Cara Melihat Percakapan Rahasia di Messenger 2024

Cara Melihat Percakapan Rahasia di Messenger
Cara Melihat Percakapan Rahasia di Messenger - Aplikasi Messenger merupakan salah satu aplikasi yang dibuat untuk melakukan kegiatan chatting atau percakapan dengan mudah dan praktis.

Di Messenger anda juga bisa untuk melakukan percakapan rahasia, dan apakah anda sudah mengetahui cara untuk melihat percakapan rahasia di Messenger.

Sebenarnya percakapan rahasia ini merupakan bagian tersembunyi, sehingga pengguna bisa mengirim pesan secara rahasia atau privasi melalui Messenger.

Akan tetapi, apakah anda mengetahui cara untuk melihat percakapan rahasia di Messenger, apabila anda belum mengetahui caranya.

Dan bagi anda yang ingin mengetahui mengenai cara melihat percakapan rahasia di Messenger, silahkan anda simak terus artikel ini sampai selesai.

Cara Melihat Percakapan Rahasia di Messenger
Pembahasan Cara Melihat Percakapan Rahasia di Messenger
Messenger adalah aplikasi yang menyediakan layanan chatting tanpa anda harus online dan terhubung dengan aplikasi facebook.

Aplikasi Facebook Messenger ini juga menyediakan banyak layanan yang bisa anda gunakan di dalamnya.

Salah satu fitur yang banyak digunakan sekarang ini yaitu fitur pesan rahasia atau secret message (secret conversation), agar bisa melihat percakapan rahasia di Messenger.

Walaupun anda mengirim pesan menggunakan Messenger, akan sangat aman untuk menjaganya dengan proteksi tersebut (Download Aplikasi Messenger).

Fitur tersebut menggunakan metode yang sama dengan penggunaan kode password, PIN ATM dan masih banyak proteksi lagi yang bisa anda gunakan di dalam aplikasi Messenger ini dengan mudah.

Selanjutnya, ulasan di bawah ini akan menjelaskan tutorial cara melihat percakapan rahasia di Messenger.



Cara Melihat Percakapan Rahasia di Messenger dengan Mengaktifkan Fitur Secret Conversation

Cara Melihat Percakapan Rahasia di Messenger
Cara Melihat Percakapan Rahasia di Messenger dengan Mengaktifkan Fitur Secret Conversation
Untuk anda yang ingin melihat percakapan rahasia di Messenger dengan mudah dan cepat, anda bisa dengan cara mengaktifkan fitur Secret Conversation.

Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk cara melihat percakapan rahasia di Messenger dengan cara mengaktifkan fitur Secret Conversation sebagai berikut:
  1. Terlebih dahulu yang harus anda lakukan yaitu mengaktifkan fitur Secret Conversation, maka dengan begitu anda bisa membuka atau melihatnya.
  2. Apabila sudah, lalu anda bisa melanjutkan dengan masuk ke aplikasi Messenger dan mulai klik "Aktifkan Secret Conversation".
  3. Selanjutnya anda akan melihat menu yang muncul di bagian bawah menu utama yang ditandai menggunakan warna hitam dan juga adanya simbol "Off'" dari gambar kunci.
  4. Setelah itu, silahkan anda mengklik simbol tersebut, karena dibagian tersebut adalah pesan rahasia yang memang pernah anda kirimkan ke teman anda.
  5. Jika anda tidak akan mengaktifkan fitur Secret Conversation atau percakapan rahasia yang mana pernah anda lakukan, maka tidak akan bisa muncul di menu utama.
  6. Oleh karena itu, anda harus mengaktifkan kembali fitur atau menu tersebut untuk bisa mengetahui dan melihat percakapan rahasia yang anda buat sebelumnya di Messenger.
  7. Selesai.


Akhir Kata

Itulah tutorial cara untuk melihat percakapan rahasia di Messenger, jika anda ingin melakukan hal tersebut, maka anda bisa mengikuti cara yang sudah dijelaskan di atas dengan benar agar berhasil.

Anda bisa memberitahu informasi yang anda dapatkan kepada teman anda tentang cara untuk melihat percakapan rahasia di Messenger, apalagi sekarang ini rata-rata menggunakan aplikasi Messenger ini.

Semoga dengan ulasan tentang cara untuk melihat percakapan rahasia di Messenger ini dapat menambah pengetahuan anda dan dapat memberikan manfaat untuk anda semua.

Demikian pembahasan artikel kali ini yang dapat kami ulas mengenai cara melihat percakapan rahasia di Messenger, sekian dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Percakapan Rahasia di Messenger 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel