Cara Hoki Gacha PUBG 2024

Cara Hoki Gacha PUBG - Jika anda sudah lama bermain game Free Fire anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah gacha.

Namun tentu bagi pemain Free Fire baru istilah gacha cukup asing sehingga anda perlu tahu apa itu gacha pada Free Fire.

Istilah gacha sendiri merupakan istilah yang cukup banyak digunakan oleh gamers terutama para gamer yang rutin memainkan game online seperti PUBG, ML dan lainnya.

Game ini termasuk game yang diproduksi oleh Garena yang termasuk dalam istilah gacha, sebelumnya anda harus mengetahui sitilah dari gacha.

Gacha merupakan aktivitas spin yang bisa dilakukan pemain Free Fire saat muncul event spin, biasanya pemain Free Fire melakukan spin event dengan menggunakan beberapa Diamond.

Melakukan spin pada event spin, pemain Free Fire menamakannya sebagai gacha karena gacha ini bisa dibilang hoki atau keberuntungan.

Perkembangan teknologi semakin canggih, kini untuk menghilangkan penat bisa dengan bermain game online kesayangan anda.

Ada banyak pilihan game yang bisa dimainkan dan dari sekian game tresebut akan sangat menarik jika fitur yang dimiliki cukup menguntungkan.

Fitur yang menguntungkan biasanya disebut dengan istilah gacha dimana anda bisa mendapatkan keberuntungan agar bisa mendapatkan item.

Oleh karena itu, cara gacha PUBG mobile cukup banyak diminati tentunya game ini sudah tidak asing lagi bagi para gamers PUBG.

Tidak sedikit dari player PUBG yang mengeluarkan uangnya untuk gacha bahkan ada yang habis hingga puluhan juta demi mendapatkan item.


Namun, anda jangan khawatir mengenai hal itu karena anda bisa mendapatkan beberapa item dengan tips dan trik gacha.

Bagi anda yang ingin mendapatkan item atau skin PUBG dengan sistem gacha sebaiknya simak ulasan ini hingga akhir yang akan kita bahas mengenai cara hoki gacha PUBG.

Cara Hoki Gacha PUBG

Cara Hoki Gacha PUBG
Seperti yang kita ketahui bahwa gacha adalah sistem untuk mendapatkan barang yang tidak menentu, jadi hanya beberapa persen saja kemungkinannya.

Mungkin sebagian player beripikir bahwa untuk bisa mendapatkan item-item tertentu didapatkan dari hoki atau keberuntungan saja.

Terdapat beberapa trik cara hoki gacha PUBG yang perlu anda perhatikan untuk bisa mendapatkan gacha PUBG yaitu sebagai berikut:

1. Dengan Tidak menggunakan skin ataupun busana

Sebelum akan melakukan sistem gacha sebaiknya anda mencabut seluruh pakaian yang dikenakan.

Jika sudah, coba relogin ulang dan anda akan mendapatkan hasil yang lebih bagus dibandingkan dengan menggunakan pakaian.

Sekalipun cara ini tidak selalu berhasil tetapi patut untuk dicoba, mungkin saja keberuntungan anda melalui cara yang satu ini.

2. Dengan Spam klik item

Selanjutnya anda bisa mencoba spam klik pada item yang tidak ingin didapatkan untuk jadi cara gacha PUBG mobile.

Mengapa begitu? karena terdapat banyak sekali sugesti untuk kilk spam pada item yang diinginkan tetapi justru tidak bisa didapatkan.

Berbeda dengan klik spam pada item yang jelek namun yang didapatkan justru yang terbaik.

3. Dengan Menggunakan rumus

Cara terakhir ada rumus yang bisa digunakan, coba open satu kali, kemudian keluar shop, open inventory, keluar dari inventory, masuk lagi ke shop, open satu kali lagi dan ulangi beberapa kali sampai voucher crate habis.


Itulah beberapa trik gacha PUBG mobile agar anda bisa mendapatkan beberapa item yang diinginkan dengan mudah.

Namun, tentu saja cara tersebut tidak selalu berhasil karena semuanya tergantung dari keberuntungan masing-masing.

Akan tetapi tidak ada salahnya jika anda mencoba trik hoki gacha PUBG mobile yang telah kami jabarkan diatas.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai cara hoki gacha PUBG pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel