Cara Melihat Tag Story Instagram yang Disembunyikan 2024

Cara Melihat Tag Story Instagram yang Disembunyikan
Cara Melihat Tag Story Instagram Yang Disembunyikan – Instagram merupakan salah satu media sosial yang memberikan layanan berbasis berbagi foto maupun video secara online.

Hampir semua orang pasti sering mendengar aplikasi intagram ini, karena aplikasi ini salah satu aplikasi yang populer di berbagai kalangan.

Selain itu, aplikasi ini juga hadir dengan berbagai fitur yang menarik, mudah digunakan dan bermanfaat bagi para penggunanya.

Salah satu fitur instagram yang paling banyak digunakan, yakni instagram story.

Di dalam fitur tersebut anda bisa membuat postingan, baik mengenai aktivitas sehari hari, memberikan informasi dan masih banyak lagi.

Di dalam instagram story tersebut juga banyak fitur dan settingan yang bisa anda pilih dan atur.

Di pengaturan instagram story tersebut, anda bisa menyembunyikan cerita, mengizinkan, membagikan cerita dan masih banyak lagi.

Ada juga beberapa orang yang memilih untuk menyembunyikan story dari temannya, bahkan orang yang tidak mereka follow.

Nah, jika anda merasa bahwa anda telah di hide atau di sembunyikan oleh seseorang.

Maka anda tidak perlu khawatir, karna untuk cara melihat story IG yang disembunyikan merupakan hal yang sangat sederhana dan mudah dilakukan.

Ada beberapa alasan yang dapat memungkinkan kenapa anda di hide oleh seseorang, salah satunya yaitu hal-hal yang berkaitan dengan privasi.

Tapi jika anda merasa penasaran dengan story orang tersebut, maka anda harus mengetahui cara melihat tag story instagram yang disembunyikan tersebut.

Cara Melihat Tag Story Instagram yang Disembunyikan

Cara Melihat Tag Story Instagram yang Disembunyikan
Cara Melihat Tag Story Instagram yang Disembunyikan Paling Mudah
Seiring berjalannya waktu Instagram melakukan pembaharuan, salah satunya Instagram telah memberikan izin untuk para penggunanya saling menandai dengan sesama pengguna Instagram lainnya.

Namun, sayangnya fitur ini dimanfaatkan oleh akun yang tidak bertanggung jawab untuk kebutuhan pribadinya, seperti sebagai media promosi foto.

Selain itu, instagram memiliki pilihan khusus untuk melihat tag yang sudah menandai penggunanya pada sebuah foto maupun video agar menghilang dari profil akunnya.

Namun sayangnya para pengguna masih banyak yang belum memahami dengan hal tersebut.

Lalu, bagaimana cara melihat tag instagram yang disembunyikan?

Untuk mengetahui cara tersebut, simak cara melihat tag story Instagram yang disembunyikan paling mudah berikut ini:
  1. Pertama, buka aplikasi instagram yang anda gunakan pada ponsel anda.
  2. Kemudian carilah foto atau video yang memiliki tanda atau tag yang ingin disembunyikan.
  3. Setelah itu, buka foto atau video tersebut.
  4. Lalu, sentuhlah konten tersebut apabila tag nama belum juga muncul.
  5. Selanjutnya, klik pada tag nama profil anda.


Anda juga dapat mengunjungi halaman profil dengan cara mengetuk foto yang terdapat pada bagian pojok kanan bawah agar lebih mudah mencari konten ketika anda ingin menghapus tag tersebut.

Langkah selanjutnya adalah untuk konten yang sudah menandai anda dapat memilih ikon atau logo tag ig yang terdapat di bawah edit profile atau di sorotan dengan cara membuka halaman khusus.

Akhir Kata

Jadi, itu penjelasan mengenai cara melihat tag story foto maupun video instagram yang disembunyikan yang kami siapkan untuk anda.

Gunakan cara yang kami bagikan diatas agar anda bisa melihat siapa saja yang melihat tag story Instagram anda yang disembunyikan.

Jika anda rasa informasi diatas sangat bermanfaat, anda bisa membagikan informasi tersebut kepada teman anda.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara melihat tag story Instagram yang disembunyikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel