Cara Mendapatkan M416 Glacier Gratis 2024

Cara Mendapatkan M416 Glacier Gratis
Cara Mendapatkan M416 Glacier Gratis - Sekarang ini siapa sih yang tidak kenal dengan game yang sangat populer bernama PUBG Mobile.

Dimana, game ini besutan dari developer yang berasal dari China dan sudah diunduh lebih dari 200 juta kali unduhan di Google Play Store ataupun App Store.

Hal ini dikarenakan, selain dari segi gameplay nya yang cukup menantang yang ditawarkannya. Game battle royale ini juga menyediakan berbagai macam skin, mulai dari skin kendaraan, skin pakaian, skin senjata dan masih banyak lagi lainnya.

Nah berbicara tentang senjata, M416 ini merupakan senjata jenis assault rifle yang paling banyak digunakan oleh para pemain PUBG.

Selain mempunyai damage yang sangat besar, recoil yang dihasilkannya juga bisa dibilang paling stabil dibandingkan dengan senjata assault rifle yang lainnya.

Oleh sebab itu, banyak sekali para pemain PUBG yang menjadikan M416 ini sebagai senjata andalan dan mencari cara untuk mendapatkan secara gratis.

Bagi anda yang penasaran bagaimana cara mendapatkannya? Yuk langsung saja anda simak ulasan dibawah ini sampai akhir.

Apa Itu M416 Glacier?

M416 Glacier ini merupakan skin pada game PUBG Mobile dengan memiliki model yang sangat keren dan berwarna biru.

Yang dimana skin satu ini sangat populer sekali karena memang mempunyai desain yang cukup simpel lho guyss.

Nah, untuk bisa mendapatkan skin ini tentunya membutuhkan jumlah UC yang tidaklah sedikit. Bahkan jika semakin bagus skin tersebut, maka akan semakin banyak juga UC yang harus anda keluarkan.

Memang mempunyai banyak sekali kumpulan skin dan juga kostum yang sangat keren, membuat para pemain tergiur untuk menggunakannya.

Agar bisa mendapatkan skin senjata yang keren dan bagus, maka anda membutuhkan modal yang jumlahnya cukup banyak.

Dan minimal anda harus melakukan spin, membuka crate atau mungkin bisa langsung membelinya di shop dalam game tersebut.

Tapi anda tidak perlu khawatir karena kami akan membagikan bagaimana cara mendapatkan M416 Glacier gratis yang bisa anda lakukan dengan mudah melalui Smartphone anda.

Cara Mendapatkan M416 Glacier Gratis Menggunakan VPN

Cara Mendapatkan M416 Glacier Gratis
Cara Mendapatkan M416 Glacier Gratis Menggunakan VPN
Berikut dibawah ini merupakan langkah-langkah untuk cara mendapatkan M416 Glacier gratis menggunakan VPN yang bisa anda lakukan dengan mudah:
  1. Pertama-tama, silahkan anda download aplikasi VPN pada perangkat yang anda gunakan melalui link berikut ini (Download Aplikasi Panda VPN). Kemudian silahkan install langsung aplikasi VPN tersebut.
  2. Nah setelah aplikasi Panda VPN Pro sudah berhasil terpasang, maka langsung saja buka dan masuk ke aplikasi tersebut.
  3. Yang dimana pada awal halaman aplikasi Panda VPN Pro ini, silahkan anda klik opsi "Uji Coba Gratis". Lalu anda lakukan proses registrasi dengan memasukkan kata sandi dan email yang masih aktif yang anda miliki dan klik langsung tombol "Uji Coba Gratis".
  4. Setelah anda berhasil masuk, langkah selanjutnya adalah mengubah server ke negara China-Taiwan.
  5. Selanjutnya jika sudah terhubung, maka tutuplah aplikasi VPN tersebut kemudian buka aplikasi PUBG Mobile yang anda miliki.
  6. Kemudian masuk ke menu Pesan > System > dan collect beberapa hadiah, termasuk Classic Crate Coupon Scrap yang akan anda gunakan untuk melakukan gatca guna mendapatkan skin M416 Glacier ini.
  7. Lalu combine classic crate coupon scrap yang anda dapat tadi, nah jika sudah maka langsung saja anda klik tombol "Use".
  8. Dan disana anda akan dialihkan ke halaman Classic Crate dan anda bisa mengklik tombol Open Once untuk menggunakan coupon tersebut.
  9. Jika anda beruntung, maka anda sudah berhasil mendapatkan skin M416 Glacier datau Gradasi Brilian.

Akhir Kata

Nah itu dia langkah-langkah untuk cara mendapatkan skin M416 Glacier PUBG Mobile yang sudah kami bagikan diatas.

Bagaimana cukup mudah bukan untuk anda lakukan? dan tentunya tidak menghabiskan begitu banyak waktu anda.

Jika anda ingin mencobanya, maka langsung saja mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar dan apabila informasi ini penting langsung saja anda bagikan ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara mendapatkan M416 Glacier gratis. Sekian dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan M416 Glacier Gratis 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel