Cara Edit Script Termux 2024

Cara Edit Script Termux
Cara Edit Script Termux - Termux merupakan salah satu aplikasi hack yang biasanya digunakan atau dijalankan pada perangkat Android tanpa memerlukan akses root terlebih dahulu.

Namun, untuk melakukan hack, anda juga perlu memasukkan beberapa script atau kopde perintah sesuai dengan proses peretasan yang lagi dijalankan.

Script-script tersebut bisa anda buat atau edit sendiri, dengan cara menetukan script yang ingin dibuat terlebih dahulu.

Nantinya, anda akan menentukan bagaimana script tersebut bisa berjalan, misalnya, anda ingin membuat script hack untuk facebook.

Anda tinggal menuliskan kode apa saja yang nantinya akan diperlukan supaya script hack anda bisa berjalan.

Untuk bisa mempermudah anda menentukan kode yang harus ditulis, anda bisa saja langsung menggunakan template script termux.

Yang mengharuskan anda hanya perlu mengedit atau menambahkan data tanpa perlu menulsinya secara manual.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak Cara Edit Script Termux di bawah ini samapai selesai yaa gess yaa!!.

Tools Edit Script Termux

Cara Edit Script Termux
Tools Edit Script Termux
Cara Edit Script Termux, sebelum anda mulai mengeditnya, anda harus menyiapkan beberapa hal yang dibutuhkan terlebih dahulu.

Karena pada saat anda mengedit script, sama halnya seperti anda menulis sebuah kode yang bisa anda dilakukan dengan memanfaatkan text editor.

Untuk itu, kami sangat menyarankan anda untuk menyiapkan software yang khusus, untuk bisa mangantisipasi kendala-kendala yang mungkin akan terjadi.'

Anda juga bisa saja langsung mengcopas kode-kode yang akan digunakan untuk membuat script, hal tersebut dilakukan untuk menghindari terjadinya error dalam penulisannya.

Sedangkan untuk bisa menambahkan atau menggantikan kode, anda juga harus memperhatikannya dengan baik yaa gess yaa.

Karna, jika ada satu huruf yang penulisannya salah, itu pastinya akan sangat berpengaruh terhadap prosesnya, dan bisa juga terjadi error.

Adapun cara yang bisa dilakukan untuk mengedit script termux hanya dengan menyiapkan beberapa hal yang dibutuhkan terlebih dahulu, sebagai berikut:

1. Menyiapkan Ataupun Membuat Github

Seperti yang sudah kita ketahui, untuk bisa menginstall script termux, para ahcker biasanya menggunakan command git clone https://github.

Yang berarti, anda diharuskan mengclone sebuah script yang sudah tersimpan di repositorynya github
Untuk itu.

Github tersebut nantinya bisa digunakan untuk mengupload script yang sudah dibuat, yang bertujuan supaya script milik anda bisa digunakanoleh orang lain.

Supaya anda tidak menggunakn text editor ataupn sotfware yang khusus, anda tinggal menggunakan akun github untuk mengedit scrtipt termux tersebut.

2. Mendownload Mentahan Script termux

Pada saat anda mendownload mentahan dari script termux, yang membuat anda harus membuat script termux yang tidak memerlukan coding.

Karna pada mentahan script tersebut, sudah tersedia dan anda juga bisa langsung mendownlaodnya, dan juga anda bisa mengeditnya.

Untuk bisa mendownload script mentahannya, anda bisa saja melalui link yang sudha kami sediakan untuk anda (Download Script Mentahan Termux).

Mentahan script termux sendiri merupakan script termux yang sudah jadi, anda hanya tinggal mendownloadnya, anda hany perlu mengedit atau menambahkan data-datanya saja.

Cara Edit Script Termux

Cara Edit Script Termux
Cara Edit Script Termux
Nantinya script yang akan dibuat semakin bermanfaat jika bisa digunakan oleh orang lain yaa gess yaa.

Dengana danya cara tersebut, setidaknya anda bisa berbagi ilmu dan juga bisa saling menolong satu sama lainnya.

Supaya script termux tersebut bisa digunakan, anda harus menguploadnya ke github, lalu anda membagikan link dari script tersebut.

Pasa saat anda mengedit Script termux, kami menyanrankan anda untuk mencantumkan identitas diri supaya anda bisa lebih dikenal lagi oleh orang lain.

Adapaun Cara Edit Script Termux supaya bisa digunakan oleh orang lain, sebagai berikut:
  • Anda bisa saja langsung melihat bagaimana cara untuk mengupload script mellaui link yang sudah kami sediakan berikut ini(Cara Upload Script Termux Ke Github).
  • Untuk tahap pertamanya, anda bisa saja langsung membuat repository yang baru, lalu anda bisa menambahkan script ke repository tersebut.
  • Pada saat anda sedang berada pada halaman respositorynya, anda silahkan copy link yang berada di address bar browser.
  • Link tersebut, nantinya akan digunakan suapaya script bisa digunakan oleh orang lain.
  • Misalnya seperti, pada saat anda mempunyai akun github dengan menggunakan username Termux, kemudian anda membuat sebuah repository dengan menggunakan nama hackfb.
  • Nantinya script tersebut akan diupload ke repository, yang dimana nantinya orang lain juga bisa menjalankan script tersebut.
  • Hanya dengan cara memasukkan perintah git clone https://github.com/termux/hackfb di termux.


Keterangan:
  • git clone merupakan sebuah peritah dari termux untuk menginstall/clone.
  • https:github.com adalah URL yang diaman biasanya dijadikan tempat untuk menyimpan script.
  • Termux merupakan profil dari akun github.
  • hackfb adalah nama dari repository.

Akhir Kata

Itu dia beebrapa cara yang bisa dilakukan untuk mengedit script ataupun kode dari perintah pada aplikasi Termux yang bisa nad terapkan.

Supaya script yang nantinya anda buat akan jauh lebih bermanfaat dan bisa digunakan oleh banyak orang, kami sangat menyarankan anda untuk mendownloadnya ke guthub.

Untuk bisa mencegah script yang sudah dibuat supaya tidak di recode orang lain, anda hanya tingga menambahkan encode atau encrypt untuk mengamankannya.

Semoga pemaparan di atas bisa menambah wawasan andaseputar termux, dan bagaimana cara untuk mengedit script termux supaya bisa digunakan oleh orang lain.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara edit script termux, sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel