Cara Hack Pokemon Go 2024

Cara Hack Pokemon Go - Apabila anda sering browsing internet atau melihat di sosial media, mungkin anda pernah mendengar tentang salah satu game reality yang fenomenal saat ini yaitu Pokemon Go.

Pencipta Ingress, Pokémon GO merupakan semua tentang menangkap Pokémon, dan anda harus benar-benar pergi ke luar dan menemukan mereka.

Permainan Pokemon Go menggunakan sinyal GPS gadget anda untuk menyampaikan informasi tentang Pokémon yang mungkin ada di daerah anda.

Saat anda sudah mulai dekat dengan Pokémon, anda akan memiliki kesempatan untuk menangkap Pokemon tersebut melalui kamera Smartphone anda.

Akan tetapi, apabila anda lebih memilih tidak meninggalkan keamanan rumah hanya untuk menangkap Pokemon dalam sebuah game.

Anda membutuhkan spoofing location, namun jika digunakan bersama dengan permainan seperti Pokemon GO, anda hanya memiliki sesuatu yang cukup menarik.

Sekarang kami akan menunjukkan cara untuk mengelabui Pokemon GO dengan menganggap anda di tempat tersebut, sebenarnya anda sedang tidak berada ditempat tersebut.

Sehingga anda bisa menangkap Pokemon yang mungkin berada di kota yang jauh, baca sampai habis ulasan tentang cara hack Pokemon Go ini.

Cara Hack Pokemon Go

Cara Hack Pokemon Go
Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melakukan cara hack Pokemon Go sebagai berikut (Download Aplikasi Pokemon Go):
  • Langkah pertama, anda harus menyiapkan Smartphone Android anda yang dapat mengubah lokasi GPS.
  • Anda bisa dengan menggunakan seperti OFamni akan menggunakan Fake Location Spoofer Free dari Megapps Ventures. Klik Disini
  • Apabila anda ingin melakukannya pada iPhone, maka anda harus Jailbreak dan menggunakan aplikasi serupa dari Cydia.
  • Setelah aplikasi terinstal, silahkan anda mengaktifkan “Developer Option” pada Smartphone anda, apabila anda belum mengaktifkan.
  • Maka anda mengaturnya dalam “Developer Option” (dapat ditemukan di settings), arahkan ke “Mock Location App” lalu anda pilih "Fake Location Spoofer" yang baru saja Anda install.
  • Langkah selanjutnya, silahkan anda mengatur Spoofing, anda buka aplikasi Fake Location Spoofer.
  • Kemudian anda akan disajikan dengan peta dunia yaitu untuk memilih lokasi, untuk melakukan zoom pada peta, dan jika anda sudah puas dengan lokasi.
  • Lalu anda double-tap pada lokasi itu, setelah itu anda tekan tombol "Play" berwarna oranye di bagian bawah kanan.
  • Jika anda sudah memilih lokasi, aplikasi akan menempatkan pemberitahuan di navigasi pemberitahuan yang memungkinkan anda untuk berhenti Spoofing lokasi anda.
  • Selanjutnya, jika anda membuka Pokemon GO, maka permainan akan membaca lokasi anda saat ini sebagai lokasi palsu anda.
  • Dalam sekali di dalam permainan, anda akan disajikan dengan peta lokasi yang anda palsukan, bersama dengan semua Pokémon lucu dan menyenangkan di daerah yang anda pilih.
  • Selesai.
Perlu anda ketahui bahwa sangat disarankan agar anda tidak mengubah lokasi anda lebih dari sekali setiap beberapa jam atau lebih.

Atau anda akan meningkatkan pendapatan ban sementara dari permainan, dengan mengubah lokasi anda setiap beberapa jam.

Dengan begitu, anda pun akan bisa menangkap Pokemon tanpa harus meninggalkan rumah anda.

Di atas adalah penjelasan tentang cara menghack Pokemon Go, jika anda ingin melakukan hal tersebut, anda bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah dijelaskan di atas.

Tapi, kami menyarankan agar tidak melakukan cara hack tersebut, lebih baik bermain dengan cara yang jujur untuk melatih atau mengetahui kemampuan anda.

Itulah sekedar informasi untuk anda mengenai cara menghack Pokemon Go, semoga berguna untuk anda semua.

Demikian seluruh penjelasan artikel tentang cara hack Pokemon Go yang dapat kami berikan, sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel