Cara Mengetahui Kata Sandi Facebook Orang Lain Lewat HP 2024

Cara Mengetahui Kata Sandi Facebook Orang Lain Lewat HP
Cara Mengetahui Kata Sandi Facebook Orang Lain Lewat HP - Facebook atau yang biasa disebut FB merupakan salah satu paltform media sosial yang sangat populer dengan jumlah pengguna terbanyak.

Tidak sedikit orang yang menghabiskan waktunya hanya untuk melihat Facebook saja sekadar untuk mengobrol melaui pesan Facebook dengan teman atau pacar mereka, atau bahkan hanya iseng scroll beranda saja.

Pada artikel kali ini kami akan membagikan sebuah tutorial mengenai cara untuk mengetahui password atau kata sandi akun Facebook orang lain melalui smartphone Android milik anda.

Cara mengetahui kata sandi akun Facebook orang lain ini bisa anda gunakan untuk memata-matai akun Facebook pasangan anda.

Dengan mengetahui kata sandi akun Facebook pasangan anda, maka anda bisa mengakses akun Facebook tersebut serta mengetahui seluruh aktivitas yang ada pada akun Facebook tersebut.

Jika anda ingin mengetahui lebih jelasnya tentang cara megetahui kata sandi Facebook orang lain lewat HP, maka anda bisa simak isi artikel ini sampai selesai.

Berikut ini adalah cara untuk mengetahui kata sandi atau password akun Facebook orang lain yang bisa anda ikuti.

Cara Mengetahui Kata Sandi Facebook Orang Lain Lewat HP

Cara Mengetahui Kata Sandi Facebook Orang Lain Lewat HP
Cara Mengetahui Kata Sandi Facebook Orang Lain Lewat HP Android
Jika anda penasaran atau kepo dengan isi akun Facebook seseorang, maka anda bisa mencoba cara mengetahui kata sandi akun Facebook orang lain yang akan kami bagikan ini.

Hal seperti ini seringkali dihadapi oleh kebanyakan orang, apalagi bagi mereka yang sedang curiga dengan pasangan atau pacarnya.

Apakah anda termasuk salah satu dari mereka yang merasa curiga dengan pasangan atau pacar anda?

Anda bisa mencoba cara mengetahui kata sandi Facebook orang lain lewat HP android ini dengan menggunakan trik phising berikut ini:
  1. Langkah pertama anda bisa langsung klik link berikut ini: http://z-shadow.info/ melalui HP android milik anda untuk mengakses situs web Z-Shadow.
  2. Setelah berada di halaman situs tersebut, anda bisa langsung membuat akun baru dengan klik sign up for a new account, lalu anda bisa masukkan data-data yang diperlukan seperti username - password - email aktif untuk verifikasi dan klik tombol create account.
  3. Selanjutnya, anda bisa membuka akun gmail anda dan cari pesan masuk dari z-shadow, lalu lihat dibagian tautan link verifikasi untuk dapat mengaktifkan akun tersebut.
  4. Kemudian anda bisa kembali lagi ke halaman z-shadow dan lakukan login dengan menggunakan akun baru yang anda buat tadi.
  5. Setelah berhasil masuk, anda akan menemukan ada banyak halaman web phising yang dikamuflasekan atau disamarkan menjadi halaman facebook warna-warni, auto follower-auto like-auto add friend, token/cheat game online dan yang lainnya.
  6. Lalu anda bisa memilih aplikasi mana yang ingin anda sebarkan, pili opsi "auto follower-auto like-auto add friend" untuk menarik perhatian target.
  7. Kemudian lihat pada bagian kolom links yang ada tombol bahasa (inggris, spanish, arabic, french), Setiap halaman phising yang dibuat akan diterjemahkan sesuai dengan bahasa yang anda pilih.
  8. Selanjutnya anda bisa klik pada tombol english, kemudian anda akan segera melihat tautan link yang bisa anda bagikan dibeberapa tempat yang bisa menarik perhatian target anda.
  9. Karena anda ingin mengetahui kata sandi akun Facebook pasangan atau pacar anda, maka anda bisa membagikannya ke halaman akun Facebook pasangan anda.
  10. Jika pasangan anda sudah membuka tautan halaman phising yang telah anda bagikan tadi, maka target akan diminta untuk melakukan login ke dalam akun Facebook untuk bisa mendapatkan 1000 followers akun Facebook secara gratis.
  11. Dengan begitu berharaplah bahwa pasangan anda akan terjebak kedalam jebakan yang telah anda buat, kemudian dia akan memasukan data login akun Facebooknya.
  12. Setelah target melakukan login maka dia akan diarahkan menuju halaman yang akan lebih meyakinkan si target bahwa akan mendapatkan 1000 followers pada akun Facebooknya.
  13. Dengan begitu anda telah berhasil mendapatkan data akun Facebook pasangan anda, lalu anda bisa melakukan login ke situs web z-shadow dengan klik link berikut ini: http://z-shadow.info/home untuk melihat data login akun Facebook pasangan anda, seperti email dan kata sandi akun tersebut pada bagian menu "my victim".

Setelah mengetahui email dan kata sandi akun Facebook pasangan anda, maka anda sudah bisa mengakses akun Facebook tersebut tanpa ketahuan oleh pasangan anda.

Namun, perlu anda ketahui bahwa data yang telah tertangkap oleh web phising tersebut akan dihapus secara otomatis setelah 15 hari.

Jadi anda harus mengambil data tersebut sebelum 15 hari atau secepatnya, agar anda tidak kehilangan data tersebut.

Akhir Kata

Cara yang kami bagikan diatas ini akan sangat berguna bagi anda yang ingin kepoin akun Facebook pasangan atau pacar anda.

Kami harap anda menggunakan informasi yang telah kami bagikan diatas untuk melakukan hal-hal yang bersipat positif dan tidak merugikan orang lain.

Anda juga bisa mendapatkan informasi menarik lainnya yang berhubungan dengan media sosial lainya pada situs website kami.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang Cara Mengetahui Kata Sandi Facebook Orang Lain Lewat HP. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel