

Anda bisa memakai beberapa aplikasi atau situs website buat bisa mengetahui orang yang sering sekali melihat Facebook milik anda.

Selain dari itu, anda pun bisa memanfaatkan beberapamacam aplikasi yang bisa anda coba buat mengetahui siapa saja pemngguna yang sering sekali mengunjungi akun Facebook milikmu.

Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi

Ada beberapa cara mengetahui orang yang sering melihat Facebook kita tanpa aplikasi seperti yang telah kami uraiakan dibawah ini.

1. Menggunakan Initialchatfriendslist

Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi
Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi Menggunakan Initialchatfriendslist
Cara yang pertama ini merupakan cara untuk bisa mengetahupengguna yang sering sekali melihat profil akun Facebook anda yang paling terkenal dan juga sering sekali dipakai.

Buat metode yang kali ini, anda tidak meerlukan aplikasi ataupun perangkat lunak khusus jenis apa pun itu.

Anda hanya butuh buat menginstal browser internet yang menggunakan basis kromium yang juga sudah mendukung buat menampilkan sumber halaman, oleh karenae itu akan sangat mudah buat dipraktekan.

Berikut ini merupakan langkah-langkah cara mengetahui orang yang sering melihat Facebook kita tanpa aplikasi dengan memakai Initialchatfriendslist:
  • Langkah yang pertama yaitu membuka akun FB anda pada browser.
  • Dan selepas dari itu, anda harus mengunjungi halaman profil milikmu.
  • Setelah itu klik sebelah kanan yang mana saja di layar anda dan pilih opsi sumber tampilan halaman. Jika anda menggunakan browser Google Chrome, maka anda dapat membukanya hanya dengan cara memencet tombol CTRL + U.
  • Selepas dari itu, anda akan langsung dialihkan di sumber halaman tab yang baru timeline.
  • Yang pada umumnya, untuk sumber halaman yang satu ini isinya yaituh sangat banyak sekali kode yang tidak dapat dipahami.
  • Dan sekarang anda harus membuka halaman kotak pencarian dengan cara menekan tombol CTRL + F.
  • Berikutnya anda harus mencari kata berikut “InitialChatFriendsList” (Anda ketik tanpa memakai tanda kutip).
  • Jika kode sumber itub sangat banyak sekali mengandung angka.
  • Semua kumpulan angka yang selepas “InitialChatFriendsList” adalah ID profil yang dimana baru-baru ini sudah mengunjungi halaman profil akun Facebook anda.
  • Sekarang anda hanya tinggal menyalin saja ID profil itu satu per satu, kemudian membukanya di tab yang baru dengan menggunakan “Facebook.com/profile ID”.
  • Anda cukup dengan mengetik saja kata “facebook.com/” lalu selepas slash (/) silahkan anda masukkan ID profil akun mu yang berupa angka itu.
  • Selesai.


2. Menggunakan Social Profile View Notification

Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi
Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi Menggunakan Social Profile View Notification
Berikutnya anda juga bisa mengetahui orang yang sering sekali melihat akun Facebook anda dengan menggunakan ekstensi Google Chrome yang sudah diberi nama dengan Profile Visitor.

Dan untuk Ekstensi Google Chrome yang kali ini sudah teruji dan bisa bekerja 100%.

Akan tetapi ada minusnya, anda hanya dapat mengetahui siapa saja pengguna yang sudah mengunjungi halaman profil anda.

Dan jika orang itu juga telah menginstall ekstensi yang satu ini dan sudah melihat profil akaun Facebook atau FB milik anda dengan menggunakan Google Chrome ini.

Untuk ekstensi Google Chrome yang satu ini juga sudah diberikan secara gratis loh.

Sehingga untuk hal pertama yang perlu anda lakukan yaitu dengan cara anda menyebarkan ekstensi yang satu ini kepada teman FB milikmu.

Berikut ini langkah-langkah cara mengetahui orang yang sering melihat Facebook kita tanpa aplikasi dengan ekstensi Google Chrome:
  • Silahkan buka Google Chrome anda.
  • Setelah itu anda install ekstensi Profile Visitor melalui link beirkut ini https://chrome.com/mobiletools-for-facebook/.
  • Lalu anda log in dengan menggunakan akun Facebook atau FB milikmu itu pada browser Google Chrome.
  • Dan nantinya anda akan menjumpai tab baru yang dimana bertuliskan “Visitors” di sebelah samping tab “Home“.
  • Kemudian klik pada tab “Visitors” dan anda akan langsung melihat siapa saja sih yang sering sekali mengunjungi profil akun FB atau Facebook anda.
  • Selesai.


Akhir Kata

Demikianlah kedua cara untuk bisa mengetahui orang yang sering sekali melihat profuil Facebook anda tanpa aplikasi.

Silahkan untuk bisa menggunakan salah satu cara untuk mengetahui orang yang sering stalker akun milikmu.

Facebook meruapakan layanan jejaring media sosial yang berbasis pada Menlo Park, California, Amerika Serikat, dikeluarkan pada bulan Februari 2004.

Sampai bulan September 2012 yang lalu, Facebook atau FB mempunyai lebih dari 1 miliar pengguna yang masih aktif.

Itulah keseluruhan isi pembahasan kami pada artikel yang kali ini cara mengetahui orang yang sering melihat Facebook kita tanpa aplikasi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel