Cara Instal Youtube Vanced 2024

Cara Instal Youtube Vanced
Cara Instal Youtube Vanced - YouTube merupakan halaman streaming yang sudah terkenal dalam dunia, dan juga sudah lebih dari 1 milyar video streaming setiap harinya.

Untuk bisa mengakomondasikan tingkat trafik yang lebih tinggi lai, tenunya YouTube juga harus berkerja sama dengan pengiklanan.

Pastinya, ada juga beberapa pihak yang merasa tidak nyaman pada saat sedang asik-asiknya menonton malah ada iklan yang mengganggu.

YouTube juga mempunyai versi yang premium, yang dimana untuk para penguna yang sudah berlanggan dengan fitur tersebut tdiak akan pernah terganggu oleh iklan atau bebas dari iklan.

Sekarang, sudah ada yang namanya YouTube Vanced yang dimana anda bisa streamin YouTube tanpa harus kesal dengan adanya gangguan dari iklan.

Apa Itu Youtube Vanced?

Aplikasi youtube vanced tersebut juga sudah menawarkan berbagai macam fitur yang menarik yang sudah tersedia untuk para pengguna youtube premium.

Adapun fitur-fitur sebagai berikut, anda bisa menonton video tanpa adanya gangguan dari iklan, anda juga bisa menonton video dalam format video pop-up pada saat menggunakan aplikasi lain.

Anda juga bisa memutar audio dari video pada saat layar handpone di matikan dan anda juga bisa mendownlaod video tersebut.

Fitur-fitur sudah tersedia pada aplikasi youtube vanced bisa anda nikmati tanpa membayar sepersen pun alias GRATISS.

Namun, aplikasi tersebut hanya berlaku bagi anda yang menggunakan youtube pada handpone Android dan juga khusu untuk para pengguna aplikasi youtube vanced.


Untuk lebih jelasnya, silahkan simak cara instal youtube vanced di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa !!

Cara Instal Youtube Vanced

Cara Instal Youtube Vanced
Cara Instal Youtube Vanced
Cara Instal Youtube Vanced yang terbaru tersebut bisa digunakan atau dipasangkan pada perangkat Android yang sudah ada root maupun yang belum menggunakan root.

Untuk yang sudah memiliki root, anda bisa saja langsung menghapus aplikasi youtube bawaan dari dan langsung menggantikannya dengan aplikasi youtube vanced.

Sedangkan untuk yang tidak ada rootnya, anda tidak pelu menghapus aplikasi bawaannya yaa gess yaa.

Inilah langkah-langkah menginstall aplikasi YouTube Vanced yang bisa di terapkan, sebagai berikut:
  1. Silahkan anda unduh terlebih dahulu aplikasi YouTube Vanced melalui link yang sudah kami sediakanuntuk anda (Download Aplikasi YouTube Vanced).
  2. Lalu, anda tinggal menginstall aplikasi tersebut, mungkin anda juga nantinya perlu mengizinkan untuk bisa menginstall aplikasi pihak ketiga.
  3. Kemudian, anda tinggal membuka aplikasi tersebut.
  4. Pada tahapan awalnya, nantinya anda akan diberikan pertanyaan "Apakah perangkat Anda Rooted?" langsung menjawab "Tidak", jika android anda belum ada rootnya.
  5. Selanjutnya, anda tinggal masuk ke Manager dan klik "instal atau pasang" untuk Vanced Microg dan anda tinggal menunggu beberapa saat sampao prosesnya selesai.
  6. Dilanjutkan dengan anda menginstall Aplikasi YouTube Vanced dan juga YouTube Music jika diinginkan.
  7. Jika anda sudah berhasil mengintsall aplikasi tersebut, lalu anda tinggal membuka aplikasi tersebut.
  8. Kemudian adna tinggal login atau masuk menggunakan akun Gmail milik anda, supaya video yang muncul bisa sesuai dengan preferensi biasanya.
  9. Anda sudah bisa menggunakannya untuk bisa menonton berbagai macam video tanpa adanya iklan yang mengganggu anda.

Akhir Kata

Itu dia cara dan juga langkah-langkah yang bisa anda terapkan untuk menginstall aplikasi youtube vance yang bisa anda terapkan.

Dengan anda menggunakan youtube vance, anda bisa menonton youtube tanpa harus terganggu dan menunggu sampai iklannya selesai.

Dan juga, youtube vanced mempunyai berbagai macam fitur yang tak kalah menarik dengan apa yang dimiliki oleh youtube premium.

Semoga pemaparan di atas bisa menambah wawasan anda seputar youtube vanced, dan cara untuk menginstallnya.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara instal youtube vanced, sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel