Cara Membuat Link Phising Facebook 2024

Cara Membuat Link Phising Facebook
Cara Membuat Link Phising Facebook - Hai guyss, yang mana pada artikel kali ini kami akan membagikan bagaimana cara untuk membuat link Phising Facebook.

Cara membuat link Phising ini sebenarnya bisa dilakukan dengan cukup mudah dan anda bisa langsung melakukannya melalui PC atau Smartphone.

Nah, bagi anda yang sering menggunakan internet mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah Phising ini kan!

Phising adalah sebagai salah satu cara perantara agar si target tidak akan curiga dan juga mau memasukkan semua info tentang akun yang dimilikinya.

Meskipun begitu, Phising ini tidak mudah untuk dikatakan sebagai hacking karena prosesnya juga tidak lebih sulit daripada hacking,

Penasaran bagaimana cara melakukannya? Silahkan anda bisa langsung simak ulasan dibawah ini sampai selesai ya.


Pembahasan Cara Membuat Link Phising Facebook

Nah sebelum membuat web atau link Phising, maka anda harus tahu apa itu web phising. Web merupakan singkatan dari website artinya situs dan Phising adalah pendekatan dari kata fhising yang artinya memancing.

Sehingga, bisa diartikan web phising adalah sebuah situs atau link yang digunakan untuk memancing atau menarik perhatian seseorang untuk memasukkan data penting ke dalam situs tersebut.

Phising sendiri merupakan metode penipuan untuk mencari informasi penting seperti kata sandi sosial media atau lebih parahnya lagi kartu kredit korbannya melalui media email.

Dan contohnya yang paling banyak adalah phising game online yang bisa mengambil akun Facebook, karena para gamers online banyak yang menggunakan akun Facebook sebagai salah satu metode login.

Atau juga bisa menggunakan sebuah formulir online yang mengharuskan si korban seolah-olah login ke suatu situs.

Baca Juga : iSpyoo Hack FB

Padahal sebenarnya data email dan kata sandinya akan tersimpan dan dikirim langsung ke email milik orang yang melakukan phising tersebut.

Nah bagi anda yang masih ingin tahu cara membuat link Phising Facebook, maka anda bisa melakukannya dengan mudah dan kapanpun anda mau lho.


Cara Membuat Link Phising Facebook


Cara Membuat Link Phising Facebook

Cara Membuat Link Phising Facebook
Cara Membuat Link Phising Facebook
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk cara membuat link Phising Facebook terbaru:


1.  Bukalah Situs Zshadow

  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi Google Chrome yang ada di PC atau Smartphone anda dan aktifkan model Dekstop.
  • Yang dimana dengan cara mengklik titik tiga pada bagian kanan, lalu centang "Dekstop Site atau Situs Dekstop".
  • Selanjutnya anda akan menggunakan situs pembuat link Phising secara gratis melalui Zshadow, kemudian anda langsung saja kunjungi link berikut ini (z-shadow.online).
  • Nah jika anda belum memiliki akun, maka anda daftar saja terlebih dahulu.


2. Tentukan Tampilan Phising Facebook

  • Setelah anda mendaftarkan akun, maka secara otomatis anda akan diarahkan ke dashboard Zshadow.
  • Dan terdapat tolak ukur penentu tampilan Phising Facebook yang ingin anda buat dan anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan anda lho.
  • Kemudian anda bisa pilih dimulai dari penampilan Add Friend atau Add Followers, bahkan halaman login juga bisa anda pilih.


3. Tentukan Bahasa

  • Selanjutnya, silahkan tentukan bahasa yang ingin anda gunakan dikolom sebelah kanan.
  • Biasanya hanya ada 4 bahasa yang tersedia yakni bahasa Inggris, bahasa Spanyol, bahasa Arab, bahasa Prancis.


4. Copy Ling Phising

  • Nah setelah anda memilih bahasa, link atau alamat phising tersebut maka akan muncul secara otomatis.
  • Terakhir, anda klik tombol Copy dan Link Phising anda sudah langsung bisa digunakan.



Akhir Kata

Nah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk membuat link Phising FB. Dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Jika anda tertarik untuk mencobanya, maka silahkan anda ikuti langkah-langkah diatas dan lakukan dengan benar agar prosesnya berhasil.

Dan apabila menurut anda informasi ini cukup penting, silahkan anda langsung saja bagikan ke akun media sosial yang anda punya ya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara membuat link Phising Facebook. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba guyss!

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Link Phising Facebook 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel