Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis 2024

Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis - Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang cara untuk mendapatkan saldo Shopee Pay gratis dari Shopee.

Seperti yang telah anda ketahui sendiri, saat ini Shopee merupakan salah satu pletform e-commerce terbesar dan paling populer di Indonesia.

Tidak perlu kami jelaskan disini, pasti kalian semua sudah mengetahui fungsi dan kegunaan dari aplikasi Shopee ini sendiri.

ShopeePay adalah salah satu fitur yang dapat anda gunakan pada aplikasi Shopee, yang berfungsi sebagai dompet digital yang dibuat secara khusus untuk para pengguna aplikasi Shopee.

Fitur ShopeePay ini dapat anda gunakan sebagai metode pembayaran tanpa harus menggunakan kartu kredit, cukup hanya dengan pengisian saldo saja.

Selain itu, anda juga bisa menggunakan Shopee Pay sebagai metode pembayaran di gerai-gerai offline yang telah bekerjasama dengan pihak Shopee.

Sesuai dengan judul artikel kali ini kami akan memberikan anda sebuah informasi menarik tentang cara untuk mendapatkan saldo ShopeePay.

Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis

Cara Mendapatkan Saldo Shopeepay Gratis
Bagi anda yang ingin tahu cara mendapatkan saldo ShopeePay secara geratis anda bisa simak artikel ini sampai selesai.

1. Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis Dengan Verifikasi ShopeePay usai Daftar Akun

Bagi para pengguna setia aplikasi Shopee pasti sudah mengetahui cara untuk mendapat saldo Shopee Pay gratis yang satu ini.

Namun, bagi para pengguna Shopee yang baru saja mendownload aplikasi Shopee, anda bisa menyelesaikan verifikasi Shopee Pay di hari yang sama untuk mendapatkan saldo Shopee Pay gratis sebanyak Rp 30 ribu.

Berikut ini cara mendapatkan saldo ShopeePay gratis dengan melakukan verifikasi Shopee Pay,
ikuti langkah-langkah verifikasi Shopee Pay di bawah ini:
  • Langkah pertama, anda bisa download dan install aplikasi Shopee pada Smartphone anda jika belum ada.
  • Kalau sudah, anda bisa langsung membuka aplikasi Shopee tersebut.
  • Kemudian, anda harus mendaftar akun Shopee dengan menggunakan nomor Ponsel atau email anda yang masih aktif.
  • Setelah itu, anda bisa langsung masuk ke halaman beranda, lalu buka menu "Saya" dan cari menu "Shopee Pay".
  • Selanjutnya anda bisa menyelesaikan proses aktivasi serta verifikasi dengan cara mengupload kartu identitas anda berupa KTP atau KITAS.
Dengan begitu anda akan mendapatkan saldo Shopee Pay sebesar 30 ribu rupiah secara gratis yang bisa anda lihat langsung pada nominal saldo Shopee Pay anda.

2. Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis Dengan Mengundang Teman untuk Download Shopee

Cara untuk mendapat saldo Shopee Pay gratis yang kedua ini hampir mirip seperti kebanyakan aplikasi serupa yang lainnya, yaitu dengan mengundang teman untuk download aplikasi Shopee.

Pihak Shopee juga akan memberikan anda hadiah jika berhasil mengundang teman anda untuk mendownload aplikasi Shopee dengan menggunaka kode referral yang telah anda bagikan.

Namun sangat disayangkan, karena hadiah yang akan anda dapatkan bukanlah saldo Shopee Pay, melainkan sebuah koin Shopee.

Tetapi anda tidak perlu khawatir, karena koin Shopee ini sebenarnya memiliki fungsi yang hampir sama seperti saldo ShopeePay.

Hanya saja penggunaannya tidak bisa melakukan pembayaran langsung dengan menggunakan koin Shopee 100%, koin Shopee ini hanya bisa digunakan untuk pembayaran 50% dari harga produk.

Jadi bisa dibilang koin Shopee ini ibarat sebagai diskon untuk meringankan 50 % jumlah pembayaran yang harus dibayar.

Berikut ini adalah cara mendapatkan saldo ShopeePay gratis dengan mengundang teman untuk mendownload aplikasi Shopee:
  • Langkah pertama, anda bisa langsung buka aplikasi Shopee yang ada di ponsel anda.
  • Selanjutnya anda bisa buka menu "Saya" yang ada dibagian bawah, lalu cari dan klik menu "Ajak Teman".
  • Kemudian anda tinggal salin kode referral milik anda.
  • Setelah itu, bagikan kode referral tersebut kepada teman-teman anda melalui sosial media milik anda.
Anda bisa segera mencoba cara mendapat saldo Shopee Pay gratis yang telah kami bagikan diatas untuk menambah isi saldo shopee Pay anda.

Selain itu, anda juga bisa lebih menghemat pembayaran barang yang anda beli dengan menggunakan koin Shopee yang anda miliki.

Jika anda rasa informasi ini sangat bermanfaat, anda bisa membagikannya kepada teman-teman anda yang juga menggunakan aplikasi Shopee.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel