Cara Membuat 2 Akun Mobile Legend Dalam 1 HP Android 2024

Cara Membuat 2 Akun Mobile Legend Dalam 1 HP Android
Cara Membuat 2 Akun Mobile Legend Dalam 1 HP Android - Seperti yang diketahui, Mobile Legend adalah salah satu game yang cukup populer saat ini, khususnya dikalangan anak muda pengguna Android.

Buat Anda yang ingin memiliki win rate baik, maka sangat wajib untuk mengetahui bagaimana cara membuat 2 akun Mobile Legend di 1 HP.

Biasanya para player yang sudah mendapatkan level atau rank tinggi, ingin membuat akun kedua agar bisa merasakan main dari awal lagi.

Namun, ada juga yang menggunakan akun ke-2 untuk memperbaiki win rate yang dimiliki atau membuat akun ke-2 untuk digunakan belajar hero-hero baru serta membantu teman push rank.

Lalu bagaimana cara untuk membuat 2 akun Mobile Legends di satu HP yang sama? Langkah-langkah untuk membuat dua akun Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) tidak sulit.

Asalkan Anda telah memiliki lebih dari satu akun Facebook, Google Play, atau VK, yang nantinya digunakan untuk proses pembuatan.

Selain itu, Anda juga harus menyiapkan kuota internet yang cukup banyak dengan kondisi yang kuat serta stabil.


Atau kalau bisa, Anda bisa mendatangi tempat yang memiliki wifi dengan sinyal yang baik untuk melancarkan proses ini.

Bila kedua hal di atas sudah disiapkan, maka Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini terkait cara membuat 2 akun Mobile Legend dalam 1 HP Android.

Cara Membuat 2 Akun Mobile Legend Dalam 1 HP Android

Cara Membuat 2 Akun Mobile Legend Dalam 1 HP Android
Cara Membuat 2 Akun Mobile Legend Dalam 1 HP Android dengan Mudah
Untuk membuat 2 akun Mobile Legend dalam 1 HP, maka ada beberapa langkah yang perlu dilakukan guys.

Adapun cara membuat 2 akun Mobile Legend dalam 1 HP Android seperti berikut ini:

1. Membuat Akun Baru

  • Bukalah aplikasi Mobile Legends di Android Anda kemudian lakukan login terlebih dahulu jika belum.
  • Selanjutnya lakukan bind atau hubungkan akun Mobile Legends ke salah satu akun yang telah Anda siapkan sebelumnya seperti Facebook, VK, Google Play, atau Moonton.
  • Jika akun Mobile Legends sudah Anda hubungkan dengan salah satu platform seperti panduan di atas, maka Anda bisa keluar dari aplikasi Mobile Legends.
  • Kemudian masuk ke menu Setting di Android Anda lalu masuk ke menu Daftar Aplikasi dan temukan aplikasi Mobile Legends.
  • Setelah menemukan aplikasi Mobile Legends di menu Setting->Daftar Aplikasi, maka klik aplikasi tersebut lalu klik “Clear Data”.
  • Anda tidak perlu khawatir jika data akun Mobile Legends akan hilang, karena akun tersebut sudah dihubungkan dengan akun Facebook, Google Play Store, atau VK seperti panduan nomor dua.
  • Jika cheat data sudah dilakukan, Anda bisa buka kembali aplikasi Mobile Legends seperti biasa. Selanjutnya buatlah akun baru Mobile Legends yang Anda inginkan.

2. Cara Pindah ke Akun Lama

Bila Anda ingin kembali menggunakan akun lama alias akun yang pertama, maka bisa melakukan ulang lima tahapan yang telah kami sebutkan di atas.

Secara otomatis, membuat Anda harus men-download ulang data akun tersebut, karena MLBB tidak memiliki fitur multiple account yang bisa switch akun secara otomatis.

Itu sebabnya mengapa Anda membutuhkan kuota internet yang besar atau jaringan wifi, agar proses yang dijalankan berjalan lancar.

Baca Juga : Cheat ML Skin

Akhir Kata

Demikian cara yang bisa diterapkan, bila ingin membuat 2 akun Mobile Legend dalam 1 HP Android.

Perhatikan dan siapkan beberapa persyaratan yang telah kami sebutkan di atas terlebih dahulu, agar proses yang dilakukan berjalan lancar.

Dengan membuat dan memiliki 2 akun Mobile Legend dalam 1 HP Android, maka permainan akan terasa lebih seru dan menantang.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara membuat 2 akun Mobile Legend dalam 1 HP Android. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat 2 Akun Mobile Legend Dalam 1 HP Android 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel