Cara Mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile 2024

Cara Mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile - Dimana, game yang bergenre battle royale adalah game yang paling banyak dimninati dan sudah banyak sekali yang memainkannya.

Salah satunya adalah PUBG Mobile, yang dimana game ini sudah mendunia sejak Tencent memutuskan untuk membuat game PUBG versi Mobile.

Dan banyak sekali fitur yang bisa di gunakan untuk membantu para pemain, menjadi pemain terakhir yang berada dipulau tersebut akan mendapatkan kemenangan Chicken Dinner.

Skil tembak menembak di game PUBG Mobile juga menjadi kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap para pemain.

Tetapi karena senjata yang disediakan pada game PUBG Mobile sangat beragam spesifikasi dan jenisnya, jadi para pemain cukup kesulitan untuk membuat tembakannya stabil.

Bagi anda yang masih kesulitan dalam menembak, maka anda bisa mengenal fitur Aim Assist yang akan membantu anda dalam menembak di game PUBG Mobile tersebut.

Yang mana PUBG Mobile sudah menyediakan berbagai jenis senjata yang dilengkapi dengan detail spesifikasinya, hal itu membuat setiap senjata-senjata tersebut mempunyai kegunaan yang berbeda.

Pemilihan senjata yang baik juga harus didasari dengan pemahaman akan status dari berbagai senjata, kemudian bisa disesuaikan dengan kondisi gaya permainan di PUBG Mobile.

Apa Itu Aim Assist PUBG Mobile?

Cara Mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile
Aim Assist PUBG Mobile adalah salah satu fitur terbaru di PUBG yang bertujuan untuk membantu pemain PUBG khususnya para pemain yang masih pemula.

Dan tujuan dari Aim Assist ini agar pemain lebih mudah untuk membidik lawan di PUBG Mobile, apalagi game ini cukup sulit untuk dikendalikan.

Nah untuk menguasai PUBG Mobile ini bisa dikatakan susah-susah gampang bahkan membutuhkan latihan terus menerus, terutama untuk menguasai semua senjata yang sudah disediakan.

Dengan cara mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile ini, maka bidikan anda akan mengikuti arah musuh secara otomatis.

Yang dimana, Aim Assist ini sengaja dibuat untuk para pemain pemula khususnya yang masih kesulitan pada saat mengendalikan tembakan ketika sedang bermain.


Aim Assist ini sanglah efektif menggunakan scope kecil contohnya scope X2, Holograpic Sight,Red Dot Sight dan lainnya.

Namun ketika anda menggunakan scope yang berukuran besar, maka Aim Assist ini tidak terlalu efektif ketika digunakan.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa simak ulasan yang akan kami bagikan dibawah ini sampai selesai yaa!

Cara Mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile

Adapun dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile yang bisa anda lakukan melalui Smartphone anda:
  1. Langkah pertama, silahkan anda download dan install aplikasi PUBG Mobile melalui Play Store atau juga bisa melalui link yang kami sediakan ini (Download Aplikasi PUBG Mobile )
  2. Nah setelah proses installnya selesai, maka setelah itu anda buka dan login ke aplikasi PUBG.
  3. Lalu masuk ke menu Pengaturan yang ada disebelah kanan bawah layar Smartphone yang anda gunakan.
  4. Kemudian, silahkan anda tap menu Setting atau Pengaturan.
  5. Selanjutnya anda bisa pilih menu Basic atau Pengaturan Dasar, kemudian anda cari Aim Assist atau Bidikan Bantuan ya.
  6. Langkah berikutnya, silahkan anda aktifkan fitur Aim Assist (Bantuan Bidikan) yang terletak pada bagian pojok kiri atas dengan cara mengubahnya ke Enable.
  7. Setelah anda mengaktifkan Aim Assist, maka dengan begitu anda bisa kembali memainkan PUBG Mobile dan anda akan merasakan sensasi yang pastinya berbeda ketika hendak menembak.
  8. Yang dimana bidikan tersebut akan menjadi lebih mudah dan cepat daripada sebelumnya ketika belum mengaktifkan Aim Assist.
  9. Selesai.

Nah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk mengaktifkan fitur Aim Assist PUBG Mobile yang bisa anda lakukan dengan mudah.

Jika anda tertarik untuk melakukannya, maka anda bisa mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.

Dan apabila menurut anda informasi ini sangat penting, langsung saja anda bisa membagikannya kepada teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel