Cara Cepat Naik Rank Mobile Legend Dengan VPN 2024

Cara Cepat Naik Rank Mobile Legend Dengan VPN
Cara Cepat Naik Rank Mobile Legend dengan VPN - Bukan rahasia lagi bahwa ada banyak orang yang mengeluh bahwa mereka merasa terlalu sulit untuk dipromosikan.

Nah, salah satu cara yang bisa kamu gunakan adalah dengan push rank app atau apk dengan bantuan Mobile Legends.

VPN adalah jaringan pribadi virtual. Tidak masalah bagi mereka yang tidak tahu banyak tentang VPN.

Tujuan kami dengan VPN adalah untuk bisa masuk ke server dari negara lain dan bisa mendapatkan musuh Noob atau membuat bot bermain di mobile legends.

Hanya dengan cara ini. Mengenai faktor usability, tentu banyak sekali manfaat menggunakan VPN, terutama bagi yang bisa menggunakannya dengan baik. Bukan tidak mungkin kamu bisa dengan mudah naik level ke Myth.

VPN bukan cheat legenda seluler. Dengan cara ini tidak dilarang untuk menggunakannya dengan cara ini. Sejauh ini, saya belum pernah mendengar tentang larangan karena VPN.

Sebagai catatan sebelum Anda mempraktikkan ini, mengubah server terkadang dapat menyebabkan ping Anda naik.


Misalnya, ketika saya bermain di server India, ping/ms adalah 130250 ms dan terasa canggung. Namun, Anda dapat memperbaikinya dengan cara cepat naik Rank Mobile Legend dengan VPN sebagai berikut.


Cara Cepat Naik Rank Mobile Legend dengan VPN


Cara Cepat Naik Rank Mobile Legend dengan VPN Mythtic

Cara Cepat Naik Rank Mobile Legend Dengan VPN
Cara Cepat Naik Rank Mobile Legend dengan VPN Mythtic
Aplikasi alat ini sebenarnya adalah VPN umum yang memungkinkan Anda membuka situs yang diblokir.

Selain itu, Anda juga dapat mengubah wilayah IP ke negara yang Anda inginkan.Kelebihan dari aplikasi ini adalah koneksi tetap stabil dan gratis tanpa perlu berlangganan.

Tentu saja, Anda juga membutuhkan koneksi yang stabil untuk bermain agar Anda tidak tersentak saat bermain.

Link unduhan: VPN.

Mythic VPN adalah aplikasi yang sangat berguna jika Anda ingin meningkatkan peringkat Anda dengan cepat dan menjadi negara teratas.

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengikuti langkah-langkah cara cepat naik Rank Mobile Legend dengan VPN dengan aplikasi Mythic VPN berikut ini:
  • Pertama anda harus memiliki aplikasi ini terlebih dahulu. Anda dapat mengunduhnya langsung dari tombol tautan yang disediakan di atas.
  • Setelah mengunduh, Anda perlu menginstal apk. Caranya sama seperti menginstal aplikasi pada umumnya, Anda hanya perlu mengklik apk yang telah diunduh lalu klik install.
  • Setelah itu, Anda mungkin diminta untuk mengizinkan aplikasi eksternal.Anda hanya perlu pergi ke Pengaturan >> Keamanan >> Centang Sumber Tidak Dikenal. Setelah itu, yang harus Anda lakukan adalah menunggu aplikasi diinstal.
  • Setelah itu, Anda mungkin diminta untuk mengizinkan aplikasi eksternal. Anda hanya perlu pergi ke Pengaturan >> Keamanan >> Centang Sumber Tidak Dikenal.
  • Setelah itu, yang harus Anda lakukan adalah menunggu aplikasi diinstal.Pertama buka aplikasi alat dan kemudian kembali ke layar utama dengan menekan tombol beranda di ponsel Anda.
  • Buka game Mobile Legends dan masuk ke lobi.
  • Buka kembali aplikasi VPN yang diperkecil, lalu pilih negara yang ingin Anda gunakan sebagai server.
  • Tunggu koneksi VPN berhasil, lalu temukan kecocokan dan naik level dengan mudah.



Akhir Kata

Ya beginilah cara cepat untuk bisa naik Rank game Mobile Legend atau ML dengan aplikasi VPN.

Terkadang ketika kita ingin bermain Mobile Legend dengan VPN, masalahnya adalah kita tidak bisa masuk dan macet saat loading. Ini sangat alami.

Waktu loading yang lama saat menggunakan VPN dapat diatasi dengan mengubah aplikasi VPN yang Anda gunakan, atau lebih baik lagi, mengupgrade ke versi premium.

Itulah dia keseluruhan isi pembahasan kita pada artikel yang kali ini tentang cara cepat naik Rank Mobile Legend dengan VPN. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel