Cara Melihat Live FB yang Sudah Dihapus 2024

Cara Melihat Live FB yang Sudah Dihapus - Untuk anda yang selalu ketinggalan buat menonton live streaming atau siaran langsung di Facebook atau FB milik seseorang.

Maka dapat memakai cara yang kali ini buat bisa menontonnya lagi siaran live yang telah selesai atau dihapus.

Dan biasanya akun gaming atau siarang langsung olahraga menjadi live yang paling favorit buat dilihat lewat Facebook, ya karena ada banyak akun yang libe streaming buat tujuan komersial atau memperoleh uang dari Fb atau Facebook.

Facebook atau FB ini dimulai dari tahun 2004 dan segera sesudah diluncurkan, hak tersebut menjadi situs yang paling favorit secara kolektif.

Dan yang paling penting yaitu jika Facebook atau FB sudah memperbarui fitur dan juga fasilitasnya dan sudah berkembang begitu cepat sekali dari tahun ke tahun sampai berdiri seperti Facebook atau FB yang anda lihat saat ini.

Facebook tidak hanya cepat, mudah diakses, dan interaktif, tetapi juga berfokus pada peningkatan keamanan Anda secara keseluruhan. Ini mungkin satu-satunya alasan keberhasilan aplikasi web.

Namun, seperti halnya dengan sebagian besar aplikasi dan perangkat lunak lain akhir-akhir ini, Facebook juga rentan terhadap sejumlah masalah dan gangguan, tetapi dengan tim ahli teknis profesional, sebagian besar masalah bersifat sementara.

Juga, sering terjadi bahwa pengguna terjebak pada operasi tertentu. Salah satu proses tersebut adalah metode pemulihan video Facebook Live yang dihapus.

Plugin khusus ini telah menjadi pilihan yang menjanjikan bagi musisi, artis, penyanyi, motivator, influencer, atlet, selebriti, dan pengusaha lainnya.

Selain itu, Facebook Live adalah salah satu fitur yang telah membantu sekelompok besar orang di seluruh dunia untuk tetap santai, terhibur, dan termotivasi saat memposting dan selama penguncian.

Sebagian besar dari kita suka mengupload video langsung di mana kita melakukan sesuatu atau mengingat tonggak sejarah yang berbeda dalam hidup kita dan kita sering menggunakannya untuk melestarikan kenangan kita.


Namun, dalam banyak kasus, pengguna Facebook dikatakan telah menghapus video live mereka dan sekarang mereka ingin mendapatkan semuanya kembali.

Apakah Anda juga pengguna Facebook yang ingin memulihkan video langsung yang dihapus?

Anda tidak perlu khawatir karena kami akan ulas untuk Anda semua informasi yang terkait dengan cara melihat Live FB yang sudah dihapus.

Cara Melihat Live FB yang Sudah Dihapus

Cara Melihat Live FB yang Sudah Dihapus
Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara memulihkan video yang dihapus di akun Facebook Anda?

Untuk itu kami punya solusi buat anda disini, simak tutorial cara melihat Live FB yang sudah dihapus yang ada dibawah ini:
  1. Buka PC atau laptop, lalu buka browser dan kunjungi Facebook di https://www.facebook.com/.
  2. Masuk dengan akun Facebook Anda masing-masing dan kemudian masuk ke pengaturan.
  3. Setelah itu, sebuah gambar akan muncul, pilih opsi menu informasi Facebook Anda dan unduh informasi Anda.
  4. Kemudian Anda dapat mengaturnya sesuka Anda, baik tanggal maupun data yang ingin Anda unduh, klik buat file.
  5. Tunggu beberapa menit, maka Anda akan melihat notifikasi dari Facebook bahwa akan segera hadir.
  6. Buka notifikasi dan Anda akan dibawa ke tampilan unduhan.
  7. Cukup unduh datanya, lalu Anda akan diminta untuk mengonfirmasi kata sandi akun Facebook Anda.
  8. Kemudian akan dilakukan proses download, silahkan tunggu hingga proses download selesai.
  9. Setelah selesai, ekstrak file tersebut.
  10. Jika ya, buka folder hasil ekstrak, lalu scroll ke bawah dan Anda akan menemukan file bernama index.
  11. Kemudian klik kanan dan pilih Buka dengan Google Chrome.
  12. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke tautan Facebook, tetapi pastikan PC atau laptop Anda tetap terhubung ke internet.
  13. Kemudian akhirnya geser ke bawah pilih opsi video, di sana Anda akan melihat video facebook yang Anda hapus termasuk video langsung Anda.

Begitulah cara untuk bisa memulihkan video atau siaran langsung yang tiba-tiba terhapus dari akun Facebook Anda.

Bagaimana mudah dan sederhana bukan? Tentunya sangat sederhana dan mudah untuk dilakukan. Ini adalah tutorial cara menonton live stream yang dihapus di Facebook untuk Anda praktikkan.

Semoga saja dengan adanya tutorial yang diatas ini dapat memberikan manfaat dan juga sekaligus dapat anda coba mulai saat ini juga.

Itulah keseluruhan isi pembahasan kita pada artikel yang kali ini tentang cara melihat Live FB yang sudah dihapus. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel