Cara Membuka Messenger yang Dikunci 2024

Cara Membuka Messenger yang Dikunci
Cara Membuka Messenger yang Dikunci - Pastinya anda sudah tahu kan, bahwasanya aplikasi Facebook dan Messenger salah satu platform yang tidak bisa dipisahkan.

Karena Facebook merupakan aplikasi media sosial, sedangkan Messenger salah satu aplikasi yang dipergunakan untuk melakukan chat secara langsung diantara pengguna Facebook.

Apalagi, saat ini hampir semua orang yang sudah mengenali teknologi tentunya sudah pernah merasakan mempunyai akun Facebook. Mulai dari zaman alay bahkan sampai saat pertama kali menggunakan Facebook.

Sehingga akan lebih bijaksana ketika sudah lama dalam menggunakan Facebook, apalagi setiap aplikasi atau layanan pastinya mempunyai kebijakan khusus.

Dan pengguna sendiri harus memenuhi kebijakan yang ada, karena tidak bisa melakukan apapun dengan bebas menggunakan aplikasi itu salah satunya Facebook dan Messenger yang dimana mempunyai kebijakan masing-masing.

Perlu diketahui, bahwa didalam penggunaannya apabila pengguna sendiri melanggar suatu kebijakan. Pastinya mempunyai konsekuensi misalnya akun Facebook atau Messenger yang dikunci sementara.


Dikarenakan pengguna sendiri sudah melanggar kebijakan yang sudah ditetapkan oleh aplikasi dan istilah itu biasanya disebut banned sementara atau bisa juga banned secara permanen.

Nah untuk bisa membuka Messenger yang dikunci, silahkan anda simak artikel kali ini yang akan kami bagikan informasi seputar cara membuka Messenger yang dikunci sebagai berikut.

Cara Membuka Messenger yang Dikunci

Cara Membuka Messenger yang Dikunci
Cara Membuka Messenger yang Dikunci Melalui Smartphone
Untuk bisa membuka Messenger yang dikunci sebenarnya membutuhkan waktu yang lumayan lama yakni 3 sampai 4 hari.

Adapun dibawah ini adalah cara membuka Messenger yang dikunci yang bisa anda lakukan menggunakan Smartphone anda:
  1. Langkah pertama, silahkan "Hapus Riwayat dan Cache Aplikasi" untuk bisa mengakses kembali akun. Jika dalam belum bisa membukannya atau tidak ada perubahan dan bahkan tidak ada bantuan pihak Faceook, maka sebaiknya melakukan cara lain untuk bisa meminta bantuan ke pihak Facebook dalam mengatasi akun tersebut.
  2. Selanjutnya bisa juga dengan cara mengunjungi halaman Bantuan, setelah itu masuk ke nomor telepon atau alamat email yang digunakan untuk akun Facebook atau Messenger beserta nama akun Facebook itu sendiri.
  3. Dan nantinya akan diminta untuk mengirimkan identitas anda untuk melakukan verifikasi lho.
  4. Kemudian anda bisa langsung menuliskan dan menjelaskan alasannya. Yang dimana, nantinya akan diajukan sebagai bandingkan kalau permohonan sudah bagus silahkan anda kirimkan banding tersebut.
  5. Terakhir, silahkan tunggulah sampai pihak Facebook menanggapi banding yang sudah diajukan sebelumnya. Jika berhasil dilakukan, maka selanjutnya akun anda akan segera dibenarkan oleh pihak Facebook.
  6. Selesai, maka dengan begitu Messenger atau Facebook anda sudah bisa digunakan kembali dengan bebas.


Akhir Kata

Nah itu dia cara yang sudah kami bagikan diatas untuk membuka akun Messenger yang dikunci, maka dari itu anda tidak akan kebingungan lagi.

Apabila anda sudah tahu penyebabnya, maka silahkan ikuti langkah-langkah yang kami berikan untuk memulihkan akun Messengernya.

Dan agar bisa terbuka kembali, tanpa harus kena kunci sementara namun hal yang harus anda ingat ialah jangan sampai anda ulangi kembali dan bisa-bisa anda kena banned permanen.

Jika anda rasa informasi ini penting, silahkan bagikan saja langsung ke teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya ya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara membuka Messenger yang dikunci. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuka Messenger yang Dikunci 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel